Melihat Aksi Iron Man Dalam Avengers Endgame

Melihat Aksi Iron Man Dalam Avengers Endgame – Melihat Aksi Iron Man Dalam Avengers: Endgame – Bagi para penggemar tokoh pahlawan iron man, kini anda bisa melihat kembali sosoknya yang bermain dalam film Avengers: Endgame yang kembali diperankan oleh Robert Downey Jr. Film bertajuk Avengers: Endgame ini merupakan film lanjutan dari serial Avengers yang sebelumnya tayang dengan judul Avengers: The Infinity War. Dalam film Avengers: Endgame, cerita berawal dari Captai Marvel yang melakukan penyelamatan kepada Iron Man dan Nebula yang terjebak di luar angkasa akibat pertarungannya dengan Thanos, Sang pemegang batu infinity.

Setelahnya Iron Man dan Nebula bergabung bersama para pahlawan bumi lainnya dan mencoba mencari keberadaan Thanos. Thanos akhirnya ditemukan pada sebuah planet tidak berpenghuni dan tengah memulai kehidupannya sendiri. Para pahlawan yang geram akan tindakan Thanos yang menghilangkan sebagian penduduk bumi dengan kekuatan batu infinity, segera meminta Thanos untuk mengembalikan keadaan seperti semula. Namun Thanos telah menghancurkan batu infinity tersebut agar tidak bisa digunakan kembali. Dengan pernyataan yang dibuat Thanos, Thor menjadi marah dan memenggal kepala Thanos. Cerita babak kedua kembali dimulai setelah lima tahun kemudian. Pada lima tahun kemudian di bumi, Scott Lang atau tokoh yang dikenal dengan Ant Man kembali dari kehampaan akibat pergesekan dimensi waktu dan membuatnya terlempar kembali ke bumi.

Pada tahun tersebut, Ant Man yang dinyatakan telah hilang memberikan ide bagi para pahlawan bumi untuk melakukan perjalanan menuju masa lalu untuk mengumpulkan kembali batu infinity dan mengembalikan keadaan bumi seperti sedia kala. Untuk bisa kembali ke masa lalu, para pahlawan bumi atau yang disebut dengan Avengers, membutuhkan bantuan dari Tony Stark, yang dikenal sebagai Iron Man untuk membantu mereka menciptakan alat yang bisa digunakan untuk melakukan perjalanan menuju masa lalu. awalnya Iron Man menolak untuk bergabung kembali dengan alasan tidak ingin kehilangan putrinya, namun dia juga merasa bersalah atas kehilangan Peter Parker selaku tokoh Spider Man yang musnah juga akibat tindakan Thanos menggunakan batu infinity. Akhirnya Iron Man memutuskan untuk bergabung dan melakukan perjalanan menuju masa lalu bersama yang lain.

Melihat Aksi Iron Man Dalam Avengers Endgame

Dalam perjalanan yang dilakukan menuju masa lalu, tidak semudah yang telah direncanakan. Beberapa kali terjadi kejadian yang berbeda sesuai rencana bahkan pihak Thanos dari masa lalu yang tengah mencoba mengumpulkan batu infinity mengetahui rencana para Avengers dan mencoba merebut terlebih dahulu agar bisa memenuhi takdirnya kembali dalam menggunakan batu infinity. Pada bagian Thanos yang mencoba merebut batu infinity dari tangan Avengers, melakukan penyerangan di markas Avengers dan membawa banyak pasukan monster miliknya. Pihak Avengers yang terdesak mencoba menggunakan kekuatan batu infinity untuk membawa kembali para pahlawan lain yang sudah dimusnahkan sebelumnya oleh Thanos. Hulk yang menggunakan kekuatan batu infinity untuk membawa kembali pahlawan lainnya harus rela kehilangan tangan kanannya secara permanen. Namun hal tersebut seharga dengan kembalinya para pahlawan lainnya dan membantu dalam pertempuran melawan Thanos. Akan tetapi nasib baik tidak memihak Iron Man yang berhadapan dengan Thanos. Pada akhirnya Iron Man dapat mengalahkan Thanos namun dia juga harus kehilangan nyawanya. Sejak tayang pada tahun 2018, film Avenger: Endgame menarik banyak penonton terutama para yang sangat menyukai film Avengers dan sudah menanti kelanjutan serial dari Avengers bagian Infinity War.

Review Dan Sinopsis Film Baru Drama The Dig 2021
Movie Baru Rilis Movie Terbaru

Review Dan Sinopsis Film Baru Drama The Dig 2021

Review Dan Sinopsis Film Baru Drama The Dig 2021Berdasarkan kisah nyata dan novel karya John Preston, film Digg bercerita tentang penemuan artefak sejarah di kawasan Sutton Hoo di Suffolk, Inggris. Film berdurasi 112 menit ini digarap oleh sutradara Simon Stone dan sarat akan pemandangan Suffolk yang indah serta jalan cerita yang santai.

Review Dan Sinopsis Film Baru Drama The Dig 2021Review Dan Sinopsis Film Baru Drama The Dig 2021

Cinebarre.com – Edith Pretty (Carey Mulligan), pemilik tanah kaya Sutton Hoo, didirikan pada tahun 1939. Dia bekerja dengan arkeolog amatir Basil Brown Dengan bantuan (Ralph Fiennes), dia menemukan apa yang disimpan di bawah gundukannya. Edith percaya bahwa ada harta karun sejarah yang tersembunyi di sana.

Baca Juga : Sinopsis Film Baru Thriller Berjudul The Little Things (2021)

Seperti yang diharapkan oleh Edith, penggalian Brown menemukan peninggalan dari era Anglo-Saxon yang dimulai pada Abad Kegelapan (abad ke-6). Salah satu penemuan arkeologi terbesar sepanjang masa.

Penemuan besar ini segera menyebabkan museum bersaing untuk kepemilikan proses penggalian. Arkeolog amatir Basil Brown (Basil Brown) harus meninggalkan proyek tersebut dan diambil alih oleh British Museum (Charles Phillips (Ken Stott)). Tapi saya melihat kemampuan Baeng Hao yang luar biasa, dan hubungan dekatnya dengan Robert, putra Edith. Izinkan Edith meminta Basil untuk terus membantu dan melanjutkan proyek hingga selesai.

Film “The Dig” memiliki suasana damai dan panorama Sutton Hoo yang indah. Lensa biasanya sudut lebar. Saat tidak ada dialog, musik pengiring komposer Stefan Gregory menciptakan suasana dan menambah emosi penonton.

Meskipun Dig bercerita tentang artefak yang digali, Dig juga memiliki alur cerita yang kuat untuk keintiman antar karakter. Salah satu yang terkenal adalah kisah Edith Pretty dan putranya Robert Pretty. Selain itu, ada juga hubungan antara Brown Basil dengan istrinya, meskipun hubungan ini jauh dari kata mesra, namun hal ini menunjukkan betapa yakinnya Ibu Brown dan mendukung pekerjaan Basil.

Kalau bicara romansa, sebenarnya tidak ada narasi yang secara jelas menunjukkan ketertarikan atau kemesraan antara Edith dan Basil. Namun melalui ekspresi dan tatapannya yang cerdik, sang sutradara sepertinya ingin penonton memiliki opini sendiri-sendiri.

Selain cerita tentang Edith dan Basil, di paruh kedua tahun ini penonton juga akan diajak untuk menyaksikan sepupu Edith Rory Lomax (Johnny F The story of Lin (Johnny Flynn) dan Peggy Piggott (Lily James). proyek ini. Di paruh kedua tahun ini, unsur romantisme terlihat jelas. Meski menurutku ini tidak penting, sepertinya Stone ingin menambahkan “bumbu” pada cerita ini.

Pada tahun 1939, Edith Pretty menyewa Basil Brown untuk menggali gundukan di pertanian di situs bersejarah Sutton Hoo. Penggali otodidak dan arkeolog Basil Brown akhirnya menemukan apa yang dia curigai sejak awal. Kapal milik peradaban Anglo-Saxon.

Arkeolog di British Museum dianggap tidak kompeten, hanya seorang penggali tanpa nama, yang mengklaim memiliki proyek besar ini. Nama Brazil Le Blanc tidak dimasukkan dalam proyek penggalian yang membuka pemahaman kita tentang zaman kegelapan.

“Digging People” adalah film asli Netflix yang akan mengajak kita untuk menggali lebih dalam kisah sejarah arkeolog berbakat alami Basil Brown (Basil Brown). Karakter ini layak mendapatkan pengakuan tertinggi dalam proyek penggalian kapal Anglo-Saxon. Film ini disutradarai oleh Simon Stone. Naskah tersebut ditulis oleh Moira Buffini dan diadaptasi dari novel berjudul sama karya John Preston.

Fotografi yang menggugah, mari kita lewatkan layar lebarFotografi yang menggugah, mari kita lewatkan layar lebar

“Penggalian” disajikan dalam foto-foto menggugah yang disutradarai oleh Mike Eley. Itu didominasi oleh nada bumi yang hangat, memanfaatkan sepenuhnya keindahan pemandangan pemotretan, dan sebagian besar adegan pemotretan diambil di Suffolk, dekat dengan lokasi penggalian asli cerita ini. Ada banyak bingkai sudut lebar yang membuat kita kangen bioskop. “Digging” adalah salah satu jenis film yang harus ditonton di layar lebar untuk mendapatkan pengalaman yang maksimal.

Sebuah pemandangan diambil dari perspektif langit, yang menunjukkan perbandingan antara setiap karakter dan situs penggalian berbentuk perahu. Jika scene ditampilkan pada layar besar agar terlihat seperti ukuran aslinya, pasti akan lebih berkesan.

Fotografi dengan tema warna hangat dipadukan dengan musik klasik Stefan Gregory. Selama kita menonton film drama sejarah ini tidak akan terlalu berkesan, tapi akan membangkitkan emosi tertentu.

Pelajari Tentang Arkeologi dengan Minat Pelajari Tentang Arkeologi dengan Minat

Melalui peran yang dimainkan oleh Ralph Fiennes, Basil Brown, kita akan belajar bagaimana dunia arkeologi juga mengandung passion dan hal-hal menarik. Begitu pula, ketika kita bersemangat menjadi penulis atau barista, para arkeolog juga bersemangat tentang itu.

Sebagai “orang luar” di dunia arkeologi, kita akan mendapatkan pengetahuan yang cukup untuk berempati dengan Basil sebagai arkeolog otodidak. Dia tidak memiliki ijazah atau gelar yang lebih tinggi, tetapi ini seharusnya bukan alasan mengapa dia tidak memenuhi syarat untuk diakui sebagai penemu kerajinan perahu Anglo-Saxon.

Kami juga akan menyaksikan proses penggalian melalui teknik khusus berbagai kuas. Profesi ini tidak hanya tentang penggalian, tetapi juga membutuhkan ketelitian dan kewaspadaan, agar tidak terjadi kecelakaan atau kerusakan yang tidak disengaja pada peninggalan budaya yang rawan selama ratusan tahun tersebut akan terjadi. Kami juga akan merasa senang dan bahagia ketika kami menemukan penemuan-penemuan besar.

Bagi kita yang menyukai film sejarah, “menggali” akan sangat menarik dan bermanfaat. “Penggalian” tidak memasukkan momen-momen penting seperti biografi Winston Churchill dalam film “Dark Hour” atau kekejaman Holocaust dalam “Schindler’s List”, dan pembagiannya lebih spesifik untuk penggemar berat dengan konten sejarah.

Akan selalu ada momen perubahan emosional yang mengasyikkan, tetapi itu tetap wajar

Film ini tidak bisa dikatakan sebagai plot yang lambat, tetapi merupakan representasi khas dari film drama yang tenang. Peristiwa dramatis yang tidak terduga selalu terjadi dalam setiap aksinya. Ciptakan berbagai emosi dan emosi pada penonton agar tidak cepat bosan.

Baca juga: Film Netflix terbaru Indonesia akan dirilis pada awal April 2021

Agenda utama “penggalian” juga memuat banyak cerita sampingan. Berawal dari kisah Edith Mulligans dan putranya (Archie Barnes), kedua aktor tersebut juga menunjukkan kualitas dan kemampuan akting dari hati. Melihat nama Carey Mulligans, yang pasti kita pikirkan adalah penampilannya yang manis dan menyindir dalam film “Promising Young Woman” (2020) yang sedang heboh belakangan ini. Dalam film ini, Carey akan menunjukkan gaya akting yang sama sekali berbeda, tetapi pada akhirnya kami akan mengakui satu hal. Carey Mulligans adalah aktris berbakat.

Peran Peggy Piggott yang diperankan oleh Lily James juga diwarnai dengan kisah cinta yang rumit. Ini juga menunjukkan cerita selama Perang Dunia Kedua, yang merupakan adegan yang hidup. Film ini dapat mengeksekusi plot dramatis dengan cara yang paling alami.

“Digging the Ground” adalah film sejarah yang tidak hanya akan meninggalkan kesan mendalam pada penonton, tetapi juga memiliki arti penting bagi citra Basil Brown. Penemuan sejarahnya layak untuk tonton tentunya.

 

Sinopsis Film Baru Thriller Berjudul The Little Things (2021)
Download Film Movie Baru Rilis Movie Terbaru

Sinopsis Film Baru Thriller Berjudul The Little Things (2021)

Sinopsis Film Baru Thriller Berjudul The Little Things (2021)The Little Things adalah film kriminal, drama, bergenre thriller yang rilis di Indonesia pada Februari 2021. Film ini disutradarai oleh John Lee Hancock, dan naskahnya juga disutradarai oleh John Lee Hancock rumah film Gran Via.

Sinopsis Film Baru Thriller Berjudul The Little Things (2021)Sinopsis Film Baru Thriller Berjudul The Little Things (2021)

Cinebarre.com – Hal-hal kecil juga banyak dimainkan oleh para pemain bintang, seperti Jared Lato, Denzel Washington, Rami Malek, dan Michael Hyatt. Film “Little Things” sendiri bercerita tentang Joe Dick Deacon, salah satu wakil sheriff dari Kern County, California.

Baca Juga : Review Dan Sinopsis Film Baru Fast & Furious 9

Deke bekerja sama dengan detektif LASD Jim Baxter dan menangkap seorang pembunuh berantai. Ternyata hal-hal kecil Deke berbau sangat menyengat, tetapi keengganannya untuk mematuhi aturan membuat Baxter berada dalam dilema yang mengejutkan.

Di sisi lain, Dirk sendiri harus bekerja keras untuk memecahkan rahasia kelam masa lalunya. Metode investigasi mereka yang berbeda menyebabkan konflik di antara keduanya. Jadi, apakah mereka berhasil menangkap si pembunuh berantai?

Film “Little Little Things” yang disutradarai oleh sutradara John Lee Hancock menjadi film yang menarik di awal tahun ini. Film ini bercerita tentang seorang pembunuh berantai yang mengintai di Los Angeles yang menargetkan wanita yang kurang beruntung. Akibat maraknya pembunuhan di kotanya, petugas polisi (Rami Malek) bernama Jim Baxter ngotot untuk menangkap pelaku. Setelah pembunuhan mengerikan terjadi di sebuah apartemen, setelah seorang wanita bernama Ronda Ratbon tiba-tiba menghilang, Baxter mulai meminta bantuan kepada Joe Dick Dickon (Denzel Washington). Faktanya, rekan Baxter telah melarang dia untuk bekerja sama dengan Dewan Diakon.

Setelah penyelidikan panjang, Baxter dan Deakin menemukan tersangka utamanya. Dia adalah Albert Spama (Jared Leto). Penyelidikan berlanjut hingga Baxter dan Dickon mulai mengincar Spama. Namun semua ini berakhir dengan penyesalan dan mengangkat banyak masalah besar. Di akhir “Little Things”, fokus cerita berubah dari mengungkap identitas si pembunuh menjadi perang saudara antara Baxter dan diaken. Karenanya, film “Little Things” menimbulkan banyak pertanyaan tentang ceritanya. Oleh karena itu bagi yang bingung dengan film ini, berikut penjelasan dari film “Little Things”.

Bergenre Thriller Terbaik The Little ThingsBergenre Thriller Terbaik The Little Things

Mengapa Albert Sparma dianggap pembunuhnya?

Pembunuh dalam “Little Things” memiliki modus operandi yang konsisten, di mana dia menyerang seorang wanita muda yang kesepian. Pelaku akan selalu meninggalkan mayat dengan bekas tusukan dan gigitan. Setelah pembunuhnya meninggalkan jejak di TKP, kepala korban ditutup dengan kantong plastik, dan Baxter dan Deakin mulai menyimpulkan bahwa korban mengetahui pembunuhnya. Setelah beberapa penyelidikan, Dickon mulai mencurigai Albert Spama pengembara yang kesepian. Kehadiran Sparma di lingkungan korban menjadikan Sparma sebagai tersangka utama.

Tetapi geek yakin kalau fakta serta jejak Spama teramat mencurigakan Tetapi, Deakin serta Baxter percaya kalau Spama ikut serta dalam seluruh pembantaian yang lagi mereka tangani. Sebab Sparma sesuai dengan pandangan seseorang pembunuh, Baxter menyudahi buat menginvestigasi Sparma supaya ia membenarkan kesalahannya. Dikala menunjukkan gambar badan korban bugil serta berdarah, Deacon serta Baxter yakin kalau Spama memperoleh kenikmatan intim dari potret- potret itu, membuat Deacon marah serta bebas kontrol.

Baxter dan Deakin percaya bahwa Spammer adalah “penggemar” kejahatan. Namun, tak satu pun dari mereka memiliki bukti nyata untuk memenjarakan Spalma. Hingga akhir “Little Things”, tingkah Spama memang diragukan, mulai dari meninggalkan jejak pemalsuan, hingga mengejek Baxter di akhir film. Ajak hadirin untuk mencurigai bahwa Sparma adalah pelakunya. Tidak dapat menekan Sparma secara legal, Baxter dan Deacon menggunakan cara ilegal untuk membuktikan kesalahan Sparma.

Saat Baxter menghadapi SparmaBergenre Thriller Terbaik The Little Things

“Trivia” menceritakan reaksi kimia yang intens antara diaken dan Baxter. Kedua orang ini didorong oleh gagasan “keadilan”. Mereka frustrasi dengan ketidakpastian menangkap si pembunuh. Selain itu, Dickon juga harus menanggung bayang-bayang masa lalunya. Penting untuk dicatat bahwa Baxter adalah seorang sersan polisi yang lihai saat pertama kali diperkenalkan. Bahkan Baxter sering dipuji banyak orang. Meski selalu bekerja di bawah tekanan, Baxter sangat berhati-hati dalam pekerjaannya dan mampu menjadi seorang pemimpin. Namun, seorang wanita bernama Rathbun menghilang, menjadikan Sparma sebagai tersangka, memutar Baxter 180 derajat.

Baxter akhirnya terjebak, yang membuatnya merasa frustasi. Didorong oleh ketidakpastian dan perasaan batin (karena korban baru bernama Rathbun), Baxter memantau Sparma. Ketika diaken pergi membeli kopi, Baxter bertemu lagi dengan Spama yang mengaku mengetahui keberadaan Ratbon. Sparma juga membawa Baxter ke tempat terpencil di gurun California. Sambil terus bermain dengan Baxter, Sparma terus meminta Baxter untuk menggali kuburan yang konon merupakan sisa-sisa Rathbun. Namun, Sparma tetap bekerja dengan Baxter hingga putus asa.

Saat kemarahan Baxter mulai meningkat, Baxter akhirnya menghancurkan kepala Spama dengan sekop dan secara tidak sengaja membunuhnya. Diakon segera tiba dan menginstruksikan Baxter untuk menguburkan tubuh Spama. Ketika diaken menyelesaikan misinya di lokasi lain pada menit terakhir, Baxter tampaknya masih menggali lubang sepanjang malam untuk menemukan tubuh Rathbon, untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa dia membunuh seorang pembunuh berantai. Tapi apa yang dilakukan Baxter bukanlah apa-apa. Informasi ini akan ditampilkan ketika pemandangan yang menunjukkan beberapa penggalian ditampilkan dari atas.

Film membuktikan kalau antusiasme serta intensitas seorang hendak memusnahkan orang itu. Apa yang sudah dicoba Baxter amat seram, sebab pembunuh sesungguhnya sedang terdapat, serta hendak terdapat lebih banyak korban.

The Little Things 2021

Mengapa Joe Deacon bermasalah dengan masa lalu?

Perilaku Baxter sama dengan perilaku diaken. Diakon selalu dihantui oleh masa lalunya, dan dia selalu “ditakuti” oleh hantu korban pembunuhan yang tidak bisa dia ungkapkan. Berakhirnya “Little Things” juga menunjukkan bahwa beberapa tahun sebelum pembunuhan saat ini, Deakin juga menghadapi kasus serupa di utara, Dua wanita tewas saat berbaring di atas batu di tengah hutan. Saat dia menyisir lokasi pembunuhan, Dickon merasa ada sesuatu yang mendekat. Diakon mengira itu adalah ancaman dan memecatnya tanpa menduganya. Namun ternyata seorang korban perempuan selamat dari si pembunuh berantai tersebut, namun karena ditembak oleh diaken, perempuan tersebut meninggal.

Meskipun rekan kerja Deacon membantu menutupi insiden tersebut, Deacon tenggelam. Dia mengalami trauma, yang menyebabkan perceraian, serangan jantung, dan masalah psikologis yang serius. Kejahatan membunuh seorang wanita tak bersalah menyelimuti Dickon. Ketika diaken berbicara kepada tubuh para korban di kamar mayat dan menyaksikan hantu mereka di kamar hotelnya yang gelap, dia merasa di dalam. Setelah Sparma terbunuh, diaken akan menyadari bahwa apa yang terjadi pada Baxter mirip dengan apa yang terjadi padanya di masa lalu. Oleh karena itu, diaken akan membantu Baxter menutupi kejahatannya.

Apa pembunuh sebenarnya?

Pada akhirnya, ending dari “Little Things” menunjukkan bahwa pembunuh wanita (alias pembunuh berantai) masih ada. Saat Baxter terganggu oleh bayang-bayang Sparma dan Rathbun, Baxter merasa frustasi. Menyadari bahwa Baxter frustasi, Dickon mengirimkan sebuah amplop dengan jepit rambut merah untuk digunakan Ratbon sebelum dia menghilang. Tapi sebenarnya, jepit rambut bukanlah yang digunakan oleh Rathbun, dan diaken itu berbohong.

Diakon jepit rambut merah dibeli dan dikirim untuk meyakinkan Baxter Sparma untuk menjadi pembunuh Rathbun. Diakon itu membuat Baxter merasa bersalah karena membunuh orang yang tidak bersalah. Singkatnya, Deacon House menjadikan Sparma kambing hitam untuk semua pembunuhan, dan pembunuhan ini menenangkan Baxter. Meski Spama tidak melakukan pembunuhan. Film itu sendiri membuktikan bahwa dua orang yang pada awalnya bermaksud baik telah melakukan tindakan keji. Sebaliknya, film tersebut melupakan identitas sebenarnya dari si pembunuh dan malah berputar di sekitar dua karakter utama.

Baca Juga :  5 film Korea dan Hollywood yang paling dinantikan di tahun 2021

Akhir dari “Hal-Hal Kecil” tidak hanya membebaskan Baxter dari rasa bersalah, tetapi juga menunjukkan bahwa Baxter dan perilaku diaken itu dibenarkan dan keadilan ditegakkan. Selain itu, Deakin membahayakan keselamatan wanita tak bersalah lainnya dengan membiarkan pembunuh yang sebenarnya atau pembunuh berantai melarikan diri, dan menutup mata atas konsekuensi tindakannya sebagai petugas polisi. Demikian sinopsis film terbaik 2021.

 

 

Review Dan Sinopsis Film Baru Fast & Furious 9
Download Film Film Movie Baru Rilis Movie Terbaru

Review Dan Sinopsis Film Baru Fast & Furious 9

Review Dan Sinopsis Film Baru Fast & Furious 9“Fast and Furious 9”: “Quick Legend” adalah film aksi Amerika yang akan disutradarai oleh Linsteen pada tahun 2021. Lin Siting lahir di Taipei, Taiwan pada tanggal 11 Oktober 1971, sutradara berusia 49 tahun adalah sutradara Amerika Taiwan. Filmnya memiliki pendapatan box office global sebesar 1,2 miliar dolar AS. Ia juga dikenal dengan karyanya, seperti “Good Luck Tomorrow”, serial “Fast and Furious” dan acara TV “Community”.

Review Dan Sinopsis Film Baru Fast & Furious 9

Review Dan Sinopsis Film Baru Fast & Furious 9
cinebarre.com

Cinebarre – Kemudian ditulis oleh Chris Morgan, seorang penulis skenario Amerika. Morgan menyutradarai film seperti “Fast and Furious 3, 4, 5, 6, Wanted” dan drama kriminal “Gang”, serta Daniel Casey, tetapi Daniel Casey lahir pada tanggal 1 Juni 1972 di aktor Inggris Raya. Dia terkenal karena berperan sebagai pendamping DCI DS Gavin Troy DS dalam enam musim pertama dari serial TV lama “Midsomer Murder”.

Baca Juga : Review Film Marvel Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Ini adalah sekuel dari film “Fate of Destiny” tahun 2017, yang akan menjadi karya kesepuluh dalam seri “Fast and Furious” dan film kesembilan dalam seri utama. Film ini akan dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, John Cena, Helen Mirren, Charlize Theron dan Michael Rooker. Film ini awalnya dijadwalkan untuk diputar oleh Universal Pictures di Amerika Serikat pada 28 Mei 2021, tetapi ditunda karena pandemi COVID-19.

Setelah peristiwa “Fate of Destiny” (2017), Dominic Toretto dan keluarganya harus menghadapi adik Dominic, Jakob, yang merupakan seorang pembunuh mematikan. Dia bekerja dengan musuh lamanya, Cipher dan memiliki dendam pribadi terhadap Dominic dikutip dari detik.com.

Pemeran

* Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, pensiunan penjahat dan pembalap profesional, bersama istrinya Lettty dan putranya Brian Marcos) hidup bersama.
* Michelle Rodriguez berperan sebagai istri Dom Letty Ortiz, mantan kriminal dan pembalap profesional.
Tyrese Gibson berperan sebagai Roman Pearce, mantan penduduk dan anggota tim Dom.
* Chris “Ludacris” Bridges adalah Tej Parker, seorang mekanik di Miami dan anggota tim Dom.
* John Cena adalah saudara dari Jakob Toretto, Dom dan Mia. Dia adalah pencuri, pembunuh, dan pengemudi berperforma tinggi yang berpengalaman.
* Jordana Brewster berperan sebagai Mia Toretto, saudara perempuan Dom dan Jakob, dan mantan anggota timnya, yang menetap dengan pasangannya Brian O’Conner dan dua anak.
* Nathalie Emmanuel (Nathalie Emmanuel) sebagai Megan Ramsey (Megan Ramsey), peretas komputer Inggris, juga anggota tim Dom.
* Sung Kang, Han Lue, mantan anggota tim Dan, diyakini telah meninggal.
Helen Mirren sebagai Magdalena Shaw dari Magdalena
* Charlize Theron (Charlize Theron) adalah Cipher, perencana kriminal dan teroris dunia maya yang bekerja dengan Jakob.

Film Baru Terbaik Fast & Furious 9

Film Baru Terbaik Fast & Furious 9
cinebarre.com

Selain itu, Lucas Black menulis ulang peran Sean Boswell di film sebelumnya, sedangkan Bow Wow dan Jason Tobin Tobin juga berperan sebagai Twinkie dan Earl Hu dalam “Fast and Furious: Tokyo Drift” (2006). Cardi B berperan sebagai Leysa, seorang wanita yang berbagi sejarah dengan Dom. Anna Sawai berperan sebagai Elle, dan Michael Rooker berperan sebagai Buddy. Selain itu, Finn Cole, Vinnie Bennett, Ozuna dan French Ngano juga memainkan peran yang dirahasiakan.

perkembangan dari

Pada November 2014 lalu, Donna Langley, ketua Universal Pictures, mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa setelah Furious 7 (2015), setidaknya akan ada tiga film yang dirilis. [16] Pada bulan Oktober 2017, Diesel mengungkapkan dalam video live Facebook bahwa Justin Lin, yang menyutradarai “Fast and Furious: Tokyo Drift” melalui “Fast and Furious 6,” akan kembali ke film kesembilan dan kesepuluh. Pada Mei 2018, karena pekerjaan Morgan di spin-off Hobbs dan Shawfilm, Daniel Casey dipekerjakan sebagai penulis skenario setelah Morgan pergi.

Film Fast and Furious 9 mengangkat sebuah konflik pada keluarga Torreto.

Pada April 2017, Diesel dan Dwayne Johnson mengonfirmasi kepulangan mereka. Pada Oktober 2017, Jordana Brewster, yang memerankan Mia Toretto dalam lima seri film, akan kembali ke film ke-9 dan ke-10. Pada tanggal 4 April 2018, Johnson menyatakan bahwa dirinya belum yakin apakah akan kembali ke film kesembilan karena adanya karya turunan. Ia mengonfirmasi pada bulan Januari 2019 bahwa dirinya tidak akan muncul dalam film tersebut.

Setelah Diesel pertama kali diumumkan pada April, pada Juni 2019, John Cena resmi menggelar film tersebut. Pada Juli 2019, Finn Cole, Anna Sawai, dan Vinnie Bennett berpartisipasi dalam pemeran film tersebut. Di bulan yang sama, diumumkan bahwa Helen Mirren dan Charlize Theron akan melanjutkan posisinya, dan Michelle Rodriguez juga mengonfirmasi bahwa mereka akan melanjutkan posisinya. Michael Rooker dan MMA Fighter Ngannou bergabung sebagai pemeran pada bulan Agustus. Pada Oktober 2019, Ozuna dan Cardi B bergabung dengan para pemeran film tersebut.

Syuting

Pekerjaan fotografi utama akan dimulai pada 24 Juni 2019 di Liversden Studio di Hertfordshire, Inggris. Syuting berlangsung di Los Angeles, Edinburgh dan London, serta Thailand untuk pertama kalinya, dengan Krabi, Koh Phangan dan Phuket sebagai lokasi syuting. Bagian dari film ini juga dibuat di Tbilisi, Georgia. Syuting selesai pada 11 November 2019.

Pada Juli 2019, pemeran pengganti Joe Watts juga memainkan peran ganda untuk Diesel. Dia mengalami cedera kepala yang serius selama pembuatan film di Liversden Studios. Pada September 2020, Michelle Rodriguez mengonfirmasi bahwa film tersebut juga akan mengambil gambar di luar angkasa, dan Diesel menertawakannya.

Bocoran Cerita Film Fast and Furious 9

Bocoran Cerita Film Fast and Furious 9
cinebarre.com

Ada lagi bocoran cerita film “Fast and Furious 9 yang akan rilis di bioskop pada tanggal 22 Mei 2020. Konflik keluarga dalam serial film Fast and Furious 9” akan menimbulkan kontroversi, seperti yang diwawancara Dominique Torreto, Vin Diesel diterima oleh Gading Marten dalam Held di Miami, AS.

Gading pada Senin (10/2/2020) (dari channel YouTube Papa Gading), Vin membenarkan perkataan Ivory lalu menjelaskan lebih lanjut dalam video bertajuk “Fast Furious 9 Cast in Miami”.

Vin berkata: “Benar sekali. Karena tidak ada keluarga yang sempurna, mereka bisa saling terkait. Buktinya dalam film ini kita tidak perlu menghindari kehidupan nyata dan segala aspeknya.” Vin menekankan dalam hal ini, In real life , tidak ada keluarga yang sempurna. Sutradara Justin Lin juga membuktikan konflik dalam keluarga Torreto.

Meski Justin tak kunjung memperbaiki hubungan persaudaraannya, Justin tetap bangga karena kali ini ia berhasil menghadirkan kisah keluarga yang berbeda dari film FF sebelumnya. Justin juga mengatakan bahwa konten dalam “Fast and Furious 9” sangat umum dalam kehidupan masyarakat. Justin berkata: “Saya pikir ini adalah sesuatu yang kita semua bisa kaitkan dengan (cerita).”

Di saat yang sama, Jordana Brewster, yang berperan sebagai Mia Toretto, mengatakan bahwa peran ini menempatkannya di tengah-tengah dua bersaudara yang bertikai. Jordana berkata: “Jadi saya ingin menenangkan mereka sehingga kita semua dapat mengetahui apa yang sedang terjadi.”

Fakta menarik tentang film “Fast and Furious” 9

1. Film ini diproduksi di empat negara

Syuting “Fast and Furious 9” dilakukan di empat negara berbeda, yaitu Inggris, Thailand, Amerika Serikat, dan Georgia. Untuk pembuatan film di Thailand, pengambilan gambar dilakukan dari tiga lokasi berbeda, yaitu Krabi, Koh Phangan dan Phuket.

Pengganti Vin Diesel, Joe Watts mengalami kecelakaan yang menandai proses produksi. Dia jatuh ke studio Warner Bros. yang dimiliki oleh Leavesden Studios di Inggris.

2. Ceritakan kisah keluarga Dominic Toretto di desa

“Fast and Furious 9” dikabarkan menceritakan kehidupan Dominique Torreto (Vin Diesel) dan keluarganya di desa. Trailer yang diunggah di Twitter menggambarkan bagaimana Dominic dan istrinya Letty merawat kehidupan bayi Brian di sebuah desa.

3. Munculnya bintang baru

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar adalah munculnya nama baru di “Fast and Furious 9.” Beberapa artis seperti John Cena, Michael Rooker dan Cardi B pasti akan bermain di film ini.

Di saat yang sama, nama-nama seperti Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Ludacris dan Tyrese Gibson akan terus berperan. Sayangnya, Dwayne Johnson (Dwayne Johnson) yang memerankan Luke Hobbs di “The Rock” dan Jason Statham yang memerankan Deckard Shaw di masa lalu (Jason Statham) Mungkin tidak ada di film ini.

4. Dikatakan bahwa peran Paul Walker akan kembali

Menariknya, konon peran Paul Walker kembali hadir di film ini. Bagi para penggemar setelah Paul Walker meninggal enam tahun lalu, ini tentu saja merupakan kejutan.

5. Disiarkan pada 22 Mei 2020

“Fast and Furious 9” dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020. Sementara itu, trailer resminya akan diluncurkan pada Jumat, 31 Januari 2020.

6. Adik laki-laki dari John Cena

John Cena muncul di film ini. Ia menjadi adik dari Dominic Toretto. Pria berusia 43 tahun itu berselisih dengan Dom.

7. Sutradara Justin Lin kembali ke China

Justin Lin (Justin Lin) menjadi sutradara “Fast and Furious 9” setelah menggarap empat seri film tersebut sebelumnya. Yaitu Tokyo Drift (2006), Fast and Furious (2009), Fast Five (2011) dan Fast Rage 6 (2013).

8. Gunakan mobil mahal

Film “Fast and Furious” tidak lepas dari mobilnya. Harga mobil tersebut diperkirakan mencapai ratusan hingga milyaran rupiah.

Beberapa mobil yang muncul antara lain Dodge Charger (B-Body), Dodge Charger Hellcat Widebody, Chevrolet Nova SS, Noble M600, Mercedes-AMG GT R dan Pontiac Fiero (bermesin roket).

9. Pra-produksi tembakan yang lama

Sutradara Justin Lin mengatakan bahwa dalam sebuah adegan, pengambilan gambar akan berlangsung selama 4 detik. Namun, persiapan pengambilan gambar memakan waktu lama.

Justin Lin tweeted pada 7 Februari 2021: “Selama delapan bulan untuk melakukan sebuah persiapan, empat hari produksi, dan tiga buah mobil sudah hancur. Bersama dengan kurang lebih 100 para anggota kru yang paling sangat berdedikasi dan juga berbakat, Bekerja. Pekerjaan terbaik di dunia.”

10. Tembak di banyak negara

“Fast and Furious” 9 ditembak mati di beberapa negara. Diantaranya itu ada, Inggris, kotlandia, SGeorgia, Thailand hingga Amerika Serikat.

Alasan Mengapa Film Tersebut Ditunda Lagi

Penggemar Fast and Furious harus bersabar menyaksikan aksi Dominic Toretto dan kawan-kawan. Pasalnya, Universal Pictures menunda jadwal rilis film “Fast and Furious 9”. Menurut “Variety”, film “Fast and Furious” terakhir semula dijadwalkan tayang pada akhir pekan “Remembrance” pada 28 Mei 2021. Namun, tanggal syuting film ini ditunda satu bulan, yaitu 25 Juni 2021.

Karena dampak pandemi Covid-19, perilisan “Fast and Furious 9” ditunda untuk ketiga kalinya, yang dianggap tidak aman. Sebelumnya, film tersebut semula dijadwalkan tayang pada musim panas 2020, namun ditunda karena pandemi. Film ini berharga 200 juta dolar AS dan membutuhkan penjualan box office skala besar di seluruh dunia untuk memastikan profitabilitas. Universal Pictures telah mempertimbangkan beberapa opsi tanggal rilis untuk film “Fast and Furious 9”, termasuk hari libur atau tahun depan. Namun, pihak studio hanya memilih untuk menunda pemutaran film secara bertahap.

Mengingat perkembangan positif vaksin dan harapan bahwa bioskop Los Angeles akan segera dibuka kembali. Meskipun AS memiliki penjualan box office paling sedikit, Hollywood tampaknya terpengaruh oleh box office China, yang telah kehilangan beberapa blockbuster dalam beberapa bulan terakhir. Jadwal baru untuk film “Fast and Furious 9” telah diumumkan melalui akun Twitter resmi film tersebut @TheFastSaga.

Sebelumnya, menurut laporan “Deadline”, Universal Pictures merilis dua trailer film “Fast and Furious” 9 dalam dua Super Bowl terakhir, dan menarik banyak dari mereka dalam waktu 24 jam setiap pengurangan siaran. Penonton mencatat 44,5 juta penayangan. Waralaba film “Fast and Furious” telah sukses dalam hal pendapatan, dengan pendapatan pemutaran global lebih dari US $ 5 miliar.

Baca Juga : Film Kartun Animasi Terbaru 2021

Di sekuel 9 ini, masih menyuguhkan tingkah Vin Diesel yang memerankan Dominic Toretto. Selain itu, film-film arahan sutradara Justin Lin juga mengadopsi nama lain, seperti Michelle Rodriguez, Charlize Theron, Helen Mirren, dan John Cena. Naskahnya ditulis oleh Daniel Casey dan diproduksi oleh Neal H. Moritz. Selain menunda pemutaran film “Fast and Furious 9”, Universal Pictures juga menunda pemutaran film “Minions: The Rise of Gru”.

Film seri kelima “Despicable Me” telah ditunda selama setahun. Sebelumnya, film animasi keluarga ini sedianya dijadwalkan rilis pada 2 Juli 2021, namun kemudian jadwal rilisnya ditunda hingga 1 Juli 2022. “Despicable Me” menjadi salah satu film franchise menguntungkan Universal Pictures. Film pertamanya dirilis pada tahun 2010, dan menghasilkan lebih dari US $ 543 juta di box office ketika ditayangkan di seluruh dunia.

Anehnya, sekuel kedua yang dirilis pada 2013 berhasil meraup pendapatan $ 970 juta, dan sekuel ketiga yang dirilis pada 2017 meraup pendapatan lebih dari $ 1 miliar, yang merupakan kesuksesan besar. Pada tahun 2015, Universal Studios merilis bagian “Despicable Me”, yang disebut “Minions”, film tersebut menerima lebih dari 1 miliar dolar AS pendapatan dari pemutaran global.

 

Review Film Marvel Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings
Bioskop Download Film Movie Baru Rilis Movie Terbaru

Review Film Marvel Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Review Film Marvel Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings“Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings ” salah satu film superhero Amerika yang terinspirasi berdasarkan karakter komik Marvel “Shang-Chi”. Film ini diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, yang bertujuan untuk menjadi film Marvel yang ke-25 Cinematic Universe (MCU).

Review Film Marvel Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Cinebarre – Film ini disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dalam skenario David Callaham, dan yang diperankan oleh Simu Liu yang berperan sebagai Shang-Chi, dengan Offkaffina (Awkwafina), Tony Leung, Feng Chen, Zhang Meng’er, Florian Munteanu, Ronny Chieng dan Michelle Yeoh sebagai sutradara bersama. Dalam film tersebut, Shang Chi dipaksa menghadapi masa lalunya setelah bergabung dengan organisasi Ten Rings.

Baca Juga : Review The White Tiger Film Terbaik 2021

Sebuah film berdasarkan “Shang-Chi” memasuki tahap pengembangan pada tahun 2001, tetapi tidak memulai pekerjaan yang serius sampai Callaham dipekerjakan pada bulan Desember 2018.

Cretton bergabung pada Maret 2019. Proyek ini berkembang pesat dan merupakan film Asia pertama Marvel. Judul dan protagonis film diumumkan pada bulan Juli, mengungkapkan hubungan antara film dan Mandarin (Liang) dan organisasi sepuluh cincinnya, dan hubungan ini telah muncul di seluruh MCU.

Syuting dimulai pada Februari 2020, tetapi ditunda pada Maret karena pandemi COVID-19. Produksi dilanjutkan pada Agustus dan berakhir pada Oktober. Penembakan itu terjadi di Sydney dan San Francisco. “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings ” rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 9 Juli 2021, sebagai bagian dari fase keempat MCU.

Pengembang

Menurut Margaret Loesch, mantan presiden dan CEO Marvel Productions, Stan Lee pernah menjalin hubungan dengan aktor Brandon Lee dan ibunya Linda pada 1980-an. Lee (Linda Lee) membahas potensi film atau serial TV Shang-Chi, dengan tujuan membuat Brandon Lee (Brandon Lee) tampil di serial TV proyek tersebut.

Ayah Brandon, legenda seni bela diri Bruce Lee adalah inspirasi visual seniman Paul Gulacy, yang melukis Shang-Chi selama masa jabatannya dalam serial komik “Kung Fu Master” pada tahun 1970-an. Pada tahun 2001, Stephen Norrington (Stephen Norrington) menandatangani perjanjian untuk mengarahkan film Shang-Chi berjudul “Shang Zhi Shou”.

Pada tahun 2003, film ini diproduksi di DreamWorks Pictures, dengan Nuen Woo-Ping menggantikan Norrington sebagai sutradaranya, dan Bruce C. McKenna dipekerjakan untuk Menulis naskah. Ang Lee bergabung dengan proyek sebagai produser pada tahun 2004, tetapi film tersebut belum terealisasi sejak saat itu, dan hak karakter telah dikembalikan ke Marvel.

Pada bulan September 2005, Ketua dan CEO Marvel Avi Arad mengumumkan bahwa Shang-Chi adalah satu dari sepuluh film yang sedang dikembangkan oleh perusahaan film Marvel Studios yang baru didirikan. Daftar film yang dirilis di Mongolia. gambar.

Chris Fenton, mantan presiden perusahaan produksi film China DMG Entertainment, mengatakan bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan Marvel Studios untuk bersama-sama memproduksi film mereka.

Marvel mengusulkan untuk membuat trailer dengan Shang-Chi atau Mandarin untuk pasar Cina. Ini akan muncul di akhir “The Avengers” (2012). DMG menolak proposal ini karena stereotip negatif Mandarin dalam komik dapat mencegah film tersebut dirilis di China dan dapat menutup risiko DMG sebagai sebuah perusahaan. Ben Kingsley akhirnya akan berperan sebagai Trevor Slattery, pembohong yang menyamar sebagai Mandarin dalam “Iron Man 3” (2013) yang diproduksi bersama oleh DMG.

Pada bulan Desember 2018, Marvel Studios membuat perkembangan pesat dari Film Shang-Chi, yang bertujuan untuk menjadikannya film pertama di Asia. Marvel mempekerjakan penulis Cina-Amerika David Callaham untuk menulis naskah, dan mulai mencari sutradara Asia dan Amerika Asia untuk mengarahkan film tersebut. Tujuan studio adalah untuk mengeksplorasi “tema Asia dan Amerika Asia yang dibuat oleh pembuat film Asia dan Amerika Asia”, seperti yang mereka lakukan dengan Black Panther di awal tahun 2018 untuk Afrika dan Afrika Amerika Lakukan itu.

Perkembangan film ini juga mengikuti kesuksesan film “Crazy Rich Asians” (Crazy Rich Asians) yang juga dirilis pada awal tahun 2018, dan Hollywood Studios juga mengembangkan beberapa film Asia terkemuka lainnya. Naskah Callaham diharapkan dapat memodernisasi unsur-unsur dalam cerita komik tokoh tersebut, dan novel ini pertama kali ditulis pada tahun 1970-an, sehingga terhindar dari stereotip negatif yang dianggap oleh khalayak modern. Richard Newby dari The Hollywood Reporter mengatakan bahwa dengan membawa perspektif baru pada karakter, film tersebut mungkin “tampil dengan cara yang mirip dengan” Black Panther “.

Newby percaya bahwa Shang-Chi dapat difilmkan dengan baik sebagai serial TV, dan mengatakan bahwa “Banyak Bicara”, Marvel akan memutuskan untuk membuat film tentang peran tersebut. Newby menyimpulkan bahwa film ini adalah kesempatan untuk melepaskan diri dari stereotip seniman bela diri Asia dan menjadi “lebih penting dari Bruce Lee dalam” The Miracle “.”

Marvel Studios menyewa produser film Jepang-Amerika Destin Daniel Cretton untuk mengarahkan film tersebut pada Maret 2019. Deborah Chow-Justin Tipping dan Alan Yang, yang sebelumnya menyutradarai serial Iron Fist dan Jessica Jones TV dari Marvel Television, juga sedang dipertimbangkan.

Pada bulan April, Marvel Studios dan Menteri Seni Australia Mitch Fifield mengumumkan bahwa film Marvel yang akan datang, yang diyakini sebagai Hisashi, akan difilmkan di Fox Studios di Sydney, Australia dan di seluruh New South Wales. Film tersebut menerima hibah satu kali sebesar 24 juta dolar Australia (US $ 17 juta) dari pemerintah Australia, dan menerima dana sebesar 10 juta dolar Australia (US $ 7 juta) dari pemerintah negara bagian “New South Wales”.

Produksi ini diharapkan menghasilkan pendapatan 150 juta dolar Australia (107 juta dolar AS) bagi perekonomian Australia dan menciptakan 4.700 pekerjaan baru, sementara juga memanfaatkan sekitar 1.200 bisnis lokal. Menteri Seni NSW Don Harwin mengkonfirmasi pada bulan Juli bahwa film tersebut adalah “Shang-Chi” dan akan diproduksi dengan Marvel Studios ‘Thor: Love and Thunder (2022). Rencana produksi Shang-Chi akan selesai sebelum dimulainya pekerjaan “Love and Thunder” pada tahun 2020.

Pra-produksi

Review Film Marvel Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings
cinebarre.com

Pada pertengahan Juli 2019, Marvel mulai menguji peran Shang-Chi pada para aktor berusia 20-an. Pihak studio bersikeras bahwa aktor untuk peran tersebut adalah aktor keturunan Tionghoa yang mengaudisi. Anggota tim termasuk Simu Liu, yang mengujinya pada 14 Juli dan secara resmi melakukan pemeran pada 16 Juli. Ini diumumkan oleh Cretton dan produser Kevin Feige di Marvel Studios ‘San Diego Comic-Con pada tanggal 20 Juli. Judul lengkap dari film tersebut adalah “Shang-Chi” dan “Legend of Ten Fingers”.

Feige menunjukkan bahwa sejak film pertama dalam serial “Iron Man” (Iron Man, 2008) keluar, organisasi “Ten Rings” telah muncul di seluruh MCU, dan berkata bahwa protagonis film tersebut adalah Tony Leung ( Tony Leung) Sajikan. Feige juga mengumumkan bahwa Awkwafina akan muncul di film tersebut.

Syuting diharapkan dimulai pada November 2019, tetapi Cretton menyatakan pada Oktober bahwa produksi akan dimulai pada awal 2020. Feige mengatakan bahwa pada bulan Desember, film tersebut akan menampilkan Asia sebagai protagonisnya. Sebulan kemudian, Michelle Yeoh memberikan ceramah tentang bermain peran dalam film. Konon ini berbeda dengan Aleta Ogord (Aleta Ogord) yang diperankan Yang Mi di Marvel’s Guardians of the Galaxy. 2 (2017).

Syuting

Fotografi utama dimulai pada Februari 2020 dan diambil di Fox Studios di Sydney, Australia dan lokasi di seluruh New South Wales, berjudul Steamboat. Bill Pope adalah fotografer film tersebut. Clayton memilih Paus karena dia merasa gaya fotografernya alami dan mulia, dan berkat karya Paus dalam The Matrix (1999), Clayton percaya bahwa ini adalah film yang ditujukan untuk Asia. Dan nada yang tepat dari MCU Asia-Amerika film.

Pada 12 Maret, setelah studio mulai menghentikan produksi film karena pandemi COVID-19, Cretton memutuskan untuk melakukan tes virus korona sendiri setelah bekerja sama dengan orang-orang yang mungkin terpapar virus. Ini adalah tindakan preventif karena Cretton baru saja lahir dan mengisolasi dirinya sendiri sambil menunggu hasil tersebut.

Kemudian tesnya kembali negatif, Ketika Cretton berada dalam isolasi diri, Marvel menangguhkan produksi unit pertama film tersebut, tetapi berencana menggunakannya untuk tujuan lain, seperti unit kedua, dan melanjutkan seperti biasa. Pada 13 Maret, karena sebagian besar proyek Disney berhenti syuting, sisa produksi film ditangguhkan.

Sebelum lulus, Ronny Chieng berperan sebagai aktor dalam peran yang dirahasiakan. Pada awal April, Disney mengadaptasi sebagian besar edisi keempat film tersebut karena pandemi, menunda tanggal rilis Shang-Chi hingga 7 Mei 2021.

Pembangunan di tempat film akan berakhir pada Juli 2020. Pada tanggal 2 Agustus, semua aktor dan anggota kru telah tiba “dalam beberapa hari ke depan” untuk memulai syuting. Menurut pedoman Australia, aktor dan kru yang kembali ke Australia dari luar negeri harus dikarantina selama dua minggu setelah kedatangan sebelum mereka dapat kembali bekerja.

Kemudian pada bulan Agustus, Yang dikonfirmasi untuk tampil di film tersebut. Pada bulan kedua, setelah “Black Widow” (2021) dipindahkan ke Mei 2021, tanggal rilis film ditunda menjadi 9 Juli 2021. Pada bulan Oktober, film tersebut dibuat di San Francisco dengan judul “Steamboat”. Lokasi pemotretan termasuk wilayah Pegunungan Rusia, Lembah Noy dan Gunung Nob, dan Fisherman’s Wharf. Syuting akan selesai pada 24 Oktober 2020. Syutingnya juga akan dilakukan di Los Angeles.

Alur cerita film Marvel terbaru “SHANG-CHI AND THE LEGEND OF TEN RINGS”

Alur cerita film Marvel terbaru "SHANG-CHI AND THE LEGEND OF TEN RINGS"
cinebarre.com

Memasuki tahap keempat Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios mencoba menggambar cerita superhero lainnya dari komik Marvel. The Eternal, She-Hulk, Ms. Marvel dan Shang-chi telah dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam tahap keempat dari Marvel Cinematic Universe. Selain itu, Shang-Chi (Shang-Chi), yang terinspirasi dari citra Bruce Lee (Bruce Lee) yang terkenal, juga dinantikan oleh banyak penggemar yang terkejut.

SHANG-CHI AND THE LEGEND OF TEN RINGS disutradarai oleh Destin Cretton, dibintangi oleh Simu Liu dan Awkwafina, dan juga akan memperkenalkan peran yang dimainkan oleh Tony Leung asli Cina. Sebelumnya, karakter China muncul dalam film “Iron Man 3”, tetapi karakter China tersebut adalah Mandarin palsu.

1. Musuh lama, film baru

Marvel mengatakan film tersebut akan memberi tahu Shangzhi melalui situsnya bahwa Shangzhi harus menghadapi masa lalu yang ditinggalkan oleh hubungannya dengan organisasi Ten Rings yang misterius. The Ten Rings sendiri pernah muncul di Marvel Cinematic Universe, tepatnya di “Iron Man”. Dalam film tersebut, “Ten Rings” menculik Tony Stark dan He Yinsen, dan memaksa mereka membuat rudal perang untuk “Ten Rings”.

Namun setahu kami, Tony Stark lolos, dan kejadian ini menjadi cikal bakal Iron Man. Setelah itu, mereka mengirimkan seorang anggota Ivan Vanko (Ivan Vanko) untuk membalaskan dendam film “Iron Man 2.” Darren Cross. Setelah itu, organisasi bekerja dalam bayang-bayang.

2. Batasan hak milik

Di komik, Shang-Chi harus menghadapi ayah jahatnya, Fu Manchu. Kemampuan bela diri Shang-Chi berasal dari ayahnya, dan ayahnya ingin Shang-Chi menjadi seorang pembunuh. Namun, Hisashi yang mengetahui rencana jahat ayahnya, akhirnya menentang ayahnya.

Namun, karena pembatasan hak properti, kami tidak mungkin melihat situasi ini. Karena tidak memiliki kepemilikan atas karakter Fu Manchu, maka pihak Marvel tidak dapat menunjukkan citra ayah dari ahli bela diri superhero ini. Namun, karena pentingnya karakter Fu Manchu untuk kecerdasan, Marvel telah menyiapkan cara untuk mengekspresikan citra sang ayah tanpa mengungkapkan karakternya.

Fakta tentang Shang-Chi, pahlawan super Asia pertama di MCU

Dibuat Setelah Kung Fu Populer di Amerika

Masuknya komunitas Tionghoa di Amerika Serikat juga membuat seni bela diri Kung Fu populer. Setelah Bruce Lee memperkenalkannya, Marvel akhirnya mencoba membuat superhero dengan seni bela diri ini. Sayangnya, Marvel tidak bisa menggunakan kung fu sebagai asetnya. Namun pada akhirnya, Marvel bisa mendapatkan hak untuk menggunakan Kung Fu dalam perannya sebagai “business intelligence”.

Arti nama Shang-Chi

Nama Shang-Chi diciptakan pada tahun 1973 oleh Steve Englehart dan Jim Starlin. Shan-Chi memiliki arti yang sangat menarik, dalam arti cina, shan-chi memiliki arti “kebangkitan dan kemajuan jiwa”. Awalnya, Shang-Chi diberi tahu bahwa dia adalah seorang anak dari Provinsi Hunan, tepatnya Yang Yin, sebuah desa nelayan kecil. Di sana, ia mempelajari sebagian besar masa kecilnya dengan belajar keras untuk menjadi seorang ahli kung fu.

Pahlawan super yang terinspirasi oleh Bruce Lee

Bruce Lee, Mendengar namanya, orang langsung teringat akan aktor yang identik dengan film laga Hong Kong. Aktor ini tak hanya tenar di negaranya, tapi juga di Amerika Serikat. Bahkan Lee punya beberapa film Hollywood untuk ditampilkan. Melihat popularitas Bruce Lee di Amerika Serikat, Marvel akhirnya menciptakan karakter yang terinspirasi dari aktor Hong Kong.

Pernah bergabung dengan Avengers

Banyak penggemar MCU yang tidak memahami film baru Marvel Studios “Sang-Chi And The Legend of Ten Rings”. Nah, film tersebut sendiri merupakan project baru dari Marvel Studios yang menceritakan tentang kisah petualangan sang pembunuh Sanchi dengan kemampuan bela diri.

Dalam komiknya, Shang-Chi diceritakan tentang aksi para Avengers. Kemungkinan ini bisa jadi MCU juga akan membawa Shangzhi ke Avengers di masa depan.

Baca Juga : 3 Anime Genre Kids Terbaik Cocok Untuk Anak 

Punya Jurus Menggandakan Diri

Shangzhi adalah sosok yang memiliki keahlian di bidang kung fu. Pahlawan ini memiliki kemampuan jarak dekat yang tak tertandingi dan merupakan pejuang terhebat di alam semesta Marvel.

Namun selain jago bela diri, Shang Chi juga memiliki kemampuan yang unik dan bisa mengembangkan dirinya menjadi banyak ilmu bela diri. Dalam manga, Shang-Chi mendemonstrasikan kekuatan ini saat menjelajahi situs “bom asal” yang dikirim oleh Ex Nihilo yang misterius ke Bumi. Meskipun kekuatan replikasi diri ini sangat kuat, Shang-Chi jarang menggunakannya

 

Review The White Tiger Film Terbaik 2021
Download Film Film Movie Baru Rilis Movie Terbaru

Review The White Tiger Film Terbaik 2021

Review The White Tiger Film Terbaik 2021“White Tiger” adalah film drama yang disutradarai oleh Ramin Bahrani pada tahun 2021. Film ini dibintangi oleh Adarsh ​​Gourav serta Priyanka Chopra dan Rajkummar Rao. Film yang diproduksi oleh Mukul Deora dan Ramin Bahrani, dan staf eksekutifnya diproduseri oleh Priyanka Chopra Jonas, Prem Akkaraju, dan Ava DuVernay.

Review The White Tiger Film Terbaik 2021

Review The White Tiger Film Terbaik 2021
cinebarre.com

Cinebarre – Film ini menampilkan partitur musik yang diproduksi oleh Danny Bensi dan Saunder Jurrians, fotografi oleh Paolo Carnera, dan Tim Stello (Tim Streeto). Cerita yang diadaptasi dari novel tahun 2008 berjudul sama, Aravind Adiga, berkisah tentang Balram yang berasal dari sebuah desa miskin di India dan menggunakan bakat dan kelicikannya untuk mengentaskan kemiskinan.

Adiga menerbitkan buku tersebut dan memutuskan untuk mengadaptasinya menjadi film pada paruh kedua tahun 2010 dan menjual hak ciptanya kepada produser Mukul Deora, tetapi film tersebut memiliki beberapa produksi No pada tahun tersebut dikutip dari time.com.

Bahrani pasti akan memimpin adaptasi dan sangat ingin melakukannya, karena dia telah membaca draf pertama novelnya sebelum diterbitkan. “White Tiger” tayang perdana di Las Vegas pada 6 Januari 2021, dan difilmkan secara ekstensif di seluruh Delhi dari Oktober 2019 hingga Desember 2019, dan di bioskop terbatas di Amerika Serikat pada 13 Januari Dirilis.

Baca Juga : Review Film Baru Tentang Rindu 2021

Ini akan dirilis secara global pada 22 Januari 2021 melalui platform streaming Netflix. “White Tiger” diterima dengan baik oleh para kritikus, yang mengapresiasi arahan, latar, dan penampilan para aktor.

Film ini muncul dalam daftar 10 teratas Netflix dari 64 negara / wilayah dan ditonton oleh sekitar 27 juta rumah tangga. Pada Academy Awards ke-93, film tersebut dinominasikan untuk Oscar untuk Skenario Adaptasi Terbaik.

Jika dalam kursus sejarah kita pernah mendengar buku-buku dan guru-guru menyebutkan ada 4 kasta di India, nah di film “White Tiger” (2021) yang dirilis di Netflix pada tanggal 22 Januari, kita dapat melihat bahwa ada juga kasta di India. Puluhan jenis. Sudra.

Salah satunya digambarkan dalam film “White Tiger” yang disutradarai oleh sutradara Iran-Amerika Ramin Bahrani. Film ini menunjukkan gambar seseorang dari kelas bawah yang bertemu dengan seorang guru dari kelas kaya.

Film The White Tiger 2021

Film The White Tiger Terbaik
cinebarre.com

Ini adalah kisah Balram Halwai (diperankan oleh Adarsh ​​Gourav), dia adalah seorang pengemudi (bukan pengguna online) yang benar-benar setia kepada tuan rumahnya, seorang tuan tanah yang korup di Laxmangarh, daerah miskin di India.

Sebelum mewujudkan mimpinya menjadi sopir, Balram hanyalah seorang pelajar, karena keluarganya yang miskin menuntut hidup dari pembantu dan pekerja arang, sehingga terpaksa putus sekolah.

Balram tidak ingin hidup seperti itu, dia bersikeras bahwa hidupnya harus diubah, dia juga melihat peluang menjadi supir atau pegawai tuan tanah, yang sangat penting di kalangan orang kaya.

Ini adalah cerita yang menarik tentang bagaimana hamba dan tuannya melukis pada potret India yang energik ini. India adalah negara demokrasi terbesar dengan sistem kasta dan memecah belah negara. Menurut rangkuman Associated Press, film tersebut diadaptasi dari novel berjudul sama, yang meraih Booker Award 2008 dari Aravind Adiga.

Dalam film tersebut, “White Tiger” dibuka dalam adegan di mana Baram duduk dengan kostum Maharaja (menonton Victoria dan Abdul Deh orang Indian yang terkenal di Kerajaan Inggris). Mobil itu diatur pada tahun 2007. Di kursi belakang mobil yang melaju di sepanjang jalan-jalan di Delhi.

Di depannya ada pasangan, putra pemilik Ashok (Rajkummar Rao) dan putra Pinky (Priyanka Chopra Jonas). Ketika seorang anak tiba-tiba menyeberang jalan, masalah muncul. Melalui skenario berikut, kami kemudian menemukan bahwa Balram adalah pengemudi sementara Ashok, putra majikan utamanya.

Di sepanjang film, Balram menceritakan kisahnya, membagikan strategi ke depan, dan menjual kisahnya untuk mencerminkan pemberontakan yang sangat dibutuhkan oleh jutaan orang miskin di India. Baram mengatakan secara psikologis mereka seperti ayam di dalam kandang, meski tahu nasibnya, mereka malu dan tidak bisa memberontak.

Baram berkata: “Saya tidak percaya bahwa ada permainan yang bisa memenangkan jutaan rupee dalam sedetik.” Film ini merupakan pukulan berat bagi “Slumdog Millionaire”, yang juga menyoroti kelas bawah di India, tetapi memberikan lebih banyak visi melarikan diri yang fantastis.

White Tiger sendiri tidak jauh berbeda dengan jutawan kumuh dalam mengatasi rintangan menuju kesuksesan. Namun, jika “jutawan kumuh” tersebut menampilkan pemberontakan India melalui kancah musik, maka “macan putih” tersebut memilih untuk fokus pada drama kriminal.

White Tiger lebih akurat dalam mengintegrasikan stereotip Hollywood dan Bollywood ke dalam kehidupan sehari-hari India. Protagonis Balram digambarkan sebagai karakter kompleks yang pantas mendapatkan simpati dan penghinaan. Dia bisa menjadi kejam tanpa menjadi egois, mengutamakan kepentingan orang lain. Dalam “White Tiger”, Baram mewakili masa depan India.

Movie Terbaik The White Tiger

Movie The White Tiger Terbaik
cinebarre.com

Baram berkata: “Pengusaha India harus jujur, licik, sinis dan percaya, licik dan pada saat yang sama.”

Menonton peran Gulav memiliki peran yang seimbang dan kompleks, itulah alasan terbaik untuk menonton film ini. Pesona Gourav adalah seorang aktor dan juga penyanyi, membuat film ini beranimasi, yang bisa sangat membosankan jika diolah dengan gaya yang berat. Untung saja senyum Gourav saat menjadi Balram membuat film ini manis dan pahit.

Kerja keras pebalap Balram sebagai bos dalam film “White Tiger” juga menunjukkan titik balik dalam plot yang multifungsi. Penonton harus menyaringnya dengan cerdas. Pilih bagian mana yang akan menjadi panutan untuk mewujudkan impian Anda, dan bagian mana yang membuktikan bahwa metode pengajaran apa pun itu masuk akal.

Sedikit mirip dengan akhir dari karakter yang berubah menjadi jahat karena tekanan ekonomi dalam film “Korean Boyfriend”. Di penghujung film, bahkan gerakan Balram pun sangat grogi.

Apalagi dalam fotografi film Paolo Carnera yang meriah, sutradara Bahrani membuat filmnya lebih padat dan tajam. Tema hubungan antara budak dan tuan-Balram dan Ashok-sangat mengakar dan dilebih-lebihkan.

Setelah Balram memenangkan kemerdekaannya melalui perang berdarah, film tersebut berakhir. Melalui skenario berikut, kami kemudian menemukan bahwa Balram adalah pengemudi sementara Ashok, putra majikan utamanya.

Di sepanjang film, Balram menceritakan kisahnya, membagikan strategi ke depan, dan menjual kisahnya untuk mencerminkan pemberontakan yang sangat dibutuhkan oleh jutaan orang miskin di India.

Baram mengatakan secara psikologis mereka seperti ayam di dalam kandang, meski tahu nasibnya, mereka malu dan tidak bisa memberontak. Baram berkata: “Saya tidak percaya sedetik pun bahwa ada permainan yang bisa memenangkan jutaan rupee dan mengentaskan kemiskinan.”

Film ini merupakan pukulan berat bagi “Slumdog Millionaire”, yang juga menyoroti kelas bawah di India, namun memberikan visi pelarian yang lebih indah.

White Tiger sendiri tidak jauh berbeda dengan jutawan kumuh dalam mengatasi rintangan menuju kesuksesan. Namun, jika “jutawan kumuh” tersebut menunjukkan pemberontakan India melalui kancah musik, maka “macan putih” akan memilih untuk fokus pada drama kriminal.

White Tiger lebih akurat dalam mengintegrasikan stereotip Hollywood dan Bollywood ke dalam kehidupan sehari-hari India. Protagonis Balram digambarkan sebagai karakter kompleks yang pantas mendapatkan simpati dan penghinaan. Dia bisa menjadi kejam tanpa menjadi egois, mengutamakan kepentingan orang lain. Dalam “White Tiger”, Baram mewakili masa depan India.

Baram berkata: “Pengusaha India harus jujur, licik, sinis dan percaya, licik dan pada saat yang sama.”

Menonton peran Gulav memiliki peran yang seimbang dan kompleks, itulah alasan terbaik untuk menonton film ini. Pesona Gourav adalah seorang aktor dan juga penyanyi, membuat film ini beranimasi, yang bisa sangat membosankan jika diolah dengan gaya yang berat. Untung saja senyum Gourav saat menjadi Balram membuat film ini manis dan pahit.

Mirip dengan film India “The Smell of Parasites of Millionaires in Slums” Melalui skenario berikut, kami kemudian menemukan bahwa Balram adalah pengemudi sementara Ashok, putra majikan utamanya.

Di sepanjang film, Balram menceritakan kisahnya, membagikan strategi ke depan, dan menjual kisahnya untuk mencerminkan pemberontakan yang sangat dibutuhkan oleh jutaan orang miskin di India. Baram mengatakan secara psikologis mereka seperti ayam di dalam kandang, meski tahu nasibnya, mereka malu dan tidak bisa memberontak.

Baram berkata: “Saya tidak percaya sedetik pun bahwa ada permainan yang bisa memenangkan jutaan rupee dan mengentaskan kemiskinan.”

Film ini merupakan pukulan berat bagi “Slumdog Millionaire”, yang juga menyoroti kelas bawah di India, namun memberikan visi pelarian yang lebih indah.

White Tiger sendiri tidak jauh berbeda dengan jutawan kumuh dalam mengatasi rintangan menuju kesuksesan. Namun, jika “jutawan kumuh” tersebut menunjukkan pemberontakan India melalui kancah musik, maka “White Tiger” akan memilih untuk fokus pada drama kriminal.

White Tiger lebih akurat dalam mengintegrasikan stereotip Hollywood dan Bollywood ke dalam kehidupan sehari-hari India. Protagonis Balram digambarkan sebagai karakter kompleks yang pantas mendapatkan simpati dan penghinaan. Dia bisa menjadi kejam tanpa menjadi egois, mengutamakan kepentingan orang lain. Dalam “White Tiger”, Baram mewakili masa depan India.

Baram berkata: “Pengusaha India harus jujur, licik, sinis dan percaya, licik dan pada saat yang sama.”

Menonton peran Gulav memiliki peran yang seimbang dan kompleks, itulah alasan terbaik untuk menonton film ini. Pesona Gourav adalah seorang aktor dan penyanyi, membuat film animasi, yang bisa sangat membosankan jika diproses dengan gaya yang berat. Untung saja senyum Gourav saat menjadi Balram membuat film ini manis dan pahit.

Kerja keras pebalap Balram sebagai bos di film “White Tiger” juga menunjukkan lilitan plot multifungsi. Penonton harus menyaringnya dengan cerdas. Pilih bagian mana yang menjadi panutan untuk mewujudkan impian Anda dan bagian mana yang dapat membuktikan segala cara untuk membuat kemajuan di kelas.

Mirip dengan akhir dari karakter jahat dalam film “Korean Boyfriend” karena tekanan ekonomi. Di penghujung film, bahkan gerakan Balram pun sangat grogi.

Apalagi dalam fotografi film Paolo Carnera yang meriah, sutradara Bahrani membuat filmnya lebih padat dan tajam. Tema hubungan antara budak dan tuan-Balram dan Ashok-sangat mengakar dan dilebih-lebihkan. Setelah Balram memenangkan kemerdekaannya melalui perang berdarah, film tersebut berakhir.

Sinopsis Film Withe Tiger

Sinopsis Film Withe Tiger
cinebarre.com

Film sutradara Ramin Bahrani “White Tiger” akan dirilis di Netflix pada 22 Januari 2021. Film ini akan mengambil contoh Priyanka Chopra, istri Nick Jonas. “White Tiger” adalah film terbaru yang dibintangi oleh Priyanka, yang pernah tampil dalam film “We Can Be Heroes” yang disutradarai oleh Robert Rodriguez. Selain Priyanka Chopra (Priyanka Chopra), film ini juga akan dibintangi oleh Adaš Gulaf, Rajkumma Rao, Mahesh Manjrekar, dll.

Menariknya, film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Aravind Adiga yang terbit tahun 2008 lalu. Selain itu, novel ini berhasil meraih predikat best seller di The New York Times. White Tiger menceritakan perjalanan hidup seorang pria, dari seorang pengemudi hingga seorang pengusaha India yang sukses.

Pada 2010, pengusaha Balram Halwai mengirim sebuah email kepada Perdana Menteri China Wen Jiabao, untuk meminta  bertemu dengannya dan menceritakan semua kisah hidupnya.

Ia mengungkapkan keyakinannya bahwa masyarakat kelas bawah di India terjebak perbudakan permanen, seperti halnya ayam di kandang ayam. Ketika dia masih kecil di Laxmangarh, Balram memenangkan beasiswa dari sebuah sekolah di Delhi karena tingkat akademisnya yang tinggi.

Seseorang mengatakan kepadanya bahwa dia adalah “White Tiger”, hanya sekali dalam satu generasi. Namun, ketika ayahnya tidak dapat membayar kembali pemilik rumah “Bangao”, Baram dipaksa oleh neneknya untuk bekerja di rumah teh desa, dan dia tidak pernah kembali ke sekolah. Ayah Balram meninggal karena TBC dan tidak ada dokter yang merawatnya.

Saat dewasa, Balram bercita-cita menjadi pengemudi putra Bangau Ashok, Dia kembali dari Amerika Serikat dan istrinya dibesarkan di Jackson Heights di Pinky.

Balram meminta neneknya untuk mensponsori kursus mengemudi dan berjanji akan membagi gajinya dengan sopir. Balram dipekerjakan sebagai pengemudi kedua dari keluarga Bangau, tetapi juga diberi tugas yang sulit untuk menyelesaikan pekerjaannya dan dianiaya.

Balram setia dengan ancaman bahwa jika dia melakukan pengkhianatan, dia dan seluruh keluarganya akan dibunuh. Ashok dan Pinky berencana pindah ke Delhi. Ashok akan menyuap politisi India agar tidak membayar pajak kepada keluarga mereka.

Balram, yang ingin mengantar mereka di Delhi, mengungkapkan rahasia pengemudi utama keluarga: Dia seorang Muslim. Setelah pengemudi utama dipecat (karena prasangka stereotip terhadap keluarga Muslim), Balram bergabung dengan pasangan itu di Delhi. Berbeda dengan anggota keluarga yang lain, Ashok dan Pinky pada umumnya menghormati Balram.Meski tetap menganggap Balram sebagai pembantu, mereka akhirnya semakin dekat dengannya.

Di Delhi, pada hari ulang tahun Pinky, dia dan Ashok mabuk dan memaksa Baram untuk mengantar Pinky, yang menyebabkan dia secara tidak sengaja memukuli dan membunuh seorang anak.

Keluarga Bangau memaksa Balram menandatangani pengakuan untuk melegalkan neneknya. Pada akhirnya, tidak ada yang dituduh, tapi Baram diturunkan.Tak diragukan lagi, dia benar-benar bisa dibuang ke keluarga bangau. Pinky meninggalkan Ashok untuk kembali ke New York, dan meninggalkan Balram untuk mendukungnya secara emosional.

Balram menyadari bahwa tidak lagi membutuhkan layanan setia kepada Ashok tidak menjamin hidup mereka nyaman. Balram mulai menipu Ashok dengan faktur palsu sambil menghasilkan uang dengan menjual bensin di mobil dan menggunakannya sebagai taksi tanpa izin.

Balram menghadapi serangkaian kemunduran. Ketika dia menyumbangkan uang kembalian untuk uang kembalian, dia membuat marah keluarga bangau. Nenek Balram tiba-tiba mengirim seorang keponakan laki-laki muda untuk tinggal bersamanya belajar menjadi seorang sopir.

Balram juga mengetahui bahwa neneknya mengikuti rencananya dan menikahinya di luar keinginannya. Di saat yang sama, Ashok bersiap untuk membayar suap yang sangat besar dan juga mengatur untuk segera mengganti Balram dengan supir baru. Balram memiliki pencerahan bagaimana melarikan diri dari perbudakan dan menjadi “White Tiger”.

Untuk menerima suap, Baram membunuh Ashok. Baram melarikan diri dari kota bersama keponakan dan uangnya. Surat perintah penangkapan telah dikeluarkan untuk Balram, tetapi dia menghindari penangkapan.

Balram membawa keponakannya ke Bangalore, yang menjadi gelembung bagi perusahaan IT besar. Karena tidak ada izin, dia menggunakan sebagian dari uang curiannya untuk menyuap polisi untuk menghilangkan penyedia layanan taksi. Balram mendirikan perusahaan taksinya sendiri dan menjadi kaya raya. Dia memperlakukan supirnya sebagai karyawan, bukan pelayan.

Dia memikul tanggung jawab pribadi dan keuangan atas setiap insiden yang disebabkan oleh hal ini, dan bahkan mempekerjakan saudara kandung dari seorang anak yang meninggal dalam kecelakaan yang disebabkan oleh sopir perusahaan.

Baca Juga : 6 Drama Korea Horor Yang Bikin Kalian Bergidik 

Dia mensponsori pendidikan keponakannya, sambil mengakui bahwa keluarganya yang tinggal di rumah mungkin telah dibunuh oleh lelaki bangau itu. Baram sangat senang bisa lepas dari perbudakan dan di akhir film mengungkapkan bahwa ia telah mengganti namanya menjadi Ashok Sharma.

Dimainkan oleh aktor India

“White Tiger” diperkirakan akan menjadi salah satu film Netflix original terbesar di tahun 2021, khususnya di India.Nama film ini adalah Priyanka Chopra (Priyanka Chopra), diduetkan dengan aktor India. Meski semua karakter dalam film “White Tiger” dimainkan oleh aktor keturunan India, semua dialog dalam film tersebut dilakukan dalam bahasa Inggris.

 

Review Film Baru Tentang Rindu 2021
Bioskop Movie Baru Rilis Movie Terbaru

Review Film Baru Tentang Rindu 2021

Review Film Baru Tentang Rindu 2021 Selain Hujan di Balik Jendela (2021), ada lagi film perdana yang diproduksi oleh KlikFilm Production. Film yang berjudul “Tentang Rindu” itu akan dirilis pada 13 Februari 2021.

Review Film Baru Tentang Rindu 2021

Review Film Baru Tentang Rindu 2021
cinebarre.com

Cinebarre – Dalam rangka menyambut hari liburan Tahun Baru Imlek dan Valentine di tahun 2021, platform tontonan film digital Klik Film telah menayangkan dua film nasional berjudul “Tentang Rindu dan Hujan Dibalik Jendela.

Baca Juga : Sinopsis Film Baru June & Kopi 2021

Sutradara film Klik Frederica mengatakan, kemunculan kedua film ini sebagai wujud komitmennya untuk memajukan perfilman Indonesia. Bahkan hingga saat ini masih dilanda pandemi Covid-19.

Bahkan, ia yakin film ini bakal disukai kalangan milenial. Pasalnya, film “Tentang Rindu dan Hujan di Balik Jendela” dibintangi oleh banyak aktor muda berbakat.

“Tentang Rindu” adalah film yang meningkatkan kompleksitas kehidupan masyarakat setelah lulus dari perguruan tinggi dan menghadapi kenyataan mencari pekerjaan. Ditambah dengan minat romantis, film ini bisa dijadikan sebagai film rekomendasi untuk ditonton di akhir pekan.

Saat Idealis Bertabrakan Dengan Kenyataan

Saat Idealis Bertabrakan Dengan Kenyataan
cinebarre.com

Mengenai Rindu yang bercerita tentang Rindu (Aurora Ribero), ia adalah seorang pemuda cerdas yang kesulitan mencari pekerjaan. Ketika dia menghadapi kesempatan sekali seumur hidup untuk memenuhi syarat untuk bergabung dengan perusahaan yang dia impikan, kabar buruk datang. Ayahnya meninggal.

Orang tua Rindu bercerai ketika dia masih kecil. Oleh karena itu, ketika ayahnya meninggal, dia tidak memiliki kesedihan yang mendalam. Bahkan ketika dia diwarisi sebagai bangunan restoran, perilakunya tetap dingin. Bahkan pada akhirnya, atas bujukan ibunya, Rindu tetap ingin mengelola warisan ayahnya itu.

Rindu bertemu dengan ayah Rindu, Rendi (Omar Daniel), mantan chef restoran, yang akhirnya ingin membantu Rindu mengelola restoran Italia tersebut. Namun, tangan yang berbeda memiliki rasa yang berbeda pula.

Nyatanya, cita rasa masakan Rindu berbeda dengan ayahnya. Beberapa pelanggan tetapnya menganggap masakan ayahnya jauh lebih enak. Rindu telah menghemat banyak uang untuk memulai perusahaan ini, tetapi dia tidak mau untuk terus menjalankan perusahaan tradisional ini.

Antara tanggung jawab dan kekecewaan

Rindu kecewa, selama bertahun-tahun, ia menceraikan ayahnya, dan ayahnya menceraikan ibunya. Lin Du bahkan memusuhi ayahnya sampai dia dewasa. Namun, di sisi lain, Rindu memiliki peluang bisnis dan tanggung jawab untuk membesarkan ibunya yang sakit.

Konflik kedua kontradiksi ini harus dianggap sebagai ide yang baik untuk membangun premis film. Apalagi dalam ceritanya, beberapa rahasia baru saja terungkap yang membuat penonton mempertanyakan akhir dari cerita Rindu dalam pengelolaan restoran tersebut.

Selain itu, Rindu juga memperoleh keuntungan praktis. Ini pasti akan menarik penonton untuk berspekulasi tentang sikap Rindu. Melihat alur cerita yang sederhana ini memiliki banyak tingkatan konflik, sangat menarik untuk ditelusuri.

Menyelesaikan konflik terlalu mudah

Seperti yang disebutkan sebelumnya, film ini memiliki banyak tingkat konflik. Sayangnya, konflik mudah diselesaikan. Hanya dalam beberapa adegan, konflik larut dan film pun berakhir.

Jika solusinya tidak begitu mudah, maka mungkin ada skenario menarik yang berisi informasi positif tentang kerja keras. Mengingat film ini pada dasarnya bercerita tentang Rindu yang harus bekerja keras untuk keluar dari kesulitan keuangan sekaligus mencari pekerjaan.

Kisah cinta yang terus bertabrakan

Selain mudah menyelesaikan konflik, film ini juga memperkenalkan kisah cinta antara Rindu dan Rendi. Sayangnya, kisah cinta mereka sepertinya tergesa-gesa. Awalnya, Rindu dan Rendi terlibat perselisihan di sebuah restoran tertutup. Kemudian, Rindu dengan cepat meminta bantuan Rendi. Rindu segera jatuh cinta pada Rendi dan sebaliknya.

Mungkin ini karena durasinya yang singkat. Film tentang Lindu hanya berdurasi 63 menit. Mungkin hal ini membuat film ini perlu segera menemukan sumber cinta, meski terpaksa melakukannya dengan cara ini. Jelas sekali, tampaknya terlalu mudah bagi Rindu dan Rendi untuk saling mencintai atau bahkan mengungkapkan rasa cinta mereka satu sama lain.

Masih terasa seperti FTV

Film tentang Tentang Rindu disutradarai oleh sutradara Dyan Sunu Prastowo yang juga turut serta dalam pembuatan film Hujan di Balik Jendela. Sayangnya, film ini tidak terlalu tertarik dengan cerita ini. Selain itu, warna yang dipilih dan rating dalam film semuanya terasa normal. Akibatnya, film tersebut tidak terasa seperti film berdurasi panjang yang cocok untuk teater, dalam beberapa hal terasa seperti FTV.

Film ini dibintangi oleh Aurora Ribero (Aurora Ribero) sebagai Rindu, Omar Daniel (Omar Daniel) sebagai Rendi. Kedua bintang film muda ini tampaknya memiliki masa depan cerah di industri perfilman Indonesia. Penampilan mereka di film ini memang keren dan tidak terlalu kaku. Selain dua orang tersebut, ada Ayu Dyah Pasha, Rully Pribadi, Dennis Adhiswara, dan Sarah Presliana yang penampilannya sukses menyampaikan cerita.

Tidak Bisa Masak, Omar Daniel Menjadi Chef Film “Tentang Rindu”

Aktor Omar Daniel juga berpartisipasi dalam film terbaru “Klik Film Production”. Pria berusia 25 tahun itu berperan sebagai chef bernama Rendi. Pada jumpa pers virtual, Omar Daniel mengatakan bahwa sebelum film ditayangkan, dia belum pernah ke dapur untuk memasak, jadi peran ini sangat menantang baginya.

“Sebelumnya, saya tidak pernah menyentuh dapur, tidak tahu bagaimana cara memasak, dll. Dan sebaliknya, saya melakukannya karena tantangan baru yang saya hadapi untuk menjadi orang yang bisa memasak.” Kata pria bernama asli Omar Daniel Assegaf.

Ikuti Kelas Memasak

Untuk mengetahui perannya sebagai chef di Tentang Rindu, Omar Daniel mengikuti kelas memasak dan bertanya kepada banyak orang tentang peralatan di dapur.

Omar Daniel berkata: “Sekalipun waktunya terbatas, saya menelepon kelas memasak. Selama proses membaca, seseorang memberi tahu saya tentang peralatan memasak dan cara menjadi koki.”

Usai menonton film tersebut, Omar mengaku tertarik untuk terus belajar memasak. Dia berkata: “Sebelumnya, saya tidak suka memasak, tetapi setelah saya menyelesaikan film ini, saya menjadi tertarik untuk belajar lebih lanjut.”

Sinopsis film Tentang Rindu

Sinopsis film Tentang Rindu
cinebarre.com

Tentang Rindu menceritakan tentang Aurora Ribero, putri tunggal yang orang tuanya berpisah. Saat ini Rindu tinggal bersama ibunya, ia telah membesarkannya sejak ayah Rindu pergi dengan alasan yang tidak diketahui 11 tahun lalu.

Rindu baru saja lulus dari universitas dan bersemangat untuk mewujudkan impiannya menjadi perusahaan besar yang diimpikannya di perguruan tinggi. Setahun yang lalu, dia mendengar kabar kematian ayahnya dan tiba-tiba harus mengundurkan diri Setahun yang lalu dia meninggalkan sebuah restoran Italia.

Perasaan diabaikan dan diabaikan oleh ayahnya sejak kecil, dia tidak peduli dengan kesediaan ayahnya untuk mendapatkan hak waris. Setelah membujuk ibunya agar setidaknya memenuhi warisan ayahnya, RIndu berharap bisa mengembalikan gaya restoran tradisionalnya.

Dalam upayanya membangun kembali restoran tersebut, ia dibantu oleh mantan sous chef ayahnya, Lundy (Omar Daniel). Rindu dan Rendi bekerja sama untuk mendapatkan cita rasa unik ayahnya, yang pernah menjadi spesialisasi restoran tersebut. Rindu merasa percaya diri karena Rendi adalah orang yang bekerja langsung dengan ayahnya.

1. Film romantis yang dibintangi oleh artis muda terkenal

Tentang Rindu yang dibintangi Omar Daniel dan Aurora Ribero. Omar Daniel Assegaf atau lebih dikenal Omar Daniel (lahir di Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia, 9 April 1995; umur 25) Adalah seorang aktor dan pembawa acara Indonesia. Omar terkenal memainkan peran Fahri dalam sinetron “Anak Jalanan”. Selain itu, orang Jawa Arab-Belanda juga berperan sebagai Rey dalam sinetron Anugerah Cinta.

Sebelum terjun ke dunia akting, pria Arab-Indonesia bersama keluarga Assegaf ini lebih dulu terjun ke dunia periklanan dan modeling. Salah satu iklan yang dibintanginya adalah iklan “Indonesia Cellular Telecom 3”. Meski awalnya Omar menolak tawaran bermain sinetron tersebut, akhirnya ia menerimanya.

Salah satu sinetron yang membuat namanya tenar adalah Anugerah Cinta yang berperan sebagai Rey dan bersaing ketat dengan aktor Indonesia lainnya seperti Giorgino Abraham, Irish Bella, Adjie Pangestu, Michella Putri, Baim Wong, Angela Gilsha Panari, Ria Probo, Elly Sugigi dkk.

Selain berakting di sinetron arahan sutradara Sridhar Jetty, Omar juga pernah memerankan Fahri dalam sinetron “Anak Jalanan”, bersama Stefan William, Natasha Wilona, ​​Cemal Faruk Urhan, Immanuel Caesar Hito dan aktor SinemArt lainnya. Omar juga berpartisipasi dalam sinetron “Blessed Love” dan sekali lagi tampil bersama Irish Bella, George Abraham, Angela Gilsa Panari, Ellie Sugiji dan lainnya.

Sedangkan Aurora Riberto atau Jennifer Aurora Ribero (lahir 18 Mei 2004; umur 16) adalah aktris Indonesia. Wanita berdarah campuran Indonesia-Italia itu melejit usai memerankan Kiara dalam film TV komedi Susah Tanda.

Awalnya Aurora menjadi model catwalk di Bali, suatu hari ia mengikuti fashion show di Pulau Dewata. Sebelum naik ke atas panggung, wajah Aurora dipoles oleh penata rias. Setelah mendandani, penata rias memotret dan kemudian mengunggah hasilnya ke akun Instagram-nya. Di luar dugaan, wajah cantik Aurora mencuri perhatian manajemen artis.

Manajer formulir mencari nomor kontak Aurora dan kemudian memintanya untuk bertemu di Jakarta. Manajemen Formulir bermaksud menjadikannya seorang seniman. Beberapa hari kemudian, Aurora Ribero diundang mengikuti audisi film Susah Tanda.

Ini adalah pertama kalinya Aurora mengikuti audisi. Dia bertemu Ernest Prakasa di ruang dengar dan memintanya untuk melakukan Chiara dengan ibunya Ellen di ruang dengar. Dialog karakter (Kiara). Aurora melakukan yang terbaik untuk melakukannya. Kemudian, ia diminta menyanyi, mengingat di film itu ada adegan Kiara mengikuti lomba menyanyi. Dia kaget dan bingung. Karena waktu audisi sangat terbatas, dia harus berpikir cepat dan menyanyikan lagu Adele “All I Ask”. Dia lolos audisi beberapa minggu kemudian.

Di luar dugaan, ia sukses memainkan peran utama dalam film komedi yang menampilkan Ernest Prakasa dan Susah Tanda sebagai Kiara. Karena perannya sebagai Kiara, namanya melejit. Selain menjadi protagonis film Susah Sinyal, bajingan cantik Indonesia-Italia ini juga mengisi soundtrack di film tersebut dengan lagu Untuk Mama.

Dan Dennis Adhiswara (lahir 14 September 1982 di Malang; umur 38) adalah seorang pengusaha Indonesia, aktor, produser dan sutradara. Film yang dibintanginya antara lain “What’s with Love”, “Kwaliteit 2” dan “Singles”.

Dalam film “Jomblo”, ia tampil bersama Ringgo Agus Rahman, seorang pendatang baru di industri perfilman Indonesia. Ia juga dinominasikan sebagai Aktor Pendukung Terbaik di Festival Film Indonesia 2006, namun kalah dari aktor kawakan El Manik.

Sejak 2012, ia menjadi penggagas dan CEO Layaria, jaringan multi channel berbasis video online. Ia juga aktif sebagai pembicara, juri festival film dan pengajar.

2. Dikumpulkan Dari Lagu-Lagu Populer

Film Tentang Rindu ini diambil dari lagu Virzha dengan judul yang sama yaitu Tentang Rindu. Lagu ini sangat populer di kalangan pecinta musik. Pemirsa video musik Rindu di YouTube telah melampaui 159 juta, yang membuktikan hal tersebut. Di saat yang sama, lagu Senandung yang berjudul Hujan Di Balik Jendela juga cukup ramai dikunjungi hingga mencapai 4,3 juta views.

3. Perbedaan antara film “Tentang Rindu dan Hujan Dibalik jendela”

Meski sama-sama film romantis Klik Film, ada perbedaan Tentang Rindu dan Hujan Dibalik Jendela. Pada Senin (8/2/2021) di konferensi pers virtual, sutradara film Klik Frederica mengatakan: “Alur ceritanya benar-benar berbeda, dan settingnya berbeda.”

Omar Daniel menambahkan, film yang dibintanginya bukan hanya tentang cinta, tapi juga tentang keluarga. Dia menambahkan: “Ini bukan hanya cinta tentang Rendu. Keluarga dekat dengan ayah saya. Dedikasi pada profesinya.”

Bertentangan dengan Omar, Aurora Ribero juga sependapat bahwa film tersebut tidak ada hubungannya dengan romantisme. Aurora berkata: “Nah, jika hujan turun di balik jendela, itu murni romantis, jadi berbeda.” Aktris berusia 16 tahun itu menambahkan: “Cerita film tentang Rindu bukan hanya tentang kisah cinta biasa. Cerita. Ada faktor dalam semua masalah dalam keluarga. “

4. Aurora Ribero belajar Tentang Masakan

Untuk membenamkan dirinya dalam peran koki, Aurora Ribero belajar memasak untuk film “Tentang Rindu”. “Untuk meyakinkan penonton, Aurora mempersembahkan tiga hidangan Italia (basil mint pesto, spaghetti dengan saus daging, dan barbekyu salmon) didampingi konsultan kuliner,” kata Sunu Prastowo (Sunu Prastowo).

Partisipasinya dalam pembuatan film “Tentang Rindu” memberi Omar Daniel kebiasaan baru. Aktor berambut gondrong itu jatuh cinta pada dunia kuliner.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Anime Seperti Marvel’s Wandavision

Omar Daniel berperan sebagai koki dalam film “Tentang Rindu”. Peran ini menuntut dirinya untuk terbiasa dengan aktivitas memasak. Faktanya, dia tidak pernah memiliki pengalaman memasak selama ini.

Omar Daniel berkata: “Sebelumnya, saya tidak pernah menyentuh peralatan dapur, jadi saya tidak tahu cara memasak. Saya menerima lamaran ini karena ada tantangan baru untuk menjadi seseorang yang bisa memasak.

Pasti ini menantang dan patut dicoba . “Dalam pernyataan tertulisnya. Di film “Tentang Rindu”, Omar Daniel beradu akting dengan Aurora Ribero. Dia berpartisipasi dalam kelas memasak dan mempelajari kepribadiannya secara langsung dengan koki profesional. Sejak itu, Omar jatuh cinta pada dunia kuliner.

Omar berkata: “Setelah mencoba peran ini, saya menjadi tertarik untuk belajar memasak lebih jauh.”

“Tentang Rindu” adalah film pertama yang diproduksi oleh layanan streaming KlikFilm. Film ini terinspirasi dari lagu-lagu Virzha dan akan diputar di Klik Movies pada 13 Februari 2021.

Sinopsis Film Baru June & Kopi 2021
Bioskop Download Film Movie Baru Rilis Movie Terbaru Review

Sinopsis Film Baru June & Kopi 2021

Sinopsis Film Baru June & Kopi 2021 Di penghujung Januari 2021, kita akan kembali menyaksikan film-film terbaru Indonesia yaitu June dan Kopi (2021). Film ini di sutradarai oleh seorang Noviandra Santosa dan sedianya dijadwalkan rilis pada tahun 2020 mendatang. Namun karena pandemi tersebut, akhirnya film Indonesia mulai dirilis di layanan streaming Netflix pada 28 Januari 2021.

Sinopsis Film Baru June & Kopi 2021

Sinopsis Film Baru June & Kopi 2021
cinebarre.com

Cinebarre – Film “June and Kopi” bercerita tentang seekor anjing liar berkulit putih yang kemudian diadopsi oleh seorang wanita bernama Aya (Acha Septriasa). Sebagai anjing yang berkeliaran di jalanan, ia harus melakukan penyesuaian setelah diadopsi, karena kehidupannya sekarang sangat berbeda dengan sebelumnya.

Aya (Acha Septriasa) adalah aktris bernama Jelita Septriasa, atau lebih dikenal Acha Septriasa (lahir 1 September 1989 di Jakarta; umur 31) adalah model keturunan Indonesia dari Minangkabau, Sumatera Barat, Aktor dan penyanyi. Karir modelingnya dimulai pada tahun 2004 sebagai finalis dalam pemilihan Sampul GADIS. Dan Ale (Ryan Delon) adalah Ryan Delon Situmeang atau Ryan Delon (lahir di Denpasar pada tanggal 13 Desember 1984; 36 tahun), dia adalah seorang aktor sinetron dan film Indonesia dan dia dikenal sebagai lawan mainnya.

Baca Juga : Review Film Baru Raya And The Last Dragon

Kisah Anjing Liar Yang Menyentuh Jiwa

Kisah Anjing Liar Yang Menyentuh Jiwa
cinebarre.com

Kisah film “June and Kopi” diawali dengan sebuah adegan dimana anak-anak mengejar seekor anjing liar berwarna putih. Dia juga bertemu dengan seorang wanita bernama Aya, yang menyelamatkannya dari anak-anak ini dan membuatnya merasa aman. Aya kasihan padanya dan akhirnya membawanya pulang, meski disembunyikan di depan suaminya, Ryan Delon.

Namun, Ale, yang secara langsung tidak menyukainya, mengetahui keberadaan anjing putih itu. Hal ini dikarenakan anjing putih berasal dari pinggir jalan dan memiliki keanggunan yang sangat tinggi. Selain itu, Ale dan Aya juga memiliki seekor anjing hitam bernama Kopi yang sikapnya jauh lebih sopan dari pada anjing putih.

Keesokan harinya, Ya membawa anjing putih (kemudian dinamai June) ke tempat adopsi hewan. Namun karena June tampil di tempat itu, akhirnya dia dikirim kembali ke Aya. Setelah meminta bantuan Ale, Aya akhirnya diizinkan melihat rumah di rumahnya setelah bulan Juni.

Namun, masalah muncul saat A hamil. Pasalnya, trauma June karena masih berkeliaran di jalan membuatnya takut pada anak kecil. Ketika putra mereka Karin (Makayla Rose Hilli) akhirnya lahir di dunia, Ale semakin sadar akan tindakan June. Saat ini, June harus lebih beradaptasi dengan trauma masa lalu.

June dan Kopi bisa dikatakan sebagai film pertama di Indonesia yang berfokus pada gambar binatang. Menariknya, fokus utama film ini adalah anjing liar yang digunakan oleh keluarga anjing. Melalui gambar ini kita bisa melihat bahwa anjing telah berkembang dari “liar” menjadi lebih teratur dan sopan.

Tidak hanya itu, pada bulan Juni ia diperlakukan dengan santai saat hidup di jalanan, saat diadopsi oleh Aya, ia juga belajar untuk mempercayai orang lain. Kisah yang sangat mengharukan dalam film ini juga memperkenalkan perkembangan di bulan Juni. Mereka yang mengaku sebagai pecinta binatang pasti akan tergerak dari perjalanan hidup mulai Juni mendatang.

Film Baru June & Kopi 2021

Film Baru June & Kopi 2021
cinebarre.com

Bintang utama film ini bukanlah aktor manusia seperti Acha Septriasa atau Ryan Delon, melainkan aktor anjing yaitu June dan Kopi. Meski merupakan hewan, June dan Kopi tetap mampu memainkan peran terbaiknya dan menyampaikan emosinya kepada penonton.

Mereka juga melakukan ini dengan melakukan berbagai tindakan, seperti melihat ke bawah saat sedih atau melompat-lompat saat bahagia. Selama pengambilan gambar dengan Kopi pada bulan Juni, sutradara atau instruktur mereka juga patut diapresiasi. Pasalnya, June dan Kopi berhasil melakukan aksi di bawah bimbingan mereka, membuat para penonton gelisah.

Di sisi lain, para aktor manusia dalam film ini juga menunjukkan performa terbaiknya, terutama melawan tiga bintang utamanya, yakni Acha Septriasa, Ryan Delon, dan Makayla Rose Hilli. Kemudian, banyak suporter yang juga bisa mengimbangi penampilan para tokoh utamanya, karena mereka bisa menciptakan beberapa momen komedi.

Film Tentang Anjing Peliharaan

Film Tentang Anjing Peliharaan
cinebarre.com

Jika Anda pernah melihat film asing, seperti serial film Air Bud, dan film ini berpusat pada gambar anjing, maka Anda harus menyadari bahwa orang-orang di sana sepertinya sudah tidak asing lagi dengan keberadaan hewan-hewan tersebut. Hal ini sangat kontras dengan situasi di mana masyarakat Indonesia pada umumnya tidak berani melihat anjing di jalan atau di tempat umum.

Tingkah laku masyarakat Indonesia muncul karena kita biasanya menganggap anjing sebagai hewan yang ganas dan menyeramkan. Film tersebut bahkan sekilas mengungkapkan pendapat masyarakat Indonesia tentang anjing tersebut, seperti saat ia dikejar oleh seorang anak yang mengalami trauma pada bulan Juni lalu. Nah, film June dan Kopi juga mencoba mengubah persepsi masyarakat sekitar tentang anjing melalui plotnya.

Melalui plotnya, film tersebut mengajak penonton untuk melihat bahwa anjing sebenarnya adalah hewan yang lucu dan jauh dari kata menakutkan. Itu juga akan tergantung pada sikap awal kita terhadap hewan-hewan ini. Jika kita tidak sopan terhadap anjing, mereka akan menjadi ganas bagi kita. Namun, jika kita memperlakukan anjing dengan lembut, mereka sebenarnya bisa menjadi pelindung kita.

Pertemanan Manusia dengan Hewan Anjing

Pertemanan Manusia dengan Hewan Anjing
cinebarre.com

Tak bisa dipungkiri, film “June and Copi” ini tidak hanya cocok untuk para pecinta binatang, tapi juga cocok untuk kumpul keluarga di akhir pekan. Anda akan menemukan bahwa meskipun fokusnya adalah pada sosok anjing, ada banyak waktu keluarga yang hangat. Ya, misalnya, orang seperti June akhirnya bisa merasakan kehangatan keluarga karena sendirian di jalanan.

Kemudian, melalui film ini, kami juga menunjukkan bahwa anjing bukan hanya “pembawa pesan”, tetapi juga memiliki tugas untuk menjaga keamanan rumah seperti yang dikira banyak orang. Pasalnya di film ini, June dan Kopi memang diperlakukan seperti anggota keluarga Aya dan Ale, bukan sekadar hewan peliharaan.

fakta menarik tentang June dan kopi

Karya sutradara Noviandra Santosa mengisahkan tentang Aya (Acha Septriasa) dan suaminya Ale (Ryan Delon), yang menyelamatkan dua ekor anjing liar. Pasangan muda yang menunggu putri pertama mereka tiba bernama anjing June dan Kopi. Saat Aya sedang menantikan kelahiran putri dari Karin (Makayla Rose Hilli), dan June pun langsung memainkan peran keluarganya.

Bagi yang suka dengan hewan peliharaan anjing pasti sudah tidak asing lagi dengan film Hachiko. Film ini banyak digemari karena kisahnya yang berdebar-debar, termasuk Hachiko, seekor anjing peliharaan yang setia kepada pemiliknya.

Berbicara tentang anjing, Netflix merilis film orisinal terbaru mereka “June and Copi” pada hari Jumat, 29 Januari 2021. Film yang disutradarai oleh Noviandra Santosa ini akan menjadi film pertama di Indonesia yang menampilkan hewan.

June & Kopi yang diperankan oleh aktris cantik Acha Septriasa, TJ, Ryan Delon, dan seorang aktris cilik yang berbakat yaitu Makayla Rose Hilli, bercerita tentang seekor anjing liar yang telah di selamatkan oleh sepasang suami istri. Setelah mendapat tempat dan diasuh, dan dia harus belajar untuk menerima dan mempercayai keluarga barunya itu.
June setia mendampingi Karin sejak kecil hingga masuk sekolah dasar. Hingga suatu ketika, Karin dan June berada dalam situasi berbahaya. Sebelum menyaksikan kisah mereka, Anda harus mengetahui empat fakta menarik seputar film June & Kopi.

1. Terinspirasi oleh pengalaman sutradara

Noviandra, sutradara June & Kopi, menyatakan bahwa cerita dalam film ini terinspirasi dari cerita yang sebenarnya. Karakter June diadaptasi dari kisah anjingnya, yang memiliki tiga kaki dan sangat takut pada laki-laki. Kopi terinspirasi dari anjing pertama Noviandra, Cody. Adegan interaksi antara keluarga Ale dan dua anjing peliharaannya terutama karena hubungan dekatnya dengan anjing di masa lalu.

2. Dimainkan oleh anjing liar

Karakter utama dalam film “June and Kopi”, kedua anjing tersebut adalah anjing liar yang ditemukan di tempat penampungan. Selain berperan sebagai sutradara, Noviandra juga merupakan trainer tipe Mongrel dan Staffordshire Terrier. Sebelum penembakan, kedua anjing tersebut mendapat pelatihan selama dua hingga tiga bulan. Mereka tidak  dilatih hanya untuk bertindak, mereka disini juga diajari untuk menyampaikan sebuah emosi.

3. Film Indonesia kedua bertema persahabatan antara manusia dan anjing

Di Indonesia, cerita tentang persahabatan manusia dan anjing belum banyak digunakan di layar lebar. June & Kopi merupakan sebuah film Indonesia kedua yang bertema persahabatan manusia dan anjing setelah Boni dan Nancy yang dirilis pada tahun 1974.

4. Pengalaman pemain tampil dengan anjing

Dua pemeran utama dalam film ini, Acha Septriasa dan Ryan Delon, berbagi pengalaman mereka tampil bersama anjing. Acha mengatakan bahwa anjing ini sangat pintar dan terlatih. Ini membuat dia tidak ada masalah dalam bidang kimia. Sebagai pecinta anjing, Ryan Delon (Ryan Delon) juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, pemeran “June” dan “Coffee” tampil secara profesional. Ia bahkan mengaku pernah jatuh cinta dengan anjing yang dibintanginya di film ini.

5. Pelatihan menyeluruh

Anjing-anjing dalam film “June and Kopi” (yaitu June dan Kopi) telah dilatih selama 2-3 bulan sebelum pembuatan film. Anjing ini tidak hanya mempermainkan, tetapi juga harus bisa mengekspresikan dan mengekspresikan emosi.

Noviandra Santosa, saat berperan sebagai sutradara dan trainer, juga mengaku kesibukannya. Sebelum bertemu dengan kru film di malam hari, dia harus bersiap untuk melatih anjingnya selama 8-10 jam.

6. Proses membaca khusus anjing

Pada konferensi pers virtual yang digelar pada 25 Januari 2021, Acha Septriasa mengungkapkan keterkejutannya saat bekerja sama dengan June dan Kopi.

“Kadang aku merasa sangat takut karena June dan Kopi sangat pandai mengingat Adegan dan aksi yang diperlukan”kata Acha.

Ini dapat dilakukan dengan menundukkan anjing pada proses membaca khusus. Selama proses membaca, Noviandra dan kru film membuat ruang baca dengan tata letak yang sama dengan lokasi syuting aslinya untuk memudahkan kenangan June dan Kopi. Pengabdian tingkat tinggi ini juga telah mampu menghasilkan anjing yang pintar sekaligus pandai berakting.

7. Saat-saat indah yang terinspirasi oleh cerita asli

Dalam sebuah adegan di film June & Kopi, Noviandra mengaku menyisipkan beberapa adegan berinteraksi dengan mantan anjing peliharaannya. Misalnya melompat ke dada menyambutnya pulang, duduk bersama di luar selama 30 menit, mengantar Noviandra di tangga, lalu menunggu di depan pintu kamar hingga pagi. Momen manis pada film ini bisa kamu saksikan di bulan Juni.

8. Orang yang sering kita temui setiap hari

Dalam film June & Kopi, Acha berperan sebagai penulis manga laris yang telah kehilangan inspirasi dan merasa pernikahannya sia-sia. Tak hanya hewan peliharaan, kedatangan June juga mengubah kehidupan Aya dan keluarganya, membuat hidup mereka semakin berwarna.

Apa yang terjadi ya, tentu kita juga pernah mengalaminya kan? Saat Anda merasa lelah dan terlambat bekerja, penampilan hewan peliharaan bisa jadi menginspirasi Anda dan menstimulasi semangat baru untuk bekerja.

9. Keintiman emosional anjing dan keluarga manusianya

Ryan Delon (Ryan Delon) berperan sebagai suami Aya, Ale, dan punya cerita sendiri dengan June dan Kopi selama pembuatan film. Ia merasa bahwa karakter Ale sangat dekat dengan kesehariannya dengan tujuh ekor anjing.

Menurut Ryan, kedekatan emosional antara Kopi dan keluarganya di bulan Juni bisa dilihat di film ini, seperti betapa mereka sangat mencintai dan tanpa pamrih melindungi keluarga manusianya. Dalam film ini, terlihat banyak momen mengharukan antara anjing dan manusia.

Produksi

Pada Agustus 26 tahun 2020, yang berpas-pasan dengan Hari Anjing Internasional, dan Aurora Films pun mengumumkan bahwa produksi film ini berjudul “June & Coffee” (June & Coffee), tentang persahabatan sebuah  manusia dan seekor anjing. Juga diumumkan bahwa Noviandra Santosa akan mengarahkan film tersebut. Ini adalah film fitur keduanya setelah Pintu Merah (2019) yang diproduksi oleh Aurora Films.

Ide film ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Novidera semasa kuliah. Menurut laporan, ia sering mengadopsi anjing liar yang ditinggalkan pemiliknya. Ia menyadari, banyaknya populasi hewan yang kehilangan tempat tinggal, terutama di Indonesia, banyak masalah. Karakter Kopi terinspirasi dari anjing adopsi pertama, Cody, dan June terinspirasi dari anjing angkatnya yang memiliki tiga kaki dan sangat takut dengan laki-laki. Menurut Noviandra, dua anjing yang menjadi pemeran utama film tersebut adalah anjing liar yang ditemukan di tempat penampungan.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Anime Martial Arts Terbaik 

Juni dan waktu pemutaran kopi

June & Kopi akan tayang perdana pada 28 Januari di Netflix. Film Indonesia terbaru di Netflix bisa merekomendasikan beberapa tayangan menarik untuk mengisi waktu luang Anda selama liburan.

Jangan sampai kalian ketinggalan untuk menyaksikan tingkah lucu dan menggemaskan dari anjing yang ada di film June & Kopi ini. Apalagi, di Indonesia jarang ada film yang memiliki tema persahabatan antara sebuah keluarga dan hewan peliharaannya.

 

Download Film Film Movie Baru Rilis Movie Terbaru

Review Film Baru Raya And The Last Dragon

Review Film Baru Raya And The Last Dragon Setelah film Moana dan Mulan, Disney kini telah meluncurkan pejuang wanita baru yang sama kuatnya, yaitu Raya di filmnya baru dirilis, Raya diperkenalkan di film Raya and the Last Dragon, yang akan diputar di bioskop mulai pada 3 Maret.

Review Film Baru Raya And The Last Dragon

Review Film Baru Raya And The Last Dragon
cinebarre.com

Cinebarre – Dalam cerita 107 menit ini, Raya harus menemukan naga legendaris untuk menyelamatkan dunia. Dalam film ini, Disney kembali menampilkan film animasi yang mengasyikkan dengan grafis yang memukau.

Film Raya dan Last Dragon menceritakan kisah sebuah negara bernama Kumandra. Alasan mengapa mereka saling bertentangan adalah karena mereka berdua menginginkan roh naga, dan roh naga ini kebetulan diawasi secara ketat oleh orang-orang dari klan Heart. Hingga suatu saat, Benja, ketua marga Heart, mengundang semua pejabat marga dari negeri Kumandra dan mengusulkan kesepakatan damai.

Baca Juga: Fakta Unik Dibalik Film Fast & Furious 7

Namun, ada pengkhianatan. Jiwa naga yang telah dilindungi dengan ketat selama 500 tahun jatuh menjadi lima bagian. Setiap klan membawa fragmen jiwa naga, Ketika jiwa naga hancur, makhluk bernama Druun muncul kembali dan mengubah manusia menjadi batu. Druen hanya takut pada pecahan air dan jiwa naga.

Satu-satunya hal yang dapat menyelamatkan negara dari kehancuran Druun adalah dengan membangunkan naga terakhir yang berhasil menghancurkan Druun dari tanah Kumandra 500 tahun yang lalu. Raya, keturunan dari penjaga naga, bertanggung jawab untuk memulihkan situasi ini menjadi normal.

Dia harus membangkitkan naga terakhir dan mengumpulkan semua fragmen roh naga untuk mengalahkan Druen. Namun, kebencian antar marga menjadi tantangan bagi Raya. Jadi, dapatkah Raya menemukan naga legendaris dan mengumpulkan setiap jiwa untuk mengembalikan negara ke keadaan semula.

Film Disney Rasa Nusantara

Review Film Baru Raya And The Last Dragon
cinebarre.com

Saat menonton film “Raya and the Last Dragon”, banyak elemen yang dianggap sangat dekat dengan Indonesia. Berawal dari senjata tulang punggung kerajaan, bentuknya mirip pedang keris. Kemudian, kulit sawo matang menjadi ciri khas orang Indonesia.

Kemudian pemandangan persawahan yang indah, mirip dengan Indonesia, dan sekilas kostum para prajuritnya terlihat jelas, persis sama dengan kostum para prajurit Kerajaan Indonesia pada masa Kerajaan Sriwijaya atau Majapahit. Tak berhenti sampai disitu, ada adegan Virana, pemimpin marga Tallinn, mendongeng kepada anak-anak menggunakan boneka seperti wayang, dan ada adegan seorang wanita tengah membatik.

Ketika Disney mengatakan bahwa inspirasi film tersebut memang datang dari benua Asia Tenggara, semua faktor tersebut akhirnya bisa dimaklumi. Jadi jawabannya kenapa Raya berkulit sawo matang dan menggunakan senjata seperti keris. Saya ingat ketika Disney membuat “Moana” (2016), animasinya terinspirasi oleh orang-orang di dataran Oseania yang mata pencahariannya bergantung pada laut.

Bawa Pesan Bhineka Tunggal Ika

Review Film Baru Raya And The Last Dragon
cinebarre.com

Raya bisa dikatakan sebagai putri putra mahkota. Namun, dia tidak seperti Elsa atau Rapunzel, yang hidupnya meliputi istana dan pangeran. Oleh karena itu, tujuan film ini bukanlah agar sang putri menjalani kehidupan yang bahagia.

Film Raya dan Last Dragon menyampaikan pesan tentang persatuan kebhinekaan. Sejak awal film, Benja, pemimpin Heart Race, mengatakan bahwa persatuan akan membawa perdamaian, dan hal ini sudah digaungkan. Kemudian, film ini melanjutkan semangat ini hingga akhir.

Bahkan di akhir film, bukan hanya pesan persatuan yang ditonjolkan. Namun, meskipun setiap orang berasal dari kelompok yang berbeda, ini juga merupakan pertanyaan tentang rasa saling percaya dan kepercayaan. Pesan keragaman persatuan dan kepercayaan antar kelompok sangat terbuka, dan penonton benar-benar dapat merasakannya. Konon, inilah film Disney pertama yang bertema Bhineka Tunggal Ika (Bhineka Tunggal Ika).

Jalan Cerita Terasa Klise

Sejak awal film, film memiliki ketegangan yang cukup tinggi. Dari adegan pertama film tersebut, penonton sudah heboh. Sayangnya, jalan ceritanya masih klise. Ini masih tentang seorang putri dengan semangat kesatria, dia ingin mengubah banyak hal dengan mengembara untuk menemukan hal-hal yang dapat berubah menjadi sulit.

Setidaknya premis seperti itu bisa kita temukan di banyak film, seperti Moana atau bahkan animasi Dragon Ball. Untungnya, dialog yang lucu dan adegan yang menarik menyembunyikan premis klise. Pada akhirnya setiap adegan sukses memikat penonton dan terus ditonton hingga selesai.

Dibuka dengan Film Pendek yang Berkesan

Sebelum menonton film ini di bioskop, ada banyak hal yang menarik. Disney merilis film pendek tanpa dialog, berjudul “We Again”. Film ini bercerita tentang sepasang suami istri lansia yang mulai kehilangan semangat menari.

Hingga hujan membuat mereka bersemangat kembali, romantisme masa muda terulang kembali. Jika biasanya film-film pendek ini diputar di film-film Pixar, tampaknya kini Disney telah mengikuti jejak rekannya ini.

Grafis Menyenangkan dengan Scoring Mendebarkan

Review Film Baru Raya And The Last Dragon
cinebarre.com

Masalah grafis sulit untuk diperdebatkan. Disney memang jago membuat film animasi. Raya dan naga terakhir adalah sama. Tampaknya penonton diundang ke tanah Kumandra yang indah, tetapi pertengkaran terus terjadi.

Mengenai scoring, film ini bisa mencampurkannya dengan gaung yang enak ke dalam soundtrack yang disematkan di film, seperti halnya menyatu dan memberikan cita rasa tersendiri pada setiap adegan. Film ini disutradarai oleh Carlos López Estrada dan Don Hall, yang juga menyutradarai film “Moana”.

Peran Raya dimainkan oleh Kelly Mane Tran. Awkwafina mengungkapkan suara lincah dari naga legendaris Sisu. Gemma Chan juga mengisi suara Namari, dan Daniel Dae Kim mengisi suara Benja. Semuanya berhasil merepresentasikan suara masing-masing karakter sesuai bagiannya.

Sinopsis Raya and the Last Dragon, Perjuangan Mencari Naga

Film animasi terbaru Disney “Raya and the Last Dragon” telah resmi dirilis pada Rabu (3/3). Film ini menggambarkan seekor naga yang mencari kedamaian dan menyelamatkan umat manusia. Berikut ini adalah sinopsis film “Raya and the Last Dragon”.

Pada zaman dahulu kala, manusia dan naga hidup berdampingan di tanah Kumandra. Namun, ketika saat kekuatan jahat mengancam bumi, sang naga harus berjuang mengorbankan dirinya demi menyelamatkan umat manusia.

Hari ini, 500 tahun kemudian, kekuatan jahat sekali lagi mengganggu kedamaian Kumandra, dan nasib mereka bergantung pada Kelly Marie Tran. Kelly Marie Tran bersama teman setianya yaitu Tuk Tuk dan beberapa teman yang mereka temui selama dalam perjalanan, mereka melawan naga terakhir, Sisu (Awkwafina), dan menyatukan kembali tanah Kumandra. Perjalanan penuh kemeriahan, seperti saat Raya menemukan bayi menangis di jalan. Di luar dugaan, sang bayi ternyata sangat kuat dan langsung menendang wajah Raya hingga wanita itu terjatuh.

Setelah menyadari kemampuan luar biasa sang buah hati, Raya menyadari bahwa bocah lelaki itu bisa dipanggil bersama untuk bersama-sama mengatasi perang di kampung halamannya. Raya kemudian langsung bercerita tentang kampung halamannya yang sudah lama gugup. Dan ayah Raya kemudian mengatakan kepada raya bahwa sebenarnya masyarakat ini bisa dipersatukan kembali, tetapi harus ada yang berani mengambil langkah pertama.

Lalu aku melihatnya memasuki gua, berharap menemukan naga terakhir. Ia akhirnya bertemu dengan seekor naga bernama Sisu. Setelah mendengarkan cerita Raya, Sisu meragukan kekuatannya sendiri. Raya dan naga terakhir menghadirkan berbagai elemen unik yang terinspirasi dari pemandangan alam dan warisan budaya Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Beberapa talenta asal Indonesia berpartisipasi aktif dalam pembuatan produksi film ini.

Berawal dari seorang seniman Griselda Sastrawinata, ia kembali berpartisipasi lagi dalam produksi film ini sebagai seorang seniman pengembangan visual, sedangkan Luis Logam adalah seniman cerita. Beberapa aktivis budaya juga terlibat dalam film tersebut, seperti Dewa Berata dan Emiko Susilo. Mereka semua adalah bagian dari tim konsultan, terutama di bidang budaya Indonesia, tarian dan upacara adat, serta musik gamelan.

Keragaman ini dapat kalian saksikan di tema, arsitektur, warna, kebiasaan, makanan, serta nilai, kebiasaan dan sebuah adat istiadat yang merupakan keyakinan erat dengan sebuah kehidupan sehari-hari masyarakat yang ada di Asia Tenggara.

Fakta Dibalik Pembuatan Film “Raya and the Last Dragon”

1. Penelitian Dienam Negara DiAsia Tenggara Termasuk Indonesia

Kerajaan dan naga terakhir telah bersiap selama beberapa tahun terakhir. Untuk film ini sendiri, sineas telah mempelajari enam negara di Asia Tenggara, di antaranya Indonesia, Malaysia, Thailand, Kamboja, Vietnam, Laos, dan Singapura. Adele Lim mengatakan: “ Produsen telah melakukan penelitian di beberapa negara dan telah melakukan eksplorasi yang lebih mendalam di setiap negara. Kemudian seorang protagonis muncul, dia adalah seorang prajurit wanita yang kuat dan seekor naga.

2. Dirancang Oleh Para Filmmaker Berdarah Keturunan Asia Tenggara

Film ini tidak hanya menampilkan konsep budaya masyarakat Asia Tenggara di mata Hollywood. Sebaliknya, orang-orang di belakang Raya dan Naga Terakhir memang terhubung dengan negara terkait. Termasuk pengisi suara utama Kelly Marie dengan keturunan Vietnam dan Awkwafina dengan keturunan Singapura. Produser Osnat Shurer berkata: “Tim kreatif di balik cerita ini adalah dua penulis kami, Adele yang lahir dan besar di Malaysia dan Kui Nguyen dari Vietnam. Saya juga besar di Thailand.”

3. Sebagian Besar Proses Dikerjakan Dari Rumah

Ternyata produksi semacam ini dilakukan dalam kondisi pandemi, dan sebagian besar proses pembuatan Raya dan Naga Terakhir dilakukan di rumah. Don Hall mengakui bahwa berkomitmen dan menerapkan setiap ide dalam rapat Zoom adalah tantangan terbesar.

“Kesulitannya bukan masalah teknis, tapi lebih banyak tentang kebiasaan kami bekerja di Disney yang agak rumit karena kami harus beralih ke Zoom. Kami bahkan jarang mengobrol sesantai yang biasa kami lakukan di tempat kerja,” kata Don Hall.

Mengenai masalah teknis, Osnat Shurer merasa lebih sulit. Sebagai produser, ia harus memastikan bahwa setiap keputusan yang dibuat oleh sutradara dibuat melalui saluran virtual. Dia berkata: “Film animasi harus menghasilkan ribuan detail, yang juga membutuhkan sutradara untuk membuat ribuan keputusan. Karena kita harus menggunakan media ini (penskalaan), ini tidak mudah.”

4. Asyiknya syuting Dari Rumah Menurut Awkwafina: Bisa Syuting Tanpa Memperdulikan Pakaian

Kamu tidak hanya bisa membuat animasi, tapi kamu juga bisa mengisi suara tiap karakter di rumah. Awkwafina bercanda bahwa mengisi suara Sisu di rumah memang menyenangkan karena ia bisa melakukannya apa pun tanpa memperdulikan penampilannya. Awkwafina tersenyum dan berkata: “Situasi ini lebih mudah karena saya bisa merekam adegan tanpa memakai celana. Ya, karena yang saya butuhkan hanyalah suara.”

5. Tidak tahu kapan produksi akan berakhir

Salah satu pengalaman Awkwafina dan Kelly Marie sebagai pengisi suara di Raya dan Last Dragon, mereka belum tahu kapan produksi akan berakhir. Sebab, dalam beberapa kesempatan mereka merasa telah menyelesaikan adegan terakhir, namun jelas ada adegan lain yang suaranya bisa diambil. Kelly Mary berkata: “Saya tidak tahu kapan rekaman terakhir dibuat, atau saya merasa itu adalah rekaman terakhir beberapa kali, tetapi ternyata setelah tiga menit, Anda dapat merekam adegan lain minggu depan.”

6. Sangat sulit bagi Kelly dan Awkwafina untuk menjadi pengisi suara dalam film animasi

Meski sudah berkali-kali mengutarakan pendapatnya dalam film animasi, Kelly Mary dan Okwafina tetap merasa kesulitan. Salah satunya adalah bagaimana mengekspresikan isi naskah ke dalam adegan. Terkadang, mereka bahkan harus membuat suara konyol tanpa mengetahui konteksnya. Pengisi suara Raya berkata: “Menurut saya yang paling sulit adalah kita tidak pernah tahu adegan spesifik di mana suara itu dimainkan. Misalnya, seperti terengah-engah, tanpa mengetahui konteksnya, saya hanya membuat suara’argh”argh ‘. “

7. Tidak pernah ada naga yang rendah hati seperti Sisu

Sisu berbeda dengan naga yang biasa ditampilkan di film animasi. Dia adalah satu-satunya naga yang bisa menyelamatkan umat manusia. Tapi Sisu sedikit rendah hati, karena dia sangat rendah hati. “Menurutku ada banyak naga di dunia film. Tapi biasanya dia sangat kuat dan menunjukkan kekuatannya. Tapi Sisu menganggap dia bukan naga terbaik, yang membuatnya begitu menarik dan berbeda. Menurutku Sisu sangat unik dan dibedakan oleh dirinya sendiri. Hebat, “kata Awkwafina.

Baca Juga : List Anime Karya Makoto Shinkai Terbaik Yang Bikin Galau

Selain fakta di balik film “Raya And The Last Dragon”, ada fakta menarik lainnya yaitu 4 fakta menarik tentang Via Vallen dan Raisa dari proyek kolaborasi Disney “Raya and the Last Dragon”

1. Bukan Hanya Berdua, Tetapi Juga Bekerjasama Dengan NIKI

Selain soundtrack berjudul “Trust Again” dan “We Can” oleh Raisa dan Via, Disney juga ikut menulis lagu “Warpaint” bersama Niki Zefanya. Lagu ini sudah rilis sejak 2018 dan diumumkan pada Selasa (23/2) sebagai pengisian OST “Raya and the Last Dragon”. Tema dari lagu ini adalah determinasi seorang gadis mandiri yang dapat menggambarkan dengan baik karakter Raya yang pemberani dan percaya pada kemampuannya sendiri.

2. Elemen-elemen Spesifik Indonesia Akan Ditampilkan

Dalam wawancara eksklusif online dengan SINDO MEDIA dan media Indonesia lainnya, Via mengaku bangga dengan video yang akan dirilis nanti. Pasalnya, video tersebut akan menampilkan seluruh aspek budaya Indonesia.

“Saya bangga banget karena banyak unsur Indonesia di video klipnya. Batik, wayang, dan Penkash Sharot keren banget,” kata Jianling, 29 tahun. “Kita bisa” juga memiliki ketegangan gamelan dalam alat musiknya. Unsur inilah yang membuat lagu tersebut kental dengan suasana nusantara.

3. Gaya Baru Kolaborasi Dengan Rapper Asia Tenggara

Berbeda dari kolaborasi biasanya, kali ini Disney berkolaborasi dengan beberapa musisi Asia Tenggara menyanyi di album spesial “Trust Again” karya kolaborasi spesial Disney Asia Tenggara. Raisa juga berbagi pengalamannya bekerja sama selama pandemi. Menurutnya, pandemi tersebut membuat orang tidak bisa bertemu langsung, sehingga penyanyi harus merekam rekamannya sendiri.

“Kalau rekaman juga dilakukan lewat Zoom itu saja. Kita nyanyi, bikin unik aja, tapi nanti dilihat di laptop,” kata Reza. Pelantun “Kali Dua” itu juga merasa tertantang karena gaya bernyanyinya yang unik. Dalam “Trust Again”, Reza harus menyanyikan lagu ini dengan lantang. Dia menambahkan: “Tantangan terbesar dalam rekaman adalah menyanyikan suara saya. Pada akhirnya lagu ini mungkin benar-benar membuat saya merasa baik.”

4. Proses Perekaman Singkat

Menariknya, rekaman lagu tersebut diselesaikan dalam waktu yang relatif singkat. Menurut Via, proses kolaborasi lagu “Kita Bisa” sangat unik. “Unik dan singkat sekali. Bulan Desember kita mulai Zoom Meeting, dan Januari kita mulai merekam di Jakarta,” kata Via. Meski begitu, proses syuting video musik “Kita Bisa” masih terbilang paling lama dalam hidup Via. Baginya, waktu pengambilan gambar adalah 24 jam, meski lama, namun tetap sangat menarik. “Dari jam lima pagi sampai jam lima pagi.”

Fakta Unik Dibalik Film Fast & Furious 7
Download Film Film Review

Fakta Unik Dibalik Film Fast & Furious 7

CinebarreFakta Unik Dibalik Film Fast & Furious 7 Film aksi, laga, dan balap mobil Amerika, “Fast and Furious 7” ini adalah film ketujuh dalam seri “Fast and Furious”. Film tersebut akan membahas tentang “pensiunnya” Brian O’Conner dari dunia balap, yang terkenal karena aktor Brian Paul Walker telah meninggal dunia sebelum film ini rilis di bioskop. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 3 April 2015 dikutip dari kompas.com.

Fakta Unik Dibalik Film Fast & Furious 7

Fakta Unik Dibalik Film Fast & Furious 7
cinebarre.com

Setelah mengalahkan Owen Shaw dan krunya dalam “Fast and Furious 6” Dominique Torreto (vin Diesel), Brian O’Connor (Walker) dan kru lainnya memastikan mereka kembali ke Amerika Serikat dan menjalani kehidupan normal lagi. Brian mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan ayahnya, dan Don (Dom) mencoba membantu Letty (Rodriguez) dengan mengajak Letty ke arena arena balap Race Wars (arena balap di Fast Furious 1) Untuk mengingat kembali ingatannya. Kemudian, Dom kemudian menemukan Letty di sebuah kuburan. Letty pun berkata  bahwa dia tidak akan bisa lagi mengingat ingatannya.

Baca Juga : Sinopsis Film Terlaris Mariposa 2020

Dalam proses persiapan Dom untuk menghancurkan sebuah batu nisan, Lalu Letty kemudian menghentikan Dom dan bersikeras kalau “Letty lama” meninggal ketika dia tidak bisa mengingat ingatannya, dan kemudian dia “lahir”. Ketika Dom tidak mau menarik diri, Letty pun pergi dan kemudian menghilang, meninggalkan Dom. Pada saat yang sama, saudara laki-laki Owen, yaitu Deckard Shaw (Statham) masuk ke rumah sakit, ketika melihat Owen Shaw (adiknya) dalam keadaan berbaring koma, dia bersumpah akan membalaskan dendamnya kepada Dom.

Sinopsis film Fast & Furious 7

Sinopsis film Fast & Furious 7
cinebarre.com

Shaw masuk ke kantor DSS Luke Hobbs (Johnson) untuk mengekstrak informasi kru Dom. Setelah Shaw mengungkapkan identitasnya, dia melawan Hobbs dan melarikan diri setelah meledakkan bom. Bom tersebut menyebabkan Hobbs dan rekannya Elena Neves jatuh dari gedung dan jatuh diatas mobil. Di atap mobil, hobbs yang terluka parahpun dilarikan ke rumah sakit, sementara Elena yang tidak terluka karena diselamatkan oleh hobbs membawa hobbs ke rumah sakit.

Pada saat yang sama, Dom mengetahui dari saudara perempuannya Mia (Brewster) bahwa dia hamil lagi, dan meskipun keberatan, dia membujuknya untuk memberi tahu Brian. Namun ketika hendak memberitau brian, ada seseorang yang menaruh bom ke dalam paket yang dikirim dari Tokyo. Bom tersebut meledak dan menghancurkan rumah Torreto.

Salah satu teman sekaliagus keluarga mereka, Han, dibunuh oleh Shaw di Tokyo. Kemudian, Dom mengunjungi Hobbs di rumah sakit, di mana dia mengetahui bahwa Shaw adalah seorang pembunuh pasukan khusus yang jahat yang membalaskan dendam saudaranya. Dom kemudian pergi ke Tokyo untuk mengambil abu jasad tubuh Han, di mana dia bertemu teman Han, Sean Boswell, yang memberinya barang-barang pribadi yang ditemukan di lokasi kecelakaan Han, termasuk kalung salib yang digunakan Dom untuk menemukan Letty.

Pensiunnya Brian O’Conner

Pensiunnya Brian O'Conner
cinebarre.com

Kembali ke Los Angeles pada pemakaman Han, Roman Pierce (Gibson) dan Taj Parker (Bridges) menghadiri pertemuan tersebut. Roman bersumpah kalau dia tidak ingin lagi pergi ke pemakaman, dan Brian mengumumkan bahwa masih ada hal penting lainnya. Dom melihat sebuah mobil dan mengejarnya, yang dikendarai oleh Shaw. Usai tabrakan dalam balapan mobil, keduanya pun bertarung, namun saat tim operasi rahasia yang dipimpin Frank Petty (Russell) tiba, shaw pun menyelinap pergi. Petty memberitahu Dom bahwa jika dia membantu Shaw menangkap tentara bayaran yang bernama Jakande untuk mendapatkan god eye, itu akan membantunya mencegah Shaw menyerang lagi.

Dom pun menerima dan merekrut Brian, Letty, Roman dan Tej untuk membantunya. Namun, Brian berjanji kepada Mia bahwa setelah berurusan dengan shaw, dia akan mengabdikan dirinya untuk membesarkan anak-anak mereka secara penuh. Untuk menyelamatkan Ramsey dalam konvoi mereka menjatuhkan mobil dari pesawat di Pegunungan Kaukasus, untuk menyergap konvoi Yakande dan menyelamatkan Ramsey. Kemudian mereka semua menuju ke Abu Dhabi, untuk mengambil flash drive di mana miliarder tersebut memperoleh flash drive yang berisi “God Eye”. Di Menara Etihad, tim membobol penthouse dan berhasil mencuri flash drive tersebut. Untuk kedua kalinya, Shaw, yang bertempur dengan Dom, mengejar konvoi tersebut, dan konvoi tersebut nyaris tidak selamat.

Melalui God Eye, tim berhasil menemukan Shaw yang sedang menunggu di sebuah pabrik terpencil. Don (vin disel), Brian (Walker), Petty (Russell) dan tim rahasia aksi unit mencoba menangkap Shaw, tetapi disergap oleh Jakande dan pasukannya yang bersekutu dengan Shaw. Dalam pertempuran berikutnya, tentara Petty tewas dan Petty terluka.Meski berhasil melarikan diri bersama Dom dan Brian, Yakander menerima Eye of God dari salah satu tentara. Di dalam perjalanannya untuk pergi ke luar negeri, Letty memperingatkan Dom dan Brian kalau jakande akan menggunakan teknologi dari “God Eye” untuk menangkap Ramsey, lalu mereka pergi, meninggalkan Petty dan harus dievakuasi dengan helikopter.

Film Bergenre Aksi dan Laga

Film Bergenre Aksi dan Laga
cinebarre.com

Tanpa pilihan lian, mereka memutuskan untuk kembali ke Los Angeles untuk melawan Shaw, Jakande dan tentaranya. Dan Dom pun berencana untuk melawan Shaw sendirian, sementara itu Brian dan kru sudah bersiap untuk menghadapi Jakande dan mendapatkan kembali kendali atas God Eye. Pada saat yang sama, Mia mengungkapkan kepada Brian bahwa dia sedang mengandung anak keduanya, yang seorang perempuan.

Sementara itu Ketika Jakande menggunakan helikopter siluman dan drone untuk memburu Brian dan anggota kru lainnya, dia menggunakan God Eye untuk melacak Ramsey, sementara itu tim menggunakan Ramsey untuk Kembali mendapatkan God Eye sambil mengoper ramsey di antara kendaraan mereka. Melihat konvoi dalam masalah, Hobbs keluar dari rumah sakit dan menghancurkan drone dengan menabrakkan pada ambulans. Setelah Brian berhasil mentransfer sinyal program, Ramsey berhasil membobol dan mendapatkan kembali kendali atas God Eye dan mematikannya.

Sementara itu, Dom dan Shaw bertarung satu lawan satu di tempat parkir sebelum Jakande turun tangan dan menyerang mereka berdua, Shaw tertangkap saat sebagian dari tempat parkir itu jatuh menimpa Shaw. Kemudian, Dom melawan Jakande dengan menabrakan mobil ke helikopter untuk menaruh bom di helikopter jakande dan hobbs menembaki helikopter tersebut hinggga meledak, dan kemudian dom hampir melukai dirinya sendiri saat mobilnya jatuh. Saat Dom pingsan, tim akan khawatir jika dia sudah mati. Ketika Letty menggendong tubuh Dom di pelukannya, dia mengungkapkan bahwa dia telah mengingat kembali memori dan teringat pernikahan mereka, yang diadakan tanpa sepengetahuan anggota kru lainnya. Dom dengan cepat sadar kembali dan berkata, “Sudah waktunya.”

Baca Juga : 5 Drama dan Film Korea Dibintangi Oleh Artis Indonesia 

Kemudian shaw ditahan oleh Hobbes dan ditahan di penjara rahasia dengan keamanan tinggi di CIA. Pada saat yang sama, di pantai, Brian dan Mia bermain dengan anak-anak, sementara Dom, Letty, Roman, Tej pun mengamati dan Menghargai kebahagiaan mereka dan mengakui kalau brian sebaiknya pensiun untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dom pergi tanpa pamitan, dan Brian menyusulnya. Ketika Dom mengingat kembali kenangannya dengan Brian, mereka saling mengucapkan selamat tinggal dan berpindah ke arah yang berbeda. Dan itu tadi adalah perpisahan yang sesungguhnya karena brian tidak akan lagi bermain di film Fast & Furious atau film apapun karena tepat sebelum filkm ini tayang di bioskop brian meninggal dunia karena kecelakaan.

 

Sinopsis Film Terlaris Mariposa 2020
Film Movie Baru Rilis Movie Terbaru

Sinopsis Film Terlaris Mariposa 2020

CinebarreSinopsis Film Terlaris Mariposa 2020 Film Mariposa menceritakan tentang seorang siswa SMA yang cantik dan pintar bernama Acha, yang jatuh cinta dengan seorang siswa yang tampan dan pintar bernama Iqbal. Acha mendekati Iqbal tanpa ragu. Ia meminta nomor ponselnya, berpura-pura tenggelam, bahkan secara terbuka mengaku telah jatuh cinta pada Iqbal. Tapi Iqbal adalah orang paling dingin di sekolah. Tak mudah bagi Acha untuk merebut hati Iqbal.

Sinopsis Film Terlaris Mariposa 2020

Sinopsis Film Terlaris Mariposa 2020
cinebarre.com

Film Milea: Saat film Mariposa resmi dirilis, suara Dilan masih diputar di beberapa bioskop di Indonesia. Ini menunjukkan bahwa saat ini ada dua film Fajar Bustomi yang diputar di bioskop. Padahal, kedua film tersebut memiliki warna yang sama. Perbedaannya adalah pada pengaturan waktu. Jika film Mila adalah kisah cinta remaja tahun 90-an, maka Mariposa adalah kisah cinta masa SMA dikutip dari kompas.com.

Baca Juga : Sinopsis Film Baru Black Widow 2021

Usai menonton dua film ini, harus diakui Fajar Bustomi memang pandai mengarang plot romantis untuk remaja di film. Mariposa bisa dikatakan salah satu yang terbaik setelah Dilan 1990 (2018). Pasalnya, Fajar Bustomi berhasil merancang plot-plot kisah cinta remaja masa kini, sehingga penonton dewasa bisa menikmatinya. Jika kamu berusia antara 25-35 tahun, bisa jadi level bucin yang ditampilkan oleh karakter Acha sangat mengganggu. Menariknya, cerita mereka tidak terlalu neko-neko dan bisa diterima sebagai karakter nyata karena yang dialami oleh remaja masa kini.

Efek visual Yang Manis Seperti Drama Korea

Efek visual Yang Manis Seperti Drama Korea
cinebarre.com

Tak heran jika film Mariposa akan digandrungi khalayak muda. Selain cinta, masalah sekolah dan hubungan dengan orang tua juga ditampilkan di bagiannya masing-masing. Cerita ini lebih dinamis, dengan fotografi dan corak gambar. Warna gaya drama Korea dinilai cocok untuk mengekspresikan “kemudaan” dan kesegaran konten film. Karenanya, skor film ini juga berhasil disesuaikan, yang sepertinya tidak terlalu tinggi. Tentunya, film seperti ini adalah saat yang tepat untuk Fajar Bustomi berkreasi. Ibarat fisikawan, Fajar Bustomi teringat akan resep membuat film cinta untuk remaja Indonesia.

Chemistry Kedekatan Antara Zara dan Angga

Pemilihan Adhisty Zara sebagai Acha dan Angga Yunanda sebagai Iqbal Merupakan keputusan yang sangat tepat. Bahkan, penampilan mereka membuat penonton berpikir tak ada yang lebih cocok untuk Acha dan Iqbal selain Angga dan Zara. Faktanya, sifat kimia dari kedua “bintang baru” ini sangat mirip. Hubungan dalam film Dua Garis Biru (2019) berlanjut dengan film ini. Meskipun karakter Dara dan Bima sangat berbeda dengan Acha dan Iqbal, mereka dapat menampilkan karakter baru dan berbeda secara maksimal. Anehnya, itu berhasil.

Acha yang diperankan oleh Zara

Khusus untuk Zara, karakter Acha ini merupakan salah satu pencapaian terbaik setelah karakter Dara di “Two Blue Lines”. Trik genit Acha mengejek Iqbal, dan saat sengaja mencari perhatian, ia terus menggeseknya hingga berbalik untuk melepaskan harapannya kepada pada Iqbal. Dan semuanya dilakukan dengan sangat baik, dan peran Acha sekali lagi adalah “Zara yang sebenarnya”. Selain Zara dan Angga, ada karakter lain yang bekerja sesuai peran, seperti Aryo Wahab sebagai Boy (ayah Iqbal) dan Ersa Mayori sebagai Kirana (ibu Acha). Kemudian ada sahabat Acha yang diperankan oleh Dannia Salsabila, Abun Sungkar dan Junior Roberts.

Cerita Wattpad Dengan Peminat Pembaca Terbanyak

Cerita Wattpad Dengan Peminat Pembaca Terbanyak
cinebarre.com

Ide cerita Mariposa diambil dari novel viral Luluk HF. Faktanya, Mariposa memiliki lebih dari 100 juta pembaca. Karyanya direkam dalam novel dan sekarang sedang difilmkan. Luluk HF memang salah satu penulis papan atas, dan Mariposa bukanlah film pertamanya. Dulu, film EL (2018) juga muncul dari Wattpad. Maka dari itu, bagi yang sedang mencari film romantis dengan segala kelucuan dalam kisah cinta remaja masa kini, film Mariposa adalah jawabannya. Film ini sama sekali bukan film remaja, ceritanya terlalu dibuat-buat. Sebaliknya, Anda akan merasa senang dan tersesat dalam kisah Acha dan Iqbal.

Sinopsis film “Mariposa”

Mariposa merupakan film Indonesia dengan gaya komedi romantis yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama karya Luluk Hidayatul Fajriyah. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi dan diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision. Film Mariposa menceritakan kisah cinta Acha dan Iqbal yang keduanya adalah siswa SMA yang dikenal sebagai siswa berprestasi di sekolah tersebut. Acha (diperankan oleh Adhisty Zara) adalah pria ambisius yang memenangkan hati teman sekelas Iqbal. Iqabal (diperankan oleh Angga Yunanda) digambarkan sebagai orang yang bodoh, keras kepala dan selalu dingin.

Sikap acuh tak acuh Iqbal semakin menambah keingintahuan Acha. Berbagai cara ia tak menyerah untuk menarik dan menarik perhatian Iqbal. Suatu hari, keduanya ditunjuk untuk mewakili sekolah dalam lomba cerdas cermat tingkat nasional. Selama perjalanan itu, terjadi sebuah insiden yang membuat mereka menyadari apa yang sebenarnya mereka inginkan. Perjalanan kisah cinta mereka juga diwarnai dengan konflik antara teman dan keluarga.

Selain Zara dan Angga, Di dalam film ini juga diperankan oleh Dania Salsabila, Abun Sungkar, Junior Roberts, Syakir Daulay, Ariyo Wahab dan Ersa Mayori. Akibat pandemi Covid-19, film Mariposa sempat offline sementara dan akan kembali pada 31 Desember 2020. Sebelum meninggalkan bioskop, film Mariposa telah menarik lebih dari 700.000 penonton.

Film Mariposa Muncul Kembali di Layar

Film Mariposa Muncul Kembali di Layar
cinebarre.com

Film Mariposa yang dibintangi oleh artis muda Angga Aldy Yunanda dan Adhisty Zara ini sudah tidak diputar lagi di bioskop Indonesia. Namun, karya sutradara Fajar Bustomi hanya lepas landas sementara. Hal itu diumumkan oeleh akun Instagram resmi film Mariposa. Akun @mariposafilm menuliskan: “Halo penonton bioskop Indonesia dan penggemar film MARIPOSA, kami akan bela dulu kalian.” Sebenarnya meski kami bertemu sebentar, Acha, Iqbal, Manda, Ryan, Juna Glenn dan yang lainnya tak mau. berpisah, tapi karena kondisi eksternal yang kurang mendukung, kami terpaksa … “lanjutnya. Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta membenarkan adanya hubungan dengan corona pada Jumat malam (20 Maret 2020). keadaan darurat terkait.

Baca Juga : Sinopsis Film Bloodshot (2020)

Selain itu, Pemprov juga meminta penutupan beberapa tempat hiburan, salah satunya bioskop. Arahan ini juga tertuang dalam Surat Edaran Nomor 60 / SE / 2020 yang dikeluarkan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta. Setelah kondisi memungkinkan, proyek Mariposa akan diputar ulang. “Tapi jangan khawatir, selama situasinya membaik dan Tuhan mau, kita akan kembali lagi ya? Kita akan pamit… bye!” Sambungnya. Mariposa adalah film kerja sama antara dua perusahaan produksi Falcon Pictures dan Starvision. Film ini diadaptasi oleh Fajar Bustomi dari novel karya penulis Luluk HF (Luluk HF), yang sudah menarik 97 juta pembaca di Wattpad.

 

Sinopsis Film Baru Black Widow 2021
Bioskop Film Movie Baru Rilis Movie Terbaru Review

Sinopsis Film Baru Black Widow 2021

CinebarreSinopsis Film Baru Black Widow 2021 Dengan terwujudnya film “Black Widow”, akhirnya saya mendengar suara para penggemar film yang ingin menanyakan film tentang film karya Nawei Romanoff (Natasha Romanoff). Menurut kabar, film garapan Marvel yang ditunda karena pandemi itu kabarnya akan tayang pada 6 November tahun ini. Sebelum menonton filmnya, beri tahu kami apa yang perlu Anda ketahui.

Sinopsis Film Baru Black Widow 2021

Sinopsis Film Baru Black Widow 2021
cinebarre.com

Tentu saja, protagonisnya adalah Scarlett Johansson, yang telah memerankan “Black Widow” selama 10 tahun. Namun ia tidak akan sendirian, karena di film ini Florence Pugh memerankan Yelena Belova bersamanya dalam banyak adegan film BLACK WIDOW. David Harbour memerankan Jim Hopper dalam serial “Stranger THINGS” dan juga bagian dari film “Red Guardian” (Captain America versi Rusia). Sejauh ini peran Taskmaster, musuh Black Widow dalam film ini masih dirahasiakan, namun ada kabar bahwa OT Fagbenle adalah salah satunya.

Baca Juga : Film Sobat Ambyar Dari Almarhum Didi Kempot Rilis 2021

1. Sebelum menjadi Avengers

Penggemar MCU harus tahu bahwa Natasha adalah mata-mata Rusia sebelum menjadi “janda hitam”. Dalam film ini, kita akan melihat kisah masa lalu Natasha dan bagaimana dia menghadapi bahaya yang terjadi saat itu. BLACK WIDOW juga akan berbicara tentang masa lalu Natasha sebagai “murid” di “Ruang Merah” dan di keluarganya dia sebelum bertemu dengan anggota Avengers.

2. Pengaturan waktu sebelum INFINITY WAR

Menurut wawancara dengan IGN dan David Harbour, setting waktu film tersebut dipastikan berada di antara “Captain America: Civilian War” dan “Avengers: Infinity War”. Jika lupa, pada bagian akhir di film “Captain America: Civil War”, Black Widow telah memutuskan bersembunyi setelah membantu Captain America dan Winter Soldier melarikan diri dari serangan Iron Man. Dia tidak menghilang sampai Thanos mengancam perdamaian dunia dalam “Avengers: Infinity War”.

3. Musuh dengan Kekuatan Baru

Musuh masa lalu Black Widow adalah merupakan salah satu penjahat klasik Marvel, yang disebut Taskmaster. Dalam komiknya, Taskmaster digambarkan memiliki kemampuan meniru gaya bertarung siapa pun. Dalam trailer film “Black Widow”, dia terlihat sebanding dengan Panther dan Hawkeye. Banyak penggemar percaya bahwa Taskmaster juga akan menampilkan kekuatan Wolverine, Ghost Rider, dan Moon Rider.

Munculnya Black Widow setelah “The Avengers”: “The End Game”

Setelah diceritakan kalau tewas dalam film “Avengers: Endgame”, Marvel kemudian akan membuat film pribadi untuk salah satu karakter wanita menjadi andalannya yaitu, Black Widow. Film “Black Widow” akan menjadi film pembuka tahap keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) di awal musim panas ini. Menantikan film yang akan datang, Marvel Studios telah memperbarui bagian pendahuluannya. Dalam film ini, film tersebut mengisahkan kembalinya Scarlett Johansson sebagai mata-mata wanita pertama di Avengers. Menurut laporan, “Black Widow” akan berlatar antara “Captain America: Civil War” dan “Avengers: Infinity War”. Wow, seperti apa alur ceritanya? “Kamu tidak tahu apa-apa tentang aku. Dan saat di titik tertentu, kita semua harus bisa memilih antara dunia yang ingin kita menjadi diri kita sendiri atau siapa kita sebenarnya.” Itulah Natasha Romanoff (Natasha Romanoff).) Penampilan dalam trailer untuk “Black Widow 2020” “film.

Sinopsis Black Widow 2021

Sinopsis Black Widow 2021
cinebarre.com

Film ini akan mengungkap kehidupan masa lalu Natasha Romanoff, juga dikenal sebagai Black Widow, dan itu telah dilestarikan. Tak banyak orang yang mengetahui masa lalu dan cerita di balik gadis cantik ini. Dalam film pribadinya, “Black Widow” film ini menceritakan tentang sebuah konspirasi kelam yang akan dipadukan dengan masa lalu dari Natasha yang sebagai mata-mata dan pembunuh Rusia. Di bawah penangkapan, Natasha memutuskan untuk kembali dan mengunjungi rekan-rekannya, yang pergi sebelum bergabung dengan SHIELD dan “pahlawan super paling kuat di dunia”.

Scarlett mengungkapkan kalau Black Widow menceritakan pengalaman Natasha menerima hidup dan melawan konflik internal. “Ini adalah film yang menceritakan tentang pengampunan diri, dan juga film tentang keluarga. Saya pikir kita akan mengalami kedewasaan berkali-kali dalam hidup, dan Anda berada di saat di mana Anda berada dalam tahap transisi dan kemudian Anda melampauinya.”

Konon Black Widow dulu dipertemukan dengan rekan-rekannya, Yelena Belova (Florence Pugh) diperankan oleh Yelena Belova dan Melina (Melina) diperankan oleh komposisi Rachel Weisz (Rachel Weisz)). Mereka merencanakan perlawanan yang masih terkait dengan Ruang Merah, tempat mereka dilatih bersama sebagai pembunuh dan mata-mata Rusia. Taskmaster, musuh nomor satu Natasha, dicuci otak di antara sekelompok tentara. Karena itu, ia dan keluarganya berniat membongkar dan memberantas kejahatan ini. Natasha berkata di trailer bahwa dia telah memutuskan untuk tidak melarikan diri dari masa lalu. Sepertinya ada cerita dimana janda hitam mencoba untuk melawan masa lalunya itu untuk menyelamatkan para avengers di masa depan, bukan?

Karakter baru muncul

Pada tahun 2021 mendatang, film “Black Widow” akan mendapat beberapa peran baru. Selain Yelena Belova dan Melina, David Harbour juga berperan sebagai Alexei Shostakov, yang juga dikenal sebagai “Red Guardian.” Penggemar Film Marvel Universe (MCU) juga akan melihat kembalinya salah satu karakter inti film, Thaddeus Ross. Thaddeus Ross yang diperankan oleh William Hurt dalam film ini dikenal melakukan dua hal penting. Thaddeus memimpin perburuan Bruce Banner dalam film “The Incredible Hulk” dan menyetujui “Perjanjian Sokovia” dalam “Captain America: Civil War.”

Film “Captain America: Civil War” kemudian menunjukkan bahwa “Perjanjian Sokovia” menciptakan perpecahan antara Avengers, sehingga mereka menjadi dua kubu. Steve Rogers (Captain America), Bucky Barna (Winter Soldier), Wanda Maximoff (Scarlet Witch), Sam Wilson (Falcon) dan Scott Long (Ant-Man) berada dalam posisi relatif. Di saat yang sama, Tony Stark (Iron Man), Peter Parker (Spiderman), James Rhodes (War Machine) dan Natasha Romanoff (Black Widow) juga setuju.

Rumor menyebutkan bahwa insiden Black Widow terjadi dalam dua tahun antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War, ketika tim tuan rumah bekerja sama untuk mengalahkan Tyros. Pada saat yang sama, Avengers, termasuk Captain America dan Winter Soldier, masih dalam pelarian. Karenanya, kehadiran Thaddeus Ross dalam film ini memang untuk memburu mereka. Film yang disutradarai oleh Cate Shortland dan disutradarai oleh Jac Schaeffer dan Ned Benson ini kemungkinan akan ditampilkan dalam Natasha dan Steve Rowe. Steve Roger menunggu dengan penuh semangat setelah tampil bersama dalam “Captain America: Civil War”.

Tunjukkan Waktu Ditunda

Tunjukkan Waktu Ditunda
cinebarre.com

Karena wabah COVID-19, semua bioskop di seluruh dunia telah ditutup, sehingga pemutaran beberapa film termasuk “Black Widow” ditunda tanpa batas waktu. Penggemar yang terkejut akan kecewa dengan keputusan ini. Black Widow adalah satu-satunya karakter wanita yang bergabung dengan Avengers asli, dan diharapkan memiliki film pribadi yang menceritakan kisah istimewanya. Sekarang filmnya sudah rilis, tapi sayangnya fans harus bersabar dan menunggu untuk lebih lama lagi. Jangan khawatir, film ini akan rilis pada tahun 2020.

Baca Juga : Sinopsis dan Daftar Pemain di Film Extraction (2020)

Mengungkap kisah masa lalu janda hitam “Black Widow” hanyalah salah satu karakter wanita biasa di “The Avengers”. Bahkan, ia memiliki cerita sendiri dan berperan penting dalam tim superhero “Avengers”. Film “Black Widow” akan mengungkap cerita di baliknya. Apakah Anda siap menontonnya? jangan lupa disaksikan di platform yang anda suka.

Film Sobat Ambyar Dari Almarhum Didi Kempot Rilis 2021
Bioskop Download Film Film Movie Baru Rilis Movie Terbaru

Film Sobat Ambyar Dari Almarhum Didi Kempot Rilis 2021

CinebarreFilm Sobat Ambyar Dari Almarhum Didi Kempot Rilis 2021 “Sobat Ambyar.” kalimat ini adalah yang luar biasa dari Almarhum Didi Kempot, yang mengakar dalam pada para penggemarnya. Kalimat ini pula yang menjadi dasar film Sobat Ambyar yang belum lama ini tayang di Netflix. Film Sobat Ambyar menangkap anggapan bahwa penderitaan seseorang bisa menjadi motivasi seseorang untuk menjadi orang yang lebih baik.

Film Sobat Ambyar Dari Almarhum Didi Kempot Rilis 2021

Film Sobat Ambyar Dari Almarhum Didi Kempot Rilis 2021
cinebarre.com

Seperti anjuran Didi Kempot, patah hati tidak perlu menangis, melainkan jogeti. Bhisma Mulia yang berperan sebagai Jatmiko merasakan pelajaran yang berharga. Ia tak menyangka, kisah cinta yang dirangkai dengan cermat bersama Salas (Denira Wiraguna) akan terdampar oleh pihak ketiga. Jatmiko adalah seorang pekerja keras yang memiliki bisnis kedai kopi di Solo, Jawa Tengah. Namun, saat berhadapan dengan Salas, siswi cantik asal Surabaya ia tak bisa bergerak, dikutip dari antaranews.com.

Baca Juga : Sinopsis Film TENET – Misi Selamatkan Dunia

Hampir separuh dari film ini hanya diisi dengan proses PDKT, yaitu pengejaran Salas yang tiada henti oleh Jatmiko. Salas sudah tahu bahwa pemilik kafe memiliki pendapat yang baik tentang dia, dan dia mengejek Yatmiko karena tidak mengakui perasaannya. Sutradara Bagus Bramanti dan Charles Gozali memperlihatkan dua peran yang berlawanan dengan sangat jelas.

Dalam film ini, Saras digambarkan sebagai playboy yang suka bermain dengan laki-laki. Di saat yang sama, Jatmiko adalah orang yang lugu, seringkali menjadi budak cinta, juga dikenal sebagai bucin, yang selalu menuruti keinginan pasangannya. Kebosanan Jatmiko bahkan menyumbang sebagian besar dari film ini. Berawal saat Salas diminta mencari topik skripsi, ia menemaninya ke sekitar Solow tempat ia belajar hingga lulus.

Tingkah Jatmiko tidak membuat penonton senang, tapi membuat kesal penonton karena terkesan terlalu dilebih-lebihkan dan tidak masuk akal. Misalnya, Jatmiko, yang tidak berharap lama, akan langsung memaafkan Saras, bahkan jika dia ditipu oleh orang kaya di depan umum. Tak hanya itu, Jatmiko bahkan menghadiri acara wisuda, dan kekasih baru Saras pun turut hadir di acara wisuda tersebut.

Penggambaran Sakit Hati Didi Kempot

Penggambaran Sakit Hati Didi Kempot
cinebarre.com

Selain penggambaran sakit hati yang dilebih-lebihkan, dialog yang ditampilkan, khususnya campuran bahasa Jawa-Indonesia-Inggris, terasa tidak wajar dan “gila”. Sepertinya tidak semua anak muda Jawa bertukar kata seperti “Sas, aku tahu kamu lebih pintar karena insta story saya terus diisi dengan kru Anda” setiap hari. Sepertinya hanya dialog semacam ini yang dimasukkan, sehingga penonton tahu bahwa film ini berkisah tentang anak muda di era ini.

Sebagai film dengan konsep drama romantis dan beberapa unsur musik, film yang kerap muncul di beberapa lagu Didi Kempot ini menambah kekuatan cerita film tersebut. Meski tidak sesuai dengan gambaran kisah cinta anak muda saat ini, beberapa lagu Didi Kempot sangat efektif menginspirasi saya untuk menonton TV saat saya sesekali pergi menari.

Semangat Charles dan Bagus dalam mengusung energi dan pesan dari lagu-lagu Didi Kempot memang patut dipuji. Tidak hanya membawakan lagu-lagu Campursari karya Didi Kempot, mereka juga pandai memasukkan adegan almarhum “Godfather of Broken Heart” dalam film ini. Didi Kempot juga salah satu produser eksekutif, tampil di awal dan akhir film sebagai konser tunggal yang meriah. Bagi sebagian penonton, rasanya seperti menonton konser langsung.

Baggs mengatakan kepada media, Selasa (12/1): “Kami sangat menghormati keberadaan Mas Didi dan kawan-kawan, dan kami bekerja keras untuk menangkap passion mereka. “Selain lagu dari Almarhum Didi Kempot, unsur humor dan guyonan khas Jawa yang diperoleh dari para peran pendukung juga menutupi kekurangan film tersebut karena mengabaikan emosi memilukan dari sang protagonis.

Berkat Asri Welas, Mas Mo dan Erick Estrada, candaan mereka membuat film ini semakin menarik. Selain kisah patah hati, film Sobat Ambyar juga pandai memperkenalkan karya-karya Didi Kempot yang sudah tidak asing lagi bagi semua orang. Film ini mungkin bisa menjadi penangkal lain dari kerinduan akan orang mati.

Sinopsis Dari film Sobat Ambyar

Sinopsis Dari film Sobat Ambyar
cinebarre.com

Diiringi lagu Campursari Didi Kempot, bernyanyi dan menari riang adalah obat paling mujarab untuk sakit hati. Itulah gambaran yang termasuk dalam garis besar cerita di “Ambyar Buddy”. Film Sobat Ambyar menceritakan sosok yang yang pemuda baik hati Jatmiko yang diperankan oleh Bhisma Mulia. Dia adalah pemilik kedai kopi dan dikenal ramah dengan semua pelanggan.

Seperti kebanyakan anak muda, Jamiko pun jatuh cinta dengan gadis bernama Salas (Denira Wiguna). Sejak pertama kali bertemu, Jamico berusaha mendekati Salas. Namun, semua upaya tidak berjalan sesuai harapannya. Jemico langsung menyadari bahwa tidak semua hubungan bisa berjalan mulus. Penolakan Salas membuatnya sangat sedih. Namun kehadiran teman dekat dan musik Didi Kempot membantunya menyingkirkan bahaya tersebut.

Film Sobat Ambyar ini disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti. Sobat Ambyar juga membintangi penampilan perdana komedian ternama Indonesia seperti Erick Estrada, Mo Sidik dan Asri Welas, serta Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48). Selain memperkenalkan penampilan para aktor muda, film tersebut juga melibatkan almarhum Didi Kimport “The Godfather of Broken Heart”, yang juga tampil dan berpartisipasi dalam tim produksi Jajjran. Charles Gozali dan Bagus Bramanti mengatakan bahwa film ini adalah kado untuk anak laki-laki dan perempuan yang sedih, dan dikenal sebagai penggemar Didi Kempot.

Rilis ini merupakan jawaban atas keinginan yang tiba-tiba ditinggalkan Didi Kempot tahun lalu. “Kami tidak pernah bisa membayangkan bisa bekerja sama dengan Almarhum Mas Didi. Merupakan suatu kehormatan dan tanggung jawab yang besar menjadi pihak pertama dan terakhir yang menerjemahkan peran Mas Didi di dunia perfilman,” kata Bagus, Selasa (12/1). pada konferensi pers virtual. Dalam pembuatan film ini, Charles Guzali dan Bagus Bramanti tetap menjunjung tinggi unsur kearifan budaya lokal, khususnya beberapa lagu Campsari karya Didi Kingport.

6 Fakta Menarik Teman-teman Ambyar, Ini Film Pertama dan Terakhir Almarhum Didi Kempot

1. Diincar oleh sutradara terkenal
Semasa hidupnya Almarhum,Almarhum Didi Kempot justru dikejar-kejar oleh sutradara ternama yang sangat ingin mengenalkannya di film. Baik itu acara tamu atau pembuatan film biografi. Sekalipun itu adalah film biografi, “The Godfather of Broken Heart” tidak ingin berpartisipasi dalam produksi film jenis ini. Charles Gozali berkata: “Mungkin ada yang ingin membubarkan hidup, tapi Mas Didi Kimpot tidak. Dia sangat rendah hati.” Setelah beberapa bulan berhubungan, Didi Kempot tertarik dengan Sobat Ambyar yang melontarkan pandangan para penggemar.

2. Semangat Sobat Ambyar
Penggemar Dibat Kempot, duo sutradara Charles Ghozali dan Bagus Bramanti, bisa menimba ilmu di lapangan agar benar-benar merasakan cerita di Sobat Ambyar. Bagus Bramanti mengatakan: “Kami mengadakan FGD (focus group discussion) dengan 32 anak usia 18-55 tahun. Mereka semua adalah fans Mas Didi. Kami mewawancarai mereka dan dari cerita mereka, kami menyimpulkan bahwa mereka adalah penulis naskah. Yayasan.” Hal yang ingin kami tangkap dari diskusi ini adalah seperti apa semangat teman-teman Ambyar.

3. Produser Eksekutif
Dalam film ini, mendiang Didi Kingport tidak hanya berperan sebagai aktor, tetapi juga berperan sebagai produser eksekutif. Namun karena kesibukan “arena balap”, Charles Ghozali dan Bagus Bramanti harus bijak mencari waktu luang untuk berdiskusi dengan Didi Kempot. Terkadang hal ini dilakukan saat almarhum turun dari panggung. Meski begitu, Didi Kempot nampaknya sangat blak-blakan saat memberikan opini tentang film tersebut.

4. Ambia yang sebenarnya
Syuting film Sobat Ambyar juga menayangkan film tersebut kepada banyak penggemar Didi Kempot. Salah satu protagonis film ini, Asri Welas, telah menyaksikan secara langsung bahwa ketika lagu-lagu memilukan ini dimainkan, hati para penggemarnya benar-benar tenggelam. “Saat syuting, ada yang menangis. Saya tanya kenapa. Dia dijawab: ‘Bu, sakit banget’,” kata Asri Velas.

5. Cita rasa Minang Jawa
Mo Sidik menghadapi tantangan besar saat syuting film ini: Dia harus bisa bercakap-cakap dalam bahasa Jawa. “Saya dari Minang, tapi naskahnya bahasa Jawa. Ketika saya tanya: ‘Apa percakapan saya?’ Ternyata hal yang sama berlaku untuk orang Jawa,” kata Mosidik. Dia menambahkan: “Orang lain bertindak secara alami, saya berjuang.”

Baca Juga : 5 Film Terbaik Daniel Day-Lewis Yang Wajib Ditonton

6. Akrab karena Didi Kempot
Mo Sidik sudah banyak membintangi film, namun garapan Sobat Ambyar meninggalkan kesan yang unik dalam dirinya. Dia merasakan semua pemain sampai kru mendekat, dan “rem lem” mereka mengagumi almarhum Didi Kimport. Ini mengejutkannya. Dia mengatakan :”Tempat dimana kami merasa dekat mungkin karena kami semua adalah fans, jadi rasanya penampilan difilm ini berbeda dengan film lainnya.

 

Sinopsis Film TENET – Misi Selamatkan Dunia
Bioskop Film Movie Baru Rilis Movie Terbaru

Sinopsis Film TENET – Misi Selamatkan Dunia

cinebarreSinopsis Film TENET – Misi Selamatkan Dunia Tenet adalah film thriller aksi fiksi ilmiah 2020 yang ditulis dan disutradarai oleh Christopher Nolan, diproduksi bersama dengan Emma Thomas. Sebuah produksi bersama antara Inggris dan Amerika Serikat, dibintangi oleh John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Derby, Tempo Kapadia, Michael Kane dan Kenneth Branagh.

 

Sinopsis Film TENET – Misi Selamatkan Dunia

Sinopsis Film TENET - Misi Selamatkan Dunia
cinebarre.com

Film tersebut menceritakan seorang agen rahasia yang belajar memanipulasi perjalanan waktu untuk mencegah serangan di masa depan yang mungkin mengancam untuk menghancurkan dunia saat ini. Setelah mendiskusikan ide sentral Tenet selama lebih dari sepuluh tahun, Nolan menghabiskan lebih dari lima tahun untuk menulis naskahnya. Pra-produksi dimulai pada akhir 2018, casting dilakukan pada Maret 2019, dan pengambilan gambar utama dilakukan di Denmark, Estonia, India, Italia, Norwegia, Inggris, dan Amerika Serikat selama enam bulan dari Mei hingga November dikutip dari kompas.com.

Baca Juga : Fakta Dibalik Film SpiderMan Far From Home

Fotografer Hoyte van Hoytema menggunakan 70mm dan IMAX untuk memotret. Adegan manipulasi waktu diambil bolak-balik. Lebih dari seratus kapal dan ribuan kapal digunakan. Itu ditunda tiga kali karena pandemi COVID-19, dan Tenet dirilis pada 26 Agustus 2020 di Inggris dan 3 September 2020 di IMAX, 35 mm dan 70 mm di Amerika Serikat. Ini adalah film pertama yang dirilis di Hollywood setelah pandemi selesai, dengan pendapatan box office global sebesar 363 juta dolar AS, menjadikannya film terlaris kelima tertinggi di tahun 2020. Namun, mengingat outputnya yang tinggi dan volume penjualan yang tinggi, bahkan belum mencapai titik impas. anggaran. Film tersebut mendapat pujian universal, dan Rotten Tomatoes mengatakan bahwa “memiliki semua keajaiban otak yang diharapkan dari karya Christopher Nolan”.

Agen CIA “protagonis” berpartisipasi dalam aktivitas ekstraksi di Gedung Opera Kiev. Seorang tentara bertopeng yang mengenakan permata merah menyelamatkan hidupnya dengan “menembakkan” peluru dengan seorang pria bersenjata. Setelah mengambil artefak, protagonis ditangkap oleh tentara bayaran. Dia disiksa dan mengkonsumsi sianida. Dia terbangun dan menemukan bahwa sianida adalah ujian kesetiaan. Timnya terbunuh dan artefaknya hilang.

Protagonis direkrut oleh sebuah organisasi bernama Tenet. Seorang ilmuwan menjelaskan kepadanya bahwa peluru tersebut memiliki entropi “mundur”, yang berarti peluru akan bergerak mundur seiring waktu. Dia yakin bahwa benda-benda itu dibuat di masa depan, dan benda-benda terbalik lainnya tampaknya menjadi sisa-sisa perang di masa depan. Para protagonis bertemu dengan Neil melalui kontak CIA dan melacak peluru terbalik di Mumbai dengan dealer peluru Priya Singh.Para protagonis bertemu dengan Neil melalui kontak CIA dan melacak peluru terbalik di Mumbai dengan dealer peluru Priya Singh. Mereka menemukan bahwa Priya adalah anggota Tenet, dan kartrid tersebut dibeli dan diserahkan oleh oligarki Rusia Andrei Sator.

Di London, protagonis mendekati istri Sator yang terasing, Kat, yang merupakan penilai seni yang secara keliru mengidentifikasi gambar Goya palsu. Dia mengatakan kepadanya bahwa Sator membeli foto itu dari Arepo palsu dan menggunakan verifikasi identitas Kat sebagai pemerasan untuk mengontrol hubungannya.Protagonis dan Neal berencana untuk mencuri foto dari fasilitas penyimpanan Freeport di Bandara Oslo. Di sana, mereka memblokir dua pria bertopeng yang tampaknya keluar dari pintu putar.

Setelah itu, Priya menjelaskan bahwa pintu putar adalah mesin yang dapat membalikkan entropi benda dan orang, dan yang diliputi adalah orang yang sama yang berjalan berlawanan arah. Di Pantai Amalfi di Italia, Kate memperkenalkan tokoh utama ke Sartre dan menemukan bahwa gambarnya sudah lengkap. Sator berencana untuk membunuh protagonis, tetapi setelah Kat mencoba menenggelamkan Sator, protagonis menyelamatkan nyawa Sator. Sartre dan protagonis bekerja sama untuk menangani kasus yang diduga mengandung -241.

Di Tallinn, protagonis dan Neil menyergap para penjaga dan mencuri sebuah kotak berisi artefak yang hilang di Kiev. Mereka disergap oleh Sator yang terbalik, yang disandera oleh Kat. Protagonis memberi Sartre koper kosong dan mundur setelah menerimanya. Dia menyelamatkan Kat, tapi segera ditangkap dan dibawa ke gudang dekat pintu putar. Di gudang, Sartre terbalik dan menembak Kate dari sudut terbalik, sementara Sartre, yang tidak bergeming, meminta benda kerja itu ditempatkan.

Koperasi kredo yang dipimpin oleh Ives tiba dan menyelamatkan sang protagonis, dan Sator kabur ke pintu putar. Tim membawa Kat melalui pintu putar, memutarnya dan memutar luka peluru Kat. Protagonis yang sekarang terbalik kembali ke penyergapan, di mana dia mencoba untuk mengambil artefak, tetapi dicegat oleh Sator. Mobil protagonis terbalik dan terbakar, tetapi Neil menyelamatkannya dan mengungkapkan bahwa dia adalah anggota Tenet.

Protagonis Neil dan Kate kembali ke Freeport di Oslo tepat waktu. Protagonis mengabaikan masa lalunya, memasuki pintu putar, dan kemudian kembali, diikuti oleh Neil dan Kat. Belakangan, Priya menjelaskan bahwa Sator sedang mengumpulkan artefak untuk merancang “algoritme” yang dapat membalikkan entropi bumi secara drastis.
Sator Square memberikan judul film, lokasi urutan pembukaan (Opera Kiev), dan nama karakter atau perusahaan (A. Sator; pemalsu Goya Arepo; dan Rotas Security di Oslo Freeport). Kat mengungkapkan bahwa Sator meninggal karena kanker pankreas.

Mereka menemukan bahwa Sator menggunakan sakelar orang mati untuk memicu algoritme. Kat percaya bahwa Sator akan kembali ke masa lalu dan bunuh diri selama liburannya di Vietnam, sehingga dunia akan mati bersamanya di saat bahagia terakhirnya.Protagonis Neil, Kat, dan Tenet kembali ke masa lalu. Kat berpura-pura menjadi dirinya yang dulu untuk menjaga Sator tetap hidup cukup lama sehingga Tenet dapat memastikan keamanan algoritme. Tenet menelusuri algoritme tersebut kembali ke kampung halaman Seth di Siberia utara, tempat algoritme itu dijaga ketat.

Mereka melancarkan “gerakan pengawalan sementara.” Tim merah tidak mundur, tapi tim biru berdiri terbalik dan menyerang pada saat yang bersamaan. Pada saat kritis, seorang prajurit biru yang mengenakan permata merah jatuh dan mati untuk menyelamatkan protagonis dan Ives. Sementara itu, di Vietnam, Kat membunuh Sator saat protagonis memastikan bahwa algoritmanya aman.

Protagonis Neil dan Ives melanggar algoritme dan mengambil jalan mereka sendiri. Protagonis memperhatikan bahwa Neil mengenakan perhiasan merah. Neil mengungkapkan bahwa dia akan direkrut oleh protagonis di masa depan.Dari sudut pandangnya, tugas ini mengakhiri persahabatan jangka panjang.Priya mencoba untuk membunuh Kat, tapi dibunuh oleh protagonis Protagonis menyadari bahwa dia adalah dalang Tenet.

Pra-produksi

Pra-produksi
cinebarre.com

Penulis dan sutradara Christopher Nolan (Christopher Nolan) telah memahami ide di balik Tenet selama 20 tahun, tetapi mulai menulis skrip pada tahun 2014. [10] Judulnya adalah palindrom, yang merupakan petunjuk ke Sator Square. Nolan membuat upaya sadar yang, kecuali untuk ingatannya sendiri, tidak mempengaruhi jenis mata-mata. Death in the West (1968) menginspirasi penulis skenario.Membayangkan. Kip Thorne (2014), seorang fisikawan teoretis yang bekerja dengan Nolan di Interstellar Crossing, dikonsultasikan tentang fisika waktu dan kuantum.

Pra-produksi akan dilakukan dari akhir 2018 hingga awal 2019, memberikan waktu persiapan lima bulan kepada kepala departemen. [10] Sutradara efek khusus Scott R. Fisher (Scott R. Fisher) menonton film dan dokumenter Perang Dunia II untuk menemukan titik referensi realis. Desainer produksi Nathan Crowley (Nathan Crowley) meminta Hamilton Watch Company untuk membuat sekitar 30 jam tangan militer, masing-masing dengan hitungan mundur digital. Nolan dan Crowley melakukan perjalanan pada Februari 2019 dan April 2019 untuk mencari lokasi. Crowley kecewa dengan Royal Swedish Opera sebagai tempat potensial untuk Kyiv Opera House, jadi dia memindahkannya ke Linnahall untuk mengakomodasi keyakinannya pada Fauvisme.

Minat pada arsitektur.fauvisme. Menara Shree Vardhan dipilih oleh Antilia karena keamanannya yang tinggi. National Freedom Club menggantikan Sotheby, dan manajemen Sotheby menolak untuk berpartisipasi. Setelah Sekolah Dasar Thornhill dan Sekolah Channing di Islington dianggap tidak memenuhi syarat, mereka tiba di Cannon Hall. Prototipe biasanya dicetak 3D. Desainer kostum Jeffrey Kurland dan timnya memotong dan menjahit pakaian di Amerika Serikat untuk digunakan oleh aktor utama dan ribuan lainnya.

Syuting Film TENNET

Fotografi utama Tim beranggotakan 250 karyawan ini tampil di panggung musik di Los Angeles pada Mei 2019, di tujuh negara: Denmark, Estonia, India, Italia, Norwegia, Inggris Raya, dan Amerika Serikat. Syuting di Estonia berlangsung pada bulan Juni dan Juli. Linnahall, jalan raya Pärnu (E67) dan jalan yang berdekatan semuanya ditutup untuk memfasilitasi pengambilan gambar. Museum Seni Qom juga berfungsi sebagai “Pelabuhan Bebas Oslo” fiksi. Kantor Barbara dibangun di bekas gedung pengadilan, bagian luar Tallinn Freeport berada di dermaga kota, dan kamar Hilton Tallinn Park Hotel juga digunakan. Walikota Mihhail Kõlvart menyatakan keprihatinannya tentang potensi gangguan, karena jadwal pengambilan gambar mengharuskan Jalan Arterial Laagna ditutup selama sebulan.

Sebuah kompromi akhirnya tercapai, yang melibatkan penutupan jalan sementara dan jalan memutar. Adegan diambil dari Juli hingga Agustus di Pantai Amalfi (Italia), Solent, di Klub Reformasi, Locanda Locatelli dan Balai Meriam (Inggris), di atap Gedung Opera Oslo, di Hotel Pencuri (Norwegia) dan di Rødbyhavn Diadakan di Nysted Wind Farm (Denmark) pada awal September. Belakangan bulan itu, syuting lima hari berlangsung di Mumbai, terutama Rumah Sakit Breach Candy, Cafe Mondegar, Colaba Causeway, Colaba Market, India Gate, Grant Road, Royal Bombay Yacht Club dan Taj Mahal Palace Hotel. Sebuah restoran bernama “Chaand” didirikan di dekat hotel, tetapi tidak pernah digunakan dan hanya digunakan sebagai pengganti. Empat puluh perahu ditambatkan di pintu gerbang India, dan pramugari menyelamatkan seseorang yang mencoba bunuh diri. Segera setelah itu, mereka melanjutkan ke Los Angeles.

Hawthorne Plaza Shopping Mall adalah sekumpulan pemecah es dan wadah internal. Bandara Victorville menyamar sebagai Oslo dan melibatkan lebih dari 90 anggota. Nolan memutuskan untuk tidak menggunakan efek visual mikro (VFX) untuk kecelakaan, dan malah memutuskan untuk membeli Boeing 747 yang lebih hemat biaya. Mereka terlihat di Gunung Eagle pada bulan Oktober, di mana sebuah kota yang ditinggalkan dibangun dan ratusan orang mengenakan seragam kamuflase militer. Lebih dari 30 bangunan dibangun di Los Angeles dan diangkut ke situs tersebut. Dalam empat hari, empat Boeing CH-47 Chinunuk telah dipinjamkan. Tembakan terowongan luar ditembak di gurun, sedangkan bagian dalam “pusat gempa” ditembak di atas panggung.

Sembilan puluh enam hari kemudian, Tenet mengakhiri penjualan pada 12 November

Direktur fotografi Hoyte van Hoytema menggunakan kombinasi film 70mm dan IMAX, dengan memprioritaskan lensa Panavision yang paling cocok untuk cahaya rendah. Bagian-bagian yang terkait dengan pembalikan waktu ditangkap dalam mobilitas dan suara ke belakang dan ke depan. Untuk memastikan kemahiran dalam senjata, Washington dan Pattinson berpartisipasi dalam arena tembak taktis Taran di Simi Valley. Mereka juga melakukan aksi mereka sendiri. Lebih dari seratus kapal direkrut, serta katamaran, kapal pesiar mega Planet Kesembilan (tempat helikopter Mi-8 akan mendarat), pemecah es, kapal penangkap ikan, dan kapal kargo. Kapal Iceni Revenge dari ladang angin berlayar selama tiga bulan di Denmark, Estonia dan Italia.

Baca Juga : Rekomendasi Anime Genre Harem Terbaik

Pemeran Film TENNET

1. John David Washington, protagonis, agen CIA
2, Robert Pattinson (Robert Pattinson) sebagai protagonis glamourist Neil (Neil)
3. Elizabeth Debicki (Elizabeth Debicki) sebagai master seni Katherine “Kat” Barton (Katherine “Kat” Barton)
4. Dimple Kapadia melayani sebagai pedagang senjata Priya
5. Martin Donovan (Martin Donovan) sebagai Fay (Fay), kepala CIA
6, Fiona Dourif (Fiona Dourif) sebagai Wheeler (Wheeler), pemimpin tim biru
7. Yuri Kolokolnikov berperan sebagai pengawal Skov
8. Himesh Patel sebagai pemecah masalah yang terampil
9. Clémence Poésy, ilmuwan Barbara
10. Aaron Taylor-Johnson sebagai Ives, komandan militer
11. Michael Caine menjabat sebagai perwira intelijen Inggris Sir Michael Crosby
12. Kenneth Branagh (Kenneth Branagh) sebagai oligarki Rusia, Andrei Sator (Andrei Sator) untuk berkomunikasi dengan masa depan
13, Daniel Smith (Denzil Smith) sebagai suami Priya Sanjay.

Fakta Dibalik Film SpiderMan Far From Home
Bioskop Download Film Film Movie Baru Rilis Movie Terbaru Review

Fakta Dibalik Film SpiderMan Far From Home

CinebarreFakta Dibalik Film SpiderMan Far From Home Alur Cerita Spider-Man: Far From Home Dan Sinopsis Dari Film Ini. “Spider-Man: Far From Home” merupakan film superhero dari Amerika yang karakternya berdasarkan dari komik Marvel Spider-Man, dan diproduksi bersama oleh Columbia Pictures dan Marvel Pictures, dan dirilis oleh Sony Pictures. Film ini dimaksudkan sebagai sekuel dari film ke-23 dalam “Spider-Man: Homecoming” (2017) dan “Marvel Cinematic Universe”. Film ini disutradarai oleh Jon Watts yang disutradarai oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, dengan Tom Holland sebagai Peter · Peter Parker / Spider-Man, Samuel L.Jackson, Zandaya, Cobie Smulders, Jon Fife Jon Favreau, Martin, Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal. Dalam “Spider-Man: Far From Home,” Parker direkrut oleh Nick Fury dan Mysterio dan menghadapi ancaman lain selama perjalanan sekolah ke Eropa.

Fakta Dibalik Film SpiderMan Far From Home

Fakta Dibalik Film SpiderMan Far From Home
cinebarre.com

Pada bulan Oktober 2016, diskusi dimulai tentang sekuel “Spider-Man: Homecoming”, dan tanggal rilis film tersebut ditetapkan sebelum akhir tahun. Belanda dipastikan akan kembali pada Juli 2017, dan Watts dikonfirmasi oleh penulis untuk kembali pada akhir tahun itu. Pada tahun 2018, Jackson dan Gyllenhaal masing-masing bergabung sebagai Fury dan Mysterio, menggantikan peran mentor Tony Stark di film pertama. Holland mengungkapkan nama sekuelnya sebelum syuting, yang dimulai pada Juli 2018 dan diadakan di wilayah metropolitan Inggris, Republik Ceko, Italia, dan New York. Produksi dimulai pada Oktober 2018. Pemasaran film tersebut berusaha menghindari pengungkapan spoiler utama “Avengers: Endgame” hingga film tersebut dirilis pada April 2019.

Baca Juga : Fakta Unik Film Terlaris Avengers – Endgame

“Spider-Man: Far From Home” tayang perdana di Hollywood pada 26 Juni 2019, dan dirilis dalam 3D dan IMAX di Amerika Serikat pada 2 Juli 2019, dan dalam 3D dan IMAX di Indonesia pada 3 Juli 2019. Film ini memperoleh lebih dari US $ 970 juta di box office global, menjadikannya film Spider-Man dengan pendapatan kotor tertinggi dan diterima dengan baik. Kritikus menyebut film itu “sekuel yang menarik dan memuaskan” dan memuji kinerja para pemerannya. Ada, terutama Belanda dan Gyllenhaal.

 

Alur Cerita dalam Film “Spider-Man: Far From Home”

Di Ixtenco, Meksiko, Nick Fury dan Maria Hill menyelidiki badai yang tidak wajar dan menemukan elemen Bumi. Quentin Beck, orang yang sangat kuat, datang untuk melawan makhluk ini. Di Kota New York, Sekolah Sains dan Teknologi Midtown memulai kembali tahun ajarannya untuk mengakomodasi siswa yang berpartisipasi dalam kompetisi “Blip” delapan bulan lalu. Sekolah melakukan kunjungan lapangan musim panas dua minggu di Eropa, di mana Peter Parker masih bingung tentang kematian Tony Stark dan berencana untuk mengakui minatnya yang semakin besar pada teman sekelas MJ Dan menghindari kepahlawanan. Dalam penggalangan dana untuk tunawisma di bawah koordinasi Bibi May, Happy Hogan memperingatkan Parker bahwa kemarahan akan menghubunginya, tetapi Parker memilih untuk mengabaikan panggilan tersebut. Parker kewalahan dengan pertanyaan Stark dan pergi.

Parker dan teman-temannya melakukan perjalanan ke Venesia, Italia, di mana serangan dan penghancuran elemen air menyebabkan kerusakan kota. Baker datang dan memusnahkan makhluk itu. Dengan marah bertemu dengan Parker dan memberinya kacamata Stark, yang digunakan oleh penggantinya. Kacamata tersebut dilengkapi dengan kecerdasan buatan E.D.I.T.H., yang dapat mengakses semua database Stark Industries dan pesanan pasokan senjata orbital skala besar. Baker mengklaim bahwa unsur-unsur tersebut membunuh keluarganya dan dia berasal dari realitas yang berbeda, salah satunya multiverse. Parker menolak panggilan marah tersebut, meminta untuk mempersenjatai diri, dan memilih untuk bergabung kembali dengan kelas.

Kemarahan memindahkan perjalanan sekolahnya secara diam-diam ke Praha, tempat elemen api diperkirakan akan menyerang. Itu muncul di karnaval, tetapi Baker menghancurkannya dengan bantuan Parker. Fury dan Hill mengundang Parker dan Beck ke Berlin untuk berdiskusi tentang pembentukan tim superhero baru. Parker percaya bahwa Baker layak menjadi penerus Stark dan mewariskannya ke kacamata E.D.I.T.H. Tanpa sepengetahuannya, Baker ditunjuk sebagai mantan ahli ilusi holografik di Stark Industries dan dipecat karena kepribadiannya yang tidak stabil. Sekarang dia memimpin sekelompok karyawan Stark yang tidak puas yang menggunakan elemen simulasi drone proyektor paling canggih untuk menyerang dan berpura-pura menjadi pahlawan.

MJ menyimpulkan bahwa Parker adalah Spider-Man. Mereka menemukan bahwa potongan puing yang dia ambil selama Pertempuran Karnaval adalah proyektor yang menunjukkan elemen udara simulasi, membuat mereka berdua menyadari bahwa Baker adalah pembohong. Parker pergi ke Berlin dan menemui amarah. Parker menyadari bahwa dia berada dalam fantasi yang dia lawan beberapa fantasi sebelum mereka tampaknya menaklukkan Baker. Kemarahan memaksa Parker untuk mengungkapkan apa pun yang dia katakan tentang penipuan Baker, sebelum mengungkapkannya ke fantasi lain. Akhirnya tertabrak kereta, Parker yang terluka parah, pingsan di dalam gerbong kereta tersebut.

Setelah terbangun di sel penjara di Belanda, Parker putus dan menghubungi Hogan, yang membawa Parker ke London dan mengungkapkan bahwa mesin produksi pakaian yang ditinggalkan oleh Stark yang digunakan Parker untuk membuat pakaian khusus. Di London, Baker menggunakan E.D.I.T.H.untuk menciptakan ilusi terbesarnya, menggabungkan empat elemen bersama sebagai penutup untuk membunuh MJ dan orang lain yang mungkin mengungkapkan rahasia mereka kepadanya. Parker mengganggu fantasi ini, jadi Baker mengungkapkan drone untuk menyerangnya. Pike mengalahkan Baker dan mendapatkan kembali kendali atas E.D.I.T.H. Batalkan serangan drone. Baker terluka dan tewas karena tidak sengaja menabrak drone tersebut. Asisten Baker akan memproses data acara. Parker pun kembali ke New York City dan mulai menjalin hubungan bersama MJ.

Di tengah-tengah adegan kredit, reporter TheDailyBugle.net J. Jonah Jameson memutar video insiden London, di mana Baker menuduh Spider-Man menyerang drone dan membunuhnya, serta mengungkapkan identitas rahasia Spider-Man. Dalam adegan pasca-pemberi pinjaman, Skrulls Talos dan Soren telah menyamar sebagai Fury and Hill yang sebenarnya, menyamar sebagai instruksi Fury yang sebenarnya untuk memimpin pesawat ruang angkasa Skrull.

 

Tokoh yang Membintangi “Spider-Man: Far From Home”

Tokoh yang Membintangi "Spider-Man: Far From Home"
cinebarre.com

1. Tom Holland (Tom Holland) sebagai Peter Parker / Spiderman: Seorang remaja dan pembalas yang memperoleh kemampuan seperti laba-laba setelah digigit oleh laba-laba hasil rekayasa genetika. Sutradara Jon Watts mengatakan bahwa, bertentangan dengan keinginan Parker agar orang dewasa bertanggung jawab atas “Spider-Man: Homecoming”, dia ingin bertahan hidup di masa mudanya. Dia berkata: “Film ini menceritakan kepada seluruh dunia, Katakan padanya,” Sekarang adalah waktu … untuk tumbuh dewasa, Nak, “katanya,” tapi aku masih ingin menjadi anak-anak dan pergi berlibur.

 

2. Samuel L. Jackson berperan sebagai Nick Fury: S.H.I.E.L.D. Mantan sutradara. Watts menggambarkan hubungan Freey dengan Parker sebagai “ayah tiri baru yang berarti”, sangat berbeda dengan “paman suportif keren” Tony Stark yang diperankan oleh Tony Stark dalam “Homecoming”, dia berkata: “Freeh tidak berpikir dia ada di Peter Parker. Freeh Menurutnya Peter Parker adalah aset yang dia butuhkan terlalu banyak, sibuk dengan banyak masalah siswa SMA. “Awalnya, Watts berpaling ke Homecoming untuk meminta bantuan dengan tujuan menggunakan Fury. Sebagai mentor untuk Parker. “Far from Home” menempatkan Fury pada level kendali yang tidak dia miliki.

 

3. Zendaya sebagai Michelle “MJ” Jones: Teman sekelas dan teman Parker, dia sangat tertarik dengannya.

 

4. Cobie Smulders (Cobie Smulders), sebagai Maria Hill (Maria Hill): Mantan agen S.H.I.E.L.D. bekerja sama dengan Nick Fury.

 

6. J. B. Smoove melayani sebagai Dell: Guru Parker dan rekan-rekannya pergi ke Eropa untuk belajar. Smoove memainkan peran ini setelah penulis dan sutradara tampil bersama Belanda dalam film pendek komersial Audi yang diproduksi untuk mempromosikan Homecoming.

 

7. Tn. Martin Starr Harrington: Dosen dan rekan akademis terdekat Parker, dia melakukan perjalanan sekolah di Eropa.

 

8. Marisa Tomei sebagai May Parker: Bibi Parker sangat menyadari identitas rahasianya dan ingin dia menjadi Spider-Man sehingga dia dapat membantu kegiatan amal.

 

9. Jake Gyllenhaal sebagai Quentin Beck / Mysterio:Seorang mantan karyawan Stark Industries dan ahli ilusi holografik, dia menyamar sebagai pahlawan super Earth-833 di Multiverse. Dia direkrut oleh Nick Fury untuk membantu Spider-Man menghentikan elemen tersebut. Gyllenhaal berbagi pemikiran tentang kepribadian karakter dengan penulis skenario Chris McKenna dan Erik Sommers. Somers berkata: “[Gyllenhaal sangat suka dia memanipulasi cinta semua orang untuk pahlawan super dan permintaan untuk pahlawan. Dia juga ingin memastikan bahwa paruh pertama karakter memainkan peran serealistis mungkin,” Mengacu pada cerita palsu Mysterio.

 

Produksi film “Spider-Man: Far from Home”

Pada Juni 2016, Chairman Sony Pictures Tom Rothman (Tom Rothman) menyatakan bahwa Sony dan Marvel Pictures berkomitmen untuk membuat film “Spider-Man” di masa depan setelah “Spider-Man: Homecoming” (2017). Pada bulan berikutnya, Presiden Marvel Pictures Kevin Feige mengatakan bahwa jika film lain akan dibuat, niat awal perusahaan adalah untuk menjadi model serial film Harry Potter, dan plot masing-masing film Menutup tahun ajaran baru, film kedua dimaksudkan. untuk memulai tahun pertama sekolah, menengah Peter Parker (Peter Parker).Menurut aktor “Spider-Man” Tom Holland (Tom Holland), pada Oktober 2016, diskusi tentang film kedua telah dimulai, termasuk penjahatnya. Tom Holland menandatangani kontrak dengan tiga film Spider-Man termasuk Homecoming.

Pada Desember tahun lalu, setelah suksesnya peluncuran trailer pertama “Returning Home” yang sukses, Sony memutuskan sekuel film tersebut. Pada 5 Juli 2019, Sony bersikeras untuk merilis sekuelnya, yang membuat Marvel tertarik pada Spider-Man The kerahasiaan rencana menjadi lebih rumit. Akan mati di akhir “Avengers: Infinity War” (2018), dan tidak akan dihidupkan kembali di “Avengers: Endgame” pada April 2019.

Baca Juga : 3 Film Indonesia Terbaik Sepanjang Tahun 2020

Setelah “Avengers: Terminator”, “Spider-Man: Far From Home” menceritakan kehidupan Peter Parker (Tom Holland). Setelah kehilangan mentornya Tony Stark (alias Iron Man), dia menjalani kehidupan yang menyedihkan. Peter tidak bisa menjadi superhero yang dewasa karena dia masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Ia menyadarinya hingga akhirnya ia tidak ingin menjadi Spider-Man saat ia pergi ke Eropa untuk liburan dua minggu bersama teman-teman sekolahnya.

Liburan Peter tidak berjalan sesuai rencana karena dia kedatangan Samuel L. Jackson. Nick memperkenalkan Peter ke Quentin Beck (juga dikenal sebagai Mysterio (Jake Gyllenhaal)) untuk menghadapi “Waterman” bersama. Menariknya, Mysterio tidak berasal dari alam semesta tempat Peter berada. Berkat upaya Iron Man dalam “Avengers: Endgame”, dia menggunakan batu tak terbatas lainnya untuk membuka alam semesta baru, sehingga menghubungkannya dengan alam semesta di mana Spider-Man berada, dan dengan demikian membuatnya datang dari alam semesta lain.

“Rekomendasikan Baker. Baker berasal dari bumi, bukan bumi kita,” kata Nick di dalam trailer.

Trailer “Spider-Man: Far From Home” justru menimbulkan pertanyaan. Salah satunya saat Peter sedang berlibur bersama teman-teman sekolahnya. Seperti yang kita semua tahu, setelah alias Bruce Banner Hulk menggigit jari dengan batu tak terbatas, Peter terlahir kembali di “Avengers: Endgame.”

Setelah Thanos memusnahkan sebagian alam semesta dalam “Avengers: Infinity War” (2018), Hulk diminta untuk menahan jarinya. Pertanyaan yang muncul adalah berapa umur Peter dan teman-teman sekelasnya. Sutradara Jon Watts menjelaskan bahwa teman-teman Peter seperti Ned (Jacob Batalon), MJ (Zendaya) dan Flash (Tony Revolori) menghilang ketika Thanos menjentikkan jarinya. Dengan cara ini, saat mereka kembali ke dunia, mereka seumuran.

Pada saat yang sama, teman sekelas Peter yang selamat dari jari tangan Thanos berusia lima tahun lebih tua darinya. Namun, mereka tidak ditampilkan dalam klip ini. Watts membandingkan ini dengan film “Flight of the Navigator” (1986). Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang menghilang dan kembali delapan tahun kemudian. Ketika dia datang ke rumah ini, dia bertemu dengan seorang adik laki-laki yang beberapa tahun lebih tua darinya. Acara tersebut mirip dengan acara di film Marvel Cinematic Universe (MCU), termasuk Spider-Man: Far From Home.

Fakta Unik Film Terlaris Avengers – Endgame
Download Film Film Movie Baru Rilis Review

Fakta Unik Film Terlaris Avengers – Endgame

CinebarreFakta Unik Film Terlaris Avengers – Endgame Film superhero Amerika 2019 yang diproduksi oleh Avengers, tim superhero Marvel Comics, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel dari film “2012 Avengers”, “2015 Avengers: Age of Ultron” dan “2018 Avengers: Infinity War” serta sekuel dari film ke-22 di “Marvel Movie World” (MCU). Film ini disutradarai oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, dan disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, termasuk Robert Downey Jr.), Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Jeremy Renner, Don Cheadle, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurilla, Benedict Wang, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin. Dalam film tersebut, para Avengers yang selamat dan para anggotanya mencoba membalikkan kehancuran tersebut disebabkan oleh Thanos didalam film Infinity War.

Fakta Unik Film Terlaris Avengers – Endgame

Fakta Unik Film Terlaris Avengers - Endgame
cinebarre.com

Film ini diumumkan sebagai “Avengers: Infinity War-Part 2” pada Oktober 2014. Russo bersaudara ditunjuk sebagai sutradara pada April 2015, dan Marcus serta McFeely menandatangani penulis skenario untuk film tersebut pada Mei. Pada Juli 2016, Marvel menghapus judul tersebut dan menyebutnya sebagai “Avengers Tanpa Judul”. Syuting dimulai pada Agustus 2017 di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, diikuti oleh “Infinity War” dan berakhir pada Januari 2018. Penembakan tambahan dilakukan di Metropolis, pusat kota Atlanta dan wilayah New York. Judul resmi diumumkan pada Desember 2018. Film yang memiliki anggaran US $ 356 juta ini menjadikannya sebagai film termahal ketiga yang pernah diproduksi.

Baca Juga : Review Film Baru Space Sweeper Film 2021

Avengers: “Endgame” sangat dinantikan, dan Disney mendukung film tersebut melalui aktivitas pemasaran yang ekstensif. Film ini akan tayang perdana di Los Angeles pada 22 April 2019, dan akan ditayangkan di bioskop Amerika Serikat dalam bentuk IMAX dan 3D pada 26 April 2019. Film ini dipuji karena arahan, penampilan, skor musik, efek visual, dan bobot emosionalnya.Kritikus memuji puncak dari keseluruhan 22 cerita film MCU. Ini menghasilkan lebih dari $ 2,7 miliar ( 2,700,000,000 ) di seluruh dunia, dan telah memecahkan banyak sekali rekor box office, dan menjadi film terlaris sepanjang masa dikutip dari marvel.com.

 

Alur Cerita Film Avengers

Alur Cerita Film Avengers
sumber : marvel.com

Pada hari kedua puluh tiga setelah Thanos menggunakan batu Infinity Gauntlet yang digunakan untuk menghancurkan separuh kehidupan di alam semesta, Carol Danvers menyelamatkan Nebula dan Tony Stark, yang terjebak di luar angkasa setelah melawan Thanos. Mereka semua bekerja dengan Natasha Romanoff, Bruce Banner, Steve Rogers, Rockets, Thor, Pepper Potts dan Earth James Rhodes (James Rhodes) berpartisipasi dalam permainan bersama. Organisasi tersebut kemudian telah menemukan keberadaan Thanos yang ada di sebuah planet terpencil dan kemudian berencana merebut dan menggunakan Batu Keabadian itu untuk membalikkan tindakannya, akan tetapi Thanos tealah menghancurkan batu itu untuk mencegahnya digunakan lagi. Kemudian Thor yang sangat marah lalu akhirnya membunuh thanos dengan cara memenggal kepala Thanos.

Lima tahun kemudian, Scott Lang meninggalkan dunia kuantum. Dia pergi ke markas Avengers, di mana dia menjelaskan kepada Romanoff dan Rogers bahwa dia hanya berada di dunia kuantum selama lima jam, bukan lima jam. Dia secara teoritis percaya bahwa domain kuantum dapat memungkinkan mereka melakukan perjalanan melewati masa lalu. Ketiganya meminta Stark-sekarang membesarkan seorang putri dengan Pepper, Morgan-untuk mengambil Batu Keabadian dari masa lalu dan menggunakannya untuk membalikkan tindakan Thanos saat ini. Stark menolak lamaran itu karena dia khawatir kehilangan Morgan, tetapi dia lega setelah mempertimbangkan Peter Parker yang terpukul.

Stark berkolaborasi dengan Banner, yang menggabungkan kebijaksanaannya dengan kekuatan Hulk untuk merancang perangkat untuk perjalanan waktu.Iklan banner kemudian memperingatkan kalau mengubah masa lalu tidak akan mengubah masa kini, dan perubahan sekecil apa pun juga akan menciptakan realitas yang berbeda. Dia dan Rockets melakukan perjalanan ke rumah baru Asgard di Norwegia – Asgard Baru – untuk merekrut Thor, yang sekarang mengalami obesitas, putus asa karena gagal menghentikan Thanos. Dan saat di Tokyo, Romanoff kemudian merekrut Clint Barton, lalu kemudian menjadi seorang pejuang jalanan karena setelah tau bahwa  keluarganya menghilang.

Banner, Lang, Rogers dan Stark akan melakukan perjalanan ke New York City pada tahun 2012. Banner mengunjungi Sanctum Sanctorum dan membujuk orang-orang di zaman kuno untuk memberinya Batu Waktu. Rogers berhasil mengambil Batu Pikiran, tetapi Stark dan Long secara tidak sengaja membiarkan Rocky melarikan diri dari Batu Luar Angkasa dari tahun 2012.

Rogers dan Stark pergi ke SHIELD Pada tahun 1970, Stark mengambil versi awal dari Space Rock dan bertemu dengan Howard Stark muda ketika dia mengambilnya, dan Rogers dari Hank Pym mengambil beberapa partikel Pym dari tangannya dan kembali ke masa sekarang. Rocket dan Thor pergi ke Asgard pada 2013, mengekstraksi batu asli dari Jane Foster, dan mengambil palu Thor (Mjolnir).

Nebula dan Rhode Island melakukan perjalanan ke Morag pada tahun 2014 dan mencurinya sebelum Peter Quill dapat mencuri Stone of Power. Rhodes kembali ke masa sekarang dengan Stone of Strength, tetapi ketika implan cybernetic-nya bersentuhan dengannya dari masa lalu, Nebula tercengang. Melalui hubungan ini, pada tahun 2014 Thanos mengetahui tentang pencapaiannya di masa depan dan keinginan Avengers untuk membalikkan pencapaian tersebut.

Thanos menangkap nebula 2023 dan mengirim nebula 2014 hingga saat ini untuk menggantikannya. Barton dan Romanoff pergi ke Vormir, Penjaga batu jiwa, Tengkorak Merah, memberi tahu mereka bahwa batu itu hanya dapat ditemukan jika orang yang mereka cintai telah berkorban. Romanoff mengorbankan dirinya dan Barton mengambil Batu Jiwa.

Kembali ke masa sekarang, Avengers menempelkan batu itu ke sarung tangan yang dibuat oleh Stark, dan Banner menggunakannya untuk memulihkan semua yang hilang dari Thanos. Pada 2014, Nebula menggunakan mesin waktu untuk mengangkut Thanos 2014 dan kapal perangnya hingga saat ini, dan menyerang markas Avengers, dan berencana menggunakan Endless Stone untuk menghancurkan dan membangun kembali alam semesta. Pada tahun 2023, Nebula membujuk Gamora 2014 untuk mengkhianati Thanos dan membunuh Nebula 2014. Stark, Thor, dan Rogers mengalahkan Thanos tetapi kalah. Thanos kemudian memanggil semua pasukannya untuk menghancurkan bumi, tetapi Stephen Strange yang kembali dan penyihir lainnya, Avengers dan Guardians of the Galaxy, pasukan Wakada dan Asgard, dan Perampok dan Danfoss bersama dengan Sa North bertempur dengan pasukannya. Menghancurkan kapalnya saat dia tiba.

Setelah mengalahkan sang pahlawan, Thanos meraih sarung tangan itu, akan tetapi Stark mencuri batu tersebut dan menggunakannya untuk menghancurkan Thanos dan pasukannya, lalu mati karena energi yang dilepaskan oleh batu tersebut. Setelah dipemakaman Stark, Thor kemudian menunjuk seorang Valkyrie sebagai penguasa New Asgard dan kemudian dia bergabung dengan Guardians of the Galaxy, Quill (Quill) Searching untuk Gamora 2014 di sini, Rogers membawa Infinity Stones dan Mjolnir kembali ke era masing-masing, dan menetap di masa lalu dengan Peggy Carter (Peggy Carter).) hidup bersama. Saat ini, Rogers (Rogers) tua dilengkapi dengan tameng untuk Sam Wilson (Sam Wilson), dan diberi nama Captain America (Captain America).

Film Avengers Age of Ultron

Film Avengers Age of Ultron
Sumber: marvel.com

Film Avengers ini diproduksi Pada Tanggal Oktober 2014, Marvel mengumumkan sekuel Avengers: Age of Ultron (2015) yang terpecah menjadi dua bagian yang bernama Avengers: Infinity War. Bagian pertama film ini dijadwalkan ditayangkan pada tanggal 4 Mei 2018, sementara bagian kedua film ini dijadwalkan ditayangkan pada 3 Mei 2019. Pada bulan April 2015, Marvel akan mengumumkan bahwa Anthony dan Joe Russo bakal menyutradarai kedua bagian film Avengers: Infinity War ini yang akan diproduksi secara bersamaan sekitar tahun 2016.

Pada bulan yang sama, Kevin Feige mengatakan film itu akan dipisah dan kemudian menjadi dua film berbeda. Dan pada bulan berikutnya, Christopher Markus and Stephen McFeely telah menjadi penulis naskah untuk bagi kedua bagian film itu. Pada bulan Mei 2016, kemudian Russo bersaudara mengungkapkan bahwa mereka akan mengganti kedua judul film tersebut untuk menghilangkan kesalahpahaman yang ada bahwa film itu merupakan sebuah film berdurasi lebih lama yang telah dibagi menjadi dua. Dan dua bulan kemudian, Marvel telah mengganti judul film dan hanya menyebutnya dengan film Avengers tanpa judul. Kevin dan Russo bersaudara tidak mengungkapkan nama sebenarnya dari film tersebut karena akan merusak jalan cerita film tersebut.

Syuting utama berlangsung pada tanggal 10 Agustus tahun 2017 yang berada di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, dengan nama sementara Mary Lou 2, dengan Trent Opaloch sebagai fotografernya. Film ini diambil dengan kamera IMAX / Arri 2D bersama dengan “Avengers: Infinity War” Ini adalah film Hollywood pertama yang diambil seluruhnya dengan kamera digital IMAX.Di bulan yang sama, foto juga diambil di stasiun jam lima MART di pusat kota Atlanta dan area ngarai dekat Piedmont Park. Kevin menjelaskan bahwa kedua film tersebut awalnya syuting pada waktu yang sama, namun pada akhirnya dilakukan pengambilan gambar secara kontinu, sehingga fokus tidak akan sobek. Anthony Russo awalnya percaya bahwa, mengingat pemain besar, karena alasan keuangan dan logistik, masuk akal untuk mengambil gambar pada saat yang sama, dan mengisyaratkan bahwa mereka akan melakukan pengambilan gambar secara bergantian.

Baca Juga : 7 Film Hollywood Terbaru Tayang Bulan Maret 2021

Selama produksi “Avengers: Infinity War” pada awal Mei 2017, adegan Asgard 2013 difilmkan di Katedral Durham di Durham, Inggris. Produksi film berakhir pada 11 Januari 2018, meskipun syuting tambahan di Dutchess dan Ulster di New York pada Juni 2018. Ini berlangsung dari 7 September 2018 hingga 12 Oktober 2018.Syuting ulang dimulai pada 7 September 2018 dan akan berakhir pada 12 Oktober 2018. Pembingkaian lanjutan berlangsung pada Januari 2019. Lokasi syuting juga berlokasi di St Abs, Skotlandia, untuk syuting adegan New Asgard di Norwegia. Evans dan Hemsworth masing-masing memperoleh $ 15 juta dari film ini.

Judul resmi film “Avengers: Endgame” diumumkan di trailer pertama pada Desember 2018. Efek visual film disediakan oleh Industrial Light & Magic, Weta Digital, DNEG, Framestore, Cinesite, Digital Domain, Rise, Lola VFX, produksi Cantina Creative, Capital T, Technicolor VFX dan Territory Studio. Seperti film MCU sebelumnya, Lola berkomitmen untuk membuat para pemeran di film ini tampil lebih muda.

Film itu sendiri memuat 200 adegan, menampilkan aktor-aktor muda dan tua. Robert, Evans, Mark, Hemsworth, Scarlett, dan Jeremy tampil muda karena adegan di “The Avengers” (2012). Michael Douglas, John Slattery dan Stan Lee juga menjadi pemuda di era New Jersey pada tahun 1970. Ada pula penampakan Michael, merujuk pada jalanan San Francisco. Lola juga menggunakan beberapa riasan dan aksi untuk menggambarkan Evans sebagai orang tua agar dia terlihat lebih tua. Jeffrey Ford dan Matthew Schmidt menjabat sebagai editor film.

Review Film Baru Space Sweeper Film 2021
Film Movie Baru Rilis Movie Terbaru Review

Review Film Baru Space Sweeper Film 2021

CinebarreReview Film Baru Space Sweeper Film 2021. Reivew Film Terbaru “Space Sweeper” Dari Korea Dan Berserta Sinopsisnya”Space Sweeper” adalah film opera luar angkasa Korea tahun 2021 yang dibintangi oleh Song Sung-ki, Kim Tae-ri, Kim Sun-kyu, dan Yoo Hae-jin. Film ini diakui sebagai blockbuster luar angkasa pertama di Korea Selatan dan dirilis pada tahun 2010. Netflix akan dirilis pada 5 Februari 2021. Pada tahun 2092, bumi hampir tidak dapat dihuni seperti dikutip dari Netflix.

Review Film Baru Space Sweeper Film 2021

Review Film Baru Space Sweeper Film 2021
cinebarre.com

Perusahaan UTS membangun rumah orbital baru untuk manusia, meniru proses alam di bumi. Namun, hanya sejumlah kecil orang yang dapat naik pesawat dan menjadi warga negara UTS, sementara mereka yang tetap berada di bumi menghirup udara yang tercemar dan berjuang untuk menghidupi keluarganya.Di bawah bimbingan pendiri dan CEO UTS James Sullivan (James Sullivan), perusahaan bekerja keras untuk membuat Mars menjadi bumi baru, membudidayakan tanaman yang dimodifikasi secara genetik di bumi dan mengubahnya menjadi lingkungan yang ramah manusia.

Baca Juga : Sinopsis Film Baru Red Dot 2021

Untuk menjaga populasi tetap pada jalurnya dan memperhatikan non-warga negara, University of Technology Sydney mengawasi mereka melalui seperangkat aturan dan pajak yang ketat. Banyak non-warga negara dari seluruh dunia bekerja sebagai penyapu ruang angkasa, mengumpulkan puing-puing ruang angkasa yang mengambang di orbit bumi dan menjualnya kepada perusahaan untuk bertahan hidup. Plotnya mengikuti kru penyapu ruang dan Victory kapal perangnya.

Anggota tim kemenangan adalah Kim Tae-ho, Tiger Park dan Babs (android), semuanya dipimpin oleh Kapten Zhang Jie. Tiger Park bertanggung jawab atas mesin kapal dan merupakan bar beracun di bumi. Bub dulunya adalah seorang prajurit robot, tetapi sekarang dia dapat membantu memperbaiki kapal dan membuang sampah di jaring sambil mengawetkan cangkok kulit lengkap.

Kapten Jang merupakan salah satu anak jenius yang didukung oleh UTS. Dia menciptakan sejumlah penemuan teknologi tinggi untuk perusahaan, tetapi setelah mengetahui bagaimana sebenarnya perusahaan itu bekerja, dia menjadi bajak laut dan mencoba membunuh James Sullivan.

Krunya terbunuh dan Sullivan selamat, jadi dia mengubah identitasnya dan menerima transplantasi bola mata. Tae-ho pernah menjadi tentara anak-anak dan sedang mencari putrinya yang hilang (Suni) dan melemparkannya ke luar angkasa.ruang. Satu-satunya tujuan hidupnya adalah meminta tim penyelamat pihak berwenang untuk menemukan pelacak tubuhnya sebelum dia meninggalkan orbit dan hilang secara permanen di luar angkasa.

Setelah mengambil mobil yang terapung di lintasan, mereka menemukan seorang anak di dalamnya. Laporan berita menyebutkan bahwa dia adalah robot bernama Dorothy dengan senjata pemusnah massal yang dibuat oleh organisasi teroris Black Fox. Awak juga menemukan smartphone di tas Dorothy, dan seseorang bernama Jiang Hai Ha tidak menjawab panggilan tersebut. Mereka menelepon kembali dan berasumsi bahwa pihak lain adalah anggota Black Fox Group, bernegosiasi untuk memulangkan Dorothy sebesar US $ 2 juta. Harimau itu menemukan Dorothy sedang menggambar di kabinnya, dan ketika dia mendapati dirinya tertarik padanya, dia mulai berbicara dengannya.

Taeho dan Tiger membawa Dorothy ke klub malam untuk menerima tebusan, tetapi dia tetap tinggal di kerumunan. Tentara dari Universitas Teknologi Sydney sedang menunggu, dan kemudian terjadi pembantaian. Ketika Tentara 01 membidik mereka dan menembakkan alat peledak, Tiger dan Tae Ho menemukan Dorothy. Mata Dorothy berubah warna, dan tiga mata dilindungi oleh semacam medan gaya di sekitar mereka dari ledakan. Kapten Zhang mengawasi semuanya melalui umpan di atas kapal.

Dia juga memperhatikan bahwa orang yang datang menjemput Dorothy berteriak, memanggilnya Kot-Nim. Ketika dia melihat Dorothy melindungi Tae-ho dan Tiger, Jang tiba-tiba memikirkan sesuatu. Mereka bertiga kembali ke perahu, Dorothy sibuk menggambar dan bermain.Ketika Zhang ditanya siapa nama aslinya, Dorothy mengatakan Kurt Nim adalah nama Koreanya. Tae-ho mengabaikannya, berpikir bahwa dia adalah robot, sementara Tiger menjadi ramah padanya dan menyarankan untuk merawatnya. Taeho menolak ide tersebut, dan sebaliknya mengatur panggilan telepon lain dengan Jiang Hai Ha untuk mengatur ulang transaksi.

Dorothy dan Tae-ho menemukan tomat setelah Dorothy membantu tanaman pulih dari pohon mati dan menjualnya. Kapten Zhang menemukan kertas itu di ransel Dorothy dan memeriksanya. Bubs memasang wajah Dorothy dan menceritakan kisah Tae-ho. Sebagai tentara anak-anak, Tae-ho menjadi prajurit 01 pada usia 17 tahun. Dalam salah satu pelayarannya, Tae-ho menembak dan membawa beberapa non-warga negara yang melarikan diri dan membunuh semua orang di atas kapal.

Dia melihat bayi yang hidup di pelukan almarhum dan mengadopsi gadis itu.Dia mendapatkan kembali rasa kemanusiaannya, dan Tae-ho menemukan bahwa dia tidak bisa menyakiti orang lain – akibatnya, dia diusir oleh polisi, menjadi tunawisma, dan menjadi bukan warga negara. Setelah setahun menjadi tunawisma, Tae-ho menjadi putus asa dan berjudi, mengabaikan Suni. Dia memberinya sejumlah uang untuk membeli makanan ringan, dan puing-puing di luar menyebabkan dia terlempar ke luar angkasa.

Seorang pria bertopeng mengikuti Kot-Nim ke kamar mandi pabrik. Teriakannya membuat khawatir Taeho dan Taige, yang dengan tergesa-gesa menyelamatkannya, tetapi mereka disergap oleh sekelompok pria bertopeng. Harimau itu mengalahkan semua orang, Zhang Junjun turun tangan dan menemukan bahwa mereka adalah kolektor sampah luar angkasa lainnya. Pemimpin mereka menjelaskan bahwa Black Fox bukanlah organisasi teroris, tetapi organisasi lingkungan, dan Kurt Nim bukanlah robot, tetapi anak manusia.Lahir dengan penyakit bawaan, ayahnya Jiang Huion menyuntiknya dengan robot nano yang ditemukan di puing-puing ruang angkasa untuk menyelamatkan nyawa.

Nanobots dapat membantu menyembuhkan Kot-Nim, tetapi mereka juga memberinya kekuatan unik: Kot-Nim sekarang dapat berkomunikasi dengan nanobot lain, dan dapat menyembuhkan serta melindungi berbagai hal. Sullivan menemukan ini dan menggunakan Kot-Nim untuk mengubah Mars menjadi planet hijau yang sehat. Dia berencana untuk membunuh Dorothy dalam ledakan bom hidrogen (karena robot nano hanya dapat dihancurkan dengan memecahnya menjadi atom pada suhu yang sangat tinggi). Karena letaknya sangat dekat dengan bumi, ledakan tersebut akan menyebabkan pabrik-pabriknya jatuh ke bumi, menghancurkan bumi dan menjadikan Mars satu-satunya pilihan yang layak untuk semua.

Para kru memutuskan untuk menyatukan Kot-Nim dengan ayahnya dengan bantuan rubah hitam dan menonaktifkan bomnya.Rubah hitam akan mencari dan mengambil alih Dr. Kang ke tempat berkumpul. Tentara menyerang mereka, tapi Taeho dan Kortenem berhasil kabur untuk menang. Ketika mereka mencoba melarikan diri, mereka memasuki bidang puing-puing, dan robot-nano mengepung kapal mereka dan mulai mengkonsumsinya. Kot-nim berkomunikasi dengan mereka, dan robot nano menghilang. Mereka memasuki pabrik tempat pertemuan dijadwalkan tetapi disergap. Tentara UTS membunuh semua rubah hitam dan dokter. Kang meninggalkan Kot-Nim dengan mobil.

Sullivan meninggalkan Tae-ho seharga $ 4 juta dengan imbalan meninggalkan Kot-Nim. Tae-ho mengambil uang itu, tetapi orang-orang lainnya memutuskan untuk menyelamatkan Courtenium-bahkan jika itu membunuh mereka.Tae-ho pergi dan menyerahkan uang itu kepada pejabat Universitas Teknologi Sydney. Mereka menyerahkan peninggalan terakhir Suni yang ditemukan, pakaian, krayon, dan buku catatan Korea. Su-ni menulis dalam surat itu bahwa dia ingin menjadi orang baik seperti ayahnya. Ini mengingatkan Tae Ho akan janjinya kepada Suni dan menjadi orang terbaik yang dia kenal. Dia mengambil uang itu dan kembali ke kapal dengan vitalitas baru, dan kemudian mereka semua pergi untuk menyelamatkan Kot-Nim.

Sullivan mengudara dan mengumumkan rencana untuk Mars. Bom telah dipersenjatai di pabrik, dan Kurt Nim diikat ke kursi. Tim melepaskan Kot-Nim, tetapi Kapten Jang menemukan bahwa bom tersebut tidak dapat dibubarkan. Ini tidak hanya akan menghancurkan objek apa pun dalam jangkauan ledakannya, tetapi juga menghancurkan robot nano dalam jarak sekitar 5.000 kilometer.

Satu-satunya cara untuk menyelamatkan nanobot Kot-Nim (dan nyawanya) adalah jika dia tidak bisa mencapainya. Konvoi itu berangkat untuk penerbangan 5.000 kilometer, tetapi diinterupsi oleh “Prajurit 01”. Harimau itu melawannya dan mengusirnya dari pabrik. Tim mengirim pesan ke penyapu yang tersisa, dan mereka bertempur dengan pasukan penyelamat. Ketika orang-orang di Bumi mendengar rencana Sullivan melalui saluran komunikasi darurat Space Sweeper, mereka tahu tujuan sebenarnya Sullivan.

Kemenangan dicegat oleh Sullivan, dan dia mencoba melawan kru di pesawat ruang angkasa miliknya untuk membawa Kurt Nim kembali ke rumah. Ketika mereka tampaknya telah kalah dalam pertempuran, Tiger dan Taeho melakukan dorongan terakhir untuk menempatkan pesawat luar angkasa di luar jangkauan ledakan. Para kru mengungkapkan rencana nyata mereka-Kot-Nim sama amannya dengan “penyapu ruang angkasa” lainnya. Victory telah merebut bom dari inti bom dan siap mengorbankan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan bumi dan Kotnim.

Baca Juga : Daftar 11 Drama Korea tvN 2021 Yang Kalian Wajib Nonton

Bom itu meledak. Namun, Kot-Nim memanggil robot nano untuk melindungi kemenangan dan dengan demikian memastikan keselamatan kru. Setelah pertempuran itu, Universitas Teknologi Sydney meminta maaf atas tujuan tersembunyi sebenarnya dan berjanji untuk membantu planet ini menjadi lebih layak huni. Para kru menggunakan Kot-Nim, dan Bubs mencangkokkan kulitnya. Tiger dan Tae-Ho membawa Kot-Nim ke Bumi untuk membantu menanam pohon, dan mereka berdua terus melewati ruang angkasa.

Sinopsis Film Terbaru Song Joong Ki “Space Sweeper”

Sinopsis Film Terbaru Song Joong Ki "Space Sweeper"

Song Joong Ki akan kembali ke film terbaru “Space Sweepers” yang akan dirilis pada 23 September 2020. Ini adalah comeback layar lebar Song Joong Ki setelah film “Battleship Island” (2017) dirilis. “Space Sweeper” diharapkan menjadi blockbuster fiksi ilmiah bertema luar angkasa pertama di Korea Selatan. Dibudidayakan oleh sutradara Cao Sung-hee, film ini adalah kedua kalinya Cao Sung-hee dan Song Joong-ki berpartisipasi dalam film tersebut. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi dalam film “A Werewolf Boy” (2012). Dalam film “Space Sweeper”, Song Joong Ki akan beradu akting dengan Kim Tae Il, Kim Sun Gyu dan Yoon Hae Jin. Tepatnya, cerita dalam “Space Sweeper” di masa depan, 2092.

Pada tahun itu, luar angkasa dipenuhi dengan sisa-sisa satelit dan sisa-sisa pesawat ruang angkasa yang mengambang. Luar angkasa juga tempat uang dibuat untuk sekelompok spammer bernama The Victory. Victory mengumpulkan sampah ini untuk dijual. Selain kemenangan, masih banyak kelompok pencari sampah lain yang juga berkeliaran di luar angkasa. Victory terdiri dari empat anggota: pilot Tae Ho (Song Joong Ki), Kapten Jang (Kim Tae Rri), Tiger Park (Kim Sun Kyu) dan Robot (Yoon Hae Jin). Suatu hari, mereka melakukan tugas baru untuk mendapatkan Dorothy, robot humanoid, yang disebut-sebut sebagai senjata pemusnah massal. Mereka bisa menjual Dorothy dengan harga tinggi. Mereka juga ikut serta dalam persaingan bisnis yang berbahaya karena harus berhadapan dengan kelompok spammer lain.

Berikut Peran Dan Peran Dalam Film Space Sweeper

1.Song Joong-ki – Tae-hoSong Joong-ki - Tae-ho

Taeho adalah salah satu kekuatan luar angkasa dari University of Technology Sydney. Satu hal, hidupnya berubah 180 derajat, hingga akhirnya ia masuk tim kemenangan ruang bersih. Ia pun berusaha mendapatkan uang sebanyak-banyaknya untuk mencari barang-barang yang telah hilang selama bertahun-tahun.

2. Kim Tae-ri-Kapten ZhangKim Tae-ri-Kapten Zhang

Kapten Zhang awalnya adalah kapten kapal bajak laut. Namun, banyak insiden yang menyebabkan terbunuhnya krunya, dan dia sekarang menjadi anggota tim pemenang. Kapten Zhang adalah karakter yang karismatik dan pandai mengoperasikan senjata laser besar.

3. Jin Sun-kyu – Tiger Park3. Jin Sun-kyu - Tiger Park

Tiger Park adalah seorang insinyur yang bertanggung jawab atas mesin kapal. Sekilas ia tergolong orang yang kuat, apalagi ia memiliki kekuatan fisik yang bagus. Akan tetapi, sebenarnya dia adalah seorang yang bersemangat, bersemangat, dan sangat menyayangi anak-anak.

4. Yoo Hae-jin – BubsYoo Hae-jin - Bubs

Bubs adalah robot yang berfungsi sebagai manajer akuntansi dan bertanggung jawab atas keuangan tim kemenangan, juga robot yang paling sering memeriksa kondisi eksternal pesawat luar angkasa. Dia adalah robot yang antusias dan pandai menggunakan tombak.

5. Richard Armitage – James SullivanRichard Armitage - James Sullivan

James Sullivan (James Sullivan) -adalah seorang pendiri atau pemilik UTS, perusahaan yang akan membangun bumi baru di planet lain dan diluar angkasa. Ia berupaya keras untuk menciptakan bumi baru yang bermanfaat bagi kesehatan manusia terpilih.

6. Kim Moo-yul – Kang Hyun-wooKim Moo-yul - Kang Hyun-woo

Kang Hyun-woo adalah seorang ayah dan peneliti, meskipun dia telah membuat banyak penemuan, dia dianggap sebagai ancaman bagi semua pihak.

 

Sinopsis Film Baru Red Dot 2021
Film Movie Baru Rilis Movie Terbaru Review

Sinopsis Film Baru Red Dot 2021

CinebarreSinopsis Film Baru Red Dot 2021 “Red Dot” adalah thriller drama Swedia tahun 2021, disutradarai bersama oleh Alain Darborg dan Per Dickson, dan disutradarai oleh Alain Darborg. Film ini diperankan oleh Johannes Kuhnke, Nanna Blondell, Anastasios Soulis, Kalled Mustonen dan Tomas Bergström. Ini ditayangkan perdana di Netflix pada 11 Februari 2021.

Sinopsis Film Baru Red Dot 2021Sinopsis Film Baru Red Dot 2021

Setelah lulus dari universitas, David (Anastasios Soulis) secara terbuka melamar pacarnya Nadja (Nanna Blondell), dan dia dengan senang hati menerimanya. Satu setengah tahun kemudian, mereka stres karena pekerjaan dan sekolah, dan mereka sering bertengkar di apartemen mereka di Stockholm. Ketika Nadja mengetahui dirinya hamil, tekanan semakin meningkat, yang ia tidak suka karena ia sedang belajar menjadi dokter dan tidak yakin apakah ia dan David harus menjadi orang tua. Dia memutuskan untuk merahasiakan David.

Baca Juga: Fakta Unik Film Di Dunia

Nadja terbuka untuk tetangganya yang besar, Thomas, dan dia meyakinkannya bahwa dia dan David akan menjadi orang tua yang hebat. Dia bersikeras bahwa menjadi orang tua adalah anugerah terbesar dalam hidup, dan mengisyaratkan kehilangan anaknya sendiri. Keesokan paginya, David melakukan perjalanan berkemah untuk melihat cahaya utara. Nadja terkejut. Keduanya berdamai dan bepergian dengan anjing mereka Boris.

Saat singgah untuk mengisi bahan bakar, David bertemu dengan dua warga sekitar, kakak beradik Jarmo dan Rolle. Sikap mereka yang tidak sopan dan bak truk yang penuh permainan membuat mereka tidak nyaman. Karena dia kesulitan mengendarai mobil keluar dari tempat parkir, dia tidak sengaja menabrak truk kakaknya dan meninggalkan goresan.

David memilih untuk pergi daripada mengatakan sesuatu, yang membuat Naja marah. Ketika mereka tiba di tujuan hotel, wanita di meja depan memperlakukan mereka dengan aneh dan diam-diam menolak untuk melayani mereka, meninggalkan saudara perempuannya Einar untuk menyiratkan bahwa dia tidak terbiasa melihat pasangan antar ras. Dia mempelajari rencana perjalanan mereka dan mengusulkan untuk menempatkan mereka di sebuah gubuk di hutan belantara.

Nadja kesal saat melihat Jarmo dan Rolle di tempat tersebut, saat mereka pergi, mereka menemukan ada seseorang yang mengunci mobil dan merusak stiker bemper dengan nama panggilan rasial. Nadja kesal dengan ini, dan kemudian melihat truk pikap mereka di dalam drive dan menggoresnya dengan obeng untuk menghindari balas dendam jika saudara-saudara menangkapnya.

Keduanya berkemah di bawah cahaya utara, dan Nadja mengungkapkan bahwa dia hamil, yang membuat David merasa gugup dan tidak pasti. Ketika mereka melihat titik merah di dinding tenda, percakapan mereka terputus. Awalnya mereka mengira itu adalah lelucon dari penunjuk laser, tetapi segera menyadari bahwa itu adalah penglihatan laser senapan, dan menduga bahwa saudara-saudara menyerang mereka sebagai balas dendam atas kerusakan mobil. Ketika mereka mencoba bersembunyi, Boris melarikan diri ke hutan belantara. Mereka mendengar suara tembakan dan keluhan Boris Setelah ditembak, mereka melarikan diri ke hutan dan mendengar para pengejar mengejar mereka.

Baca Juga: Wisata Unik Dikota Modena Italia

Setelah bersembunyi di tempat penampungan kecil pada malam hari, mereka dicuci darah dan kembali ke kamp, dan menemukan bahwa semua barang mereka hilang, kepala Boris di dalam tenda dipotong. Saat mencari sisa harta benda, lengan David terjebak dalam perangkap berburu dan terluka. Mereka tidak menemukan apa-apa, jadi mereka mencari bantuan. Tapi segera mereka ditembak lagi, dan semakin banyak David yang tidak berdarah membuat seorang anak laki-laki dengan pakaian musim dingin menatap mereka secara psikedelik. Saat Nadja lolos tanpa cedera, David tertembak di bahu, Saat badai salju datang, keduanya saling mencari.

Nadja menyadari bahwa dia telah menyeberangi danau yang membeku, ketika David mencarinya, dia jatuh dan diselamatkan olehnya. Keduanya akhirnya masuk ke gubuk sementara. Mereka memanggil tim penyelamat dan diberi tahu bahwa mereka harus menunggu sampai badai berlalu. Saat Nadya lolos tanpa cedera, David tertembak di bahu. Saat badai salju datang, keduanya saling bertukar. Mencari. Nadja menyadari bahwa dia telah menyeberangi danau yang membeku, ketika David mencarinya, dia jatuh dan diselamatkan olehnya.Keduanya akhirnya masuk ke dalam gubuk darurat.

Mereka memanggil tim penyelamat dan diberi tahu bahwa mereka harus menunggu sampai badai berlalu. Saat Nadya lolos tanpa cedera, David tertembak di bahu. Saat badai salju datang, keduanya saling bertukar pencarian. Nadja menyadari bahwa dia telah menyeberangi danau yang membeku, ketika David mencarinya, dia jatuh dan diselamatkan olehnya. Pada akhirnya, pasangan itu naik ke gubuk sementara, memanggil mereka untuk menyelamatkan pekerja, dan diberi tahu bahwa mereka harus menunggu sampai badai berlalu untuk mencari bantuan.

Keesokan paginya, mereka mendengar sebuah kendaraan mendekati kabin dan menyadari bahwa itu adalah Jarmo yang bersenjata (tapi tidak sadarkan diri), yang merupakan penyelamat di gunung. Mereka melarikan diri dari jendela belakang, melarikan diri ke hutan, dan bersembunyi di sarang beruang yang dikatakan sedang berhibernasi. Jarmo menemukan mereka, tetapi sebelum dia tidak bisa menembak, Nadja menemukan api di kabin dan menembaknya. Kondisi David memburuk saat kondisinya semakin buruk, dan dia berhalusinasi lagi pada bocah itu, dan mulai bergumam dalam hati.

Sinopsis Film Horor Red Dot 2021

Sinopsis Film Horor Red Dot 2021
cinebarre.com

Nadja melihat gubuk Einar di kejauhan, dan berlari mencari bantuan David, tetapi bertemu Rolle di jalan. Penampilan Rolle membuatnya tampak bingung, tetapi sebelum dia mengambil tindakan apa pun, David membuatnya tertegun dengan sebuah batu, dan kemudian dua orang menabraknya ke kabin Einar.Tampaknya Einar meminta bantuan, tetapi Nadja menyadari bahwa dia berhubungan dengan orang lain, sehingga Einar tiba-tiba menjadi agresif dan mengunci mereka di ruang rahasia. Foto rahasia yang diambil oleh pasangan itu untuk mereka terungkap.

Pada akhirnya, Thomas datang ke sini dengan pistol peluru, dan kebenaran menjadi jelas: Pada hari pertunangan, Naja mencoba melakukan oral seks pada David sementara David di rumah, dan David yang teralihkan menyerang dan membunuh seorang pejalan kaki- a anak laki-laki. Halusinasi. Sebelumnya, dia adalah anak dari keponakan Thomas dan Einar. David memilih untuk pergi daripada memanggil polisi seperti yang diinginkan Naja, yang membuatnya merasa bersalah. Hari itu, Thomas dan putranya sedang bermain drone bersama, yang menyebabkan dia berlari ke jalan. Namun, drone itu juga menangkap plat nomor pasangan itu, dan Thomas yang tertekan melacaknya dan memindahkannya ke apartemen terdekat untuk mengawasi mereka.

Tayang Perdana di Netflix

Tayang Perdana di Netflix

Thomas bermaksud untuk membalas dendam terhadap pasangan itu karena mereka dengan kejam menghalau diri mereka sendiri dan lolos dari upaya pembunuhan. Sekarang, dia memutuskan untuk menjadi lebih sadis dan mencoba membuat David disiksa dan dibunuh dengan bor listrik. Putra Nadja dan menembak David ke arah David. Dia tidak mematuhi lutut.

Thomas hendak membunuh mereka berdua, tetapi diinterupsi oleh kedatangan Jarmo yang marah yang mengikuti pasangan itu. Dalam kekacauan tersebut, Thomas menembak dan melukai Jammer secara fatal, yang secara tidak sengaja menyebabkan kerusakan pada Ainar, Naja dan David melarikan diri, sementara Jammer dan Thomas bertarung memperebutkan senapan, Naja dan David melarikan diri. Dan Jammer dan Thomas bertarung memperebutkan senapan tersebut. David melarikan diri saat memperebutkan senapan bersama Jarmo dan Thomas.

Jad Nadja dan David mencoba melarikan diri, tetapi David tidak dapat melarikan diri karena luka-lukanya. Dia menyuruh Nadja untuk lari, dan ketika dia menemukan Rolle tidak sadarkan diri, dia memutuskan untuk mengambil senapan dan menyelamatkan David. Namun, ketika dia kembali, dia ragu-ragu, mencoba menembaknya, ditembak di kepala, dan dibunuh oleh istri Thomas, Mona, dan saudara perempuan Einar yang dia temui sebelumnya di hotel. Bunuh segera. David yang trauma juga memohon untuk dibunuh, tetapi Thomas menolak, mengatakan kepadanya bahwa dia sekarang dapat memahami bagaimana perasaan putranya sendiri setelah kematiannya. Mona dan Thomas pergi, sementara David yang sekarat terisak-isak di salju.

Pengantar Film Red Dot

Film “Red Dot” bercerita tentang sepasang suami istri David dan Naja yang siap menyambut kelahiran seorang bayi. Untuk mengkoordinasikan hubungan mereka, David dan Naja memutuskan untuk bermain ski bersama dan berkemah di sana. Namun ternyata ketika mereka berdua mendapati diri mereka menjadi incaran seorang pembunuh keji, mereka tidak akan menangkap niat untuk bersenang-senang.Perjalanan ini juga mengancam nyawa David, Naja dan calon bayinya.

Di tubuh mereka, peluru berserakan, sehingga mereka harus segera melarikan diri. David dan Nadja tidak tahu kenapa pembunuh bayaran itu mengejar mereka.Untuk menyelamatkan diri, mereka lari ke hutan dan mencoba bersembunyi agar keduanya bisa bertahan hidup.Red Dot adalah film Swedia yang ditulis oleh Alain Darborg dan Per Dickson dan disutradarai oleh sutradara terkenal Swedia, Alain Darborg, merupakan film thriller yang sangat cocok untuk orang-orang yang menyukai film-film seru.

Para Aktor Film “Red Dot”:

1. Johannes Bah Kuhnke sebagai Einar
2. Nanna Blondell sebagai Nadja
3. Anastasios Soulis sebagai David
4. Panggil Mustonen sebagai Jarmo
5. Thomas Bergström (Tomas Bergström) sebagai Rolle

Sutradara: “Alain Darborg”
Ditulis oleh “Alain Darborg”
Musik “Carl John Sevidag”
Diedit oleh “Magnus Häll”
Didistribusikan oleh “Netflix”
Tanggal rilis “11 Februari 2021 (Global)”
Durasi “85 menit”
Negara “Swedia”
Bahasa “Swedia, Inggris”

Fakta Unik Film Di Dunia
Bioskop Movie Baru Rilis Movie Terbaru

Fakta Unik Film Di Dunia

CinebarreFakta Unik Film Di Dunia Film adalah rangkaian karya seni berupa gambar real-time yang dimainkan untuk menciptakan ilusi gambar bergerak dalam bentuk hiburan. Ilusi rangkaian gambar ini telah menghasilkan gerakan berkelanjutan yang dibentuk dalam bentuk video. Film sering juga disebut film atau gambar yang bergerak. Film adalah bentuk seni populer modern yang dibuat untuk tujuan komersial dan hiburan. Produksi film telah menjadi industri yang populer di seluruh dunia, dan kemunculan film layar lebar di bioskop selalu menanti mereka.

Fakta Unik Film Di DuniaFakta Unik Film Di Dunia

Film dibuat dengan dua cara utama. Yang pertama adalah melalui pengambilan gambar kamera film dan teknologi perekaman. Cara ini dilakukan dengan mengambil foto atau objek. Yang kedua menggunakan teknik animasi tradisional.Ini dilakukan melalui animasi grafik komputer atau teknologi CGI. Keduanya juga dapat dikombinasikan dengan teknologi dan efek visual lainnya. Pemotretan biasanya membutuhkan waktu yang relatif lama. Selain itu, dibutuhkan meja kerja mulai dari sutradara, produser, editor, lemari pakaian, efek visual, dll. Sedangkan aktor yang berperan dalam film disebut aktor (laki-laki) atau aktris (perempuan).

Selain itu, ada istilah extra actor yang digunakan sebagai peran pendukung dalam beberapa peran di film tersebut. Ini berbeda dengan pemeran utama yang memainkan peran yang semakin besar. Sesuai tema film yang dibintanginya, aktor dan aktor harus dituntut memiliki bakat akting yang luar biasa. Dalam beberapa skenario, peran seorang aktor dapat digantikan oleh seorang pemeran pengganti atau disebut sebagai pemeran pengganti. Keberadaan stuntman sangat penting untuk menggantikan adegan sulit dan ekstrim yang biasa dihadapi para aktor di film laga.

Film juga dapat digunakan untuk menyampaikan informasi tertentu tentang pembuat film. Ada Beberapa industri juga yang menggunakan film untuk menyampaikan dan merepresentasikan simbol dan budaya mereka kepada orang-orang. Pembuatan film juga merupakan salah satu bentuk ekspresi, pikiran, konsep, konsep, perasaan dan emosi manusia yang divisualisasikan dalam film. Kebanyakan film itu sendiri fiktif, meskipun beberapa di antaranya didasarkan pada kisah nyata.

Masih banyak genre film populer lainnya, antara lain film laga, film horor, komedi, film roman, film fantasi, thriller, film drama, film fiksi ilmiah, film kriminal, dokumenter, dll. Istilah “film” adalah singkatan dari sinematografi dan biasanya digunakan untuk merujuk pada saat industri film, pembuatan film dan seni pembuatan film.Istilah “film” adalah singkatan dari sinematografi dan biasanya itu digunakan untuk merujuk pada suatu industri film, seni pembuatan film dan pembuatan film. Film hari ini didefinisikan sebagai seni dari (simulasi) pengalaman, yang menyampaikan pemikiran, cerita, opini, rasa, sudut keindaha, pandang atau atmosfer melalui sebuah gambar yang bergerak lalu direkam dan diprogram serta penggerak sensorik lainnya.

Penulis naskah akan menulis naskah yang berisi cerita yang akan difilmkan dan apa yang akan dikatakan artisnya. Kemudian, produser akan mempekerjakan orang untuk membuat film dan mendapatkan uang yang dibutuhkan untuk membayar artis dan peralatannya. Produsen biasanya menghasilkan uang dengan meminjam uang dari bank atau mencari investor untuk meminjam uang untuk pembuatan film. Beberapa produser bekerja untuk studio film, yang lain bekerja secara mandiriSetelah membaca naskah, artis dan sutradara tahu apa yang harus dikatakan dan apa yang harus dilakukan. Kemudian sutradara memberi tahu artis apa yang harus dilakukan, dan fotografer akan mengambil gambar dengan kamera film.

Setelah film diambil, editor mengumpulkan gambar-gambar itu, dan gambar-gambar ini disusun menjadi panjang tertentu dari keseluruhan cerita. Editor suara dan musik akan merekam berbagai musik dan nyanyian dan menggabungkannya menjadi gambar film. Setelah selesai, banyak salinan dibuat dan ditempatkan pada film. Kemudian kirimkan rekaman film tersebut ke bioskop. Sebuah motor yang disebut proyektor akan memancarkan seberkas cahaya melalui film yang sedang diputar, dan gambar akan muncul di layar besar untuk dinikmati penonton.

Genre adalah istilah yang membedakan berbagai jenis film. Film bisa fiksi (fiksi) atau cerita nyata, atau campuran keduanya. Meskipun ratusan film diproduksi setiap tahun, hanya sedikit film yang hanya menggunakan satu jenis, dan kebanyakan menggabungkan dua jenis atau lebih. Action-Film ini memiliki efek dan adegan yang luar biasa, seperti kejar-kejaran mobil atau baku tembak yang mengejar pemeran pengganti.

Jenis ini biasanya menggambarkan kebaikan dan kejahatan, jadi perang dan kejahatan adalah tema umum. Karena film aksi biasanya sangat sederhana, biasanya hanya butuh beberapa saat untuk ditonton. Misalnya, dalam film Die Hard, sekelompok teroris mengambil alih gedung pencakar langit dan menuntut uang tebusan bagi para sandera. Bagaimanapun, pahlawan akan menyelamatkan semua orang. Film aksi ini biasanya tidak akan membuat orang menangis, akan tetapi jika genre ini dipadukan dengan drama, itu melibatkan emosi.

* Petualangan-biasanya akan menceritakan tentang protagonis yang akan menyelamatkan dunia atau orang-orang terdekatnya.

* Animasi-film yang telah menggunakan sebuah karakter kartun sebagai karakternya. Dulu grafik perlu digambar secara manual, tetapi sekarang mereka lebih sering menggunakan sebuah komputer.

* Persahabatan-yang melibatkan dua karakter, salah satunya harus menyelamatkan karakter lainnya, dan kedua karakter yang harus mengatasi semua masalah yang ada di hadapan mereka. Film persahabatan terkadang penuh dengan komedi, tetapi karena persahabatan antara keduanya, mereka juga penuh dengan emosi.

* Komedi-film lucu tentang orang bodoh yang melakukan hal-hal aneh atau menjadi bodoh dan terlibat dalam hal-hal bodoh yang membuat penonton tertawa.

* Dokumenter-film tentang (atau mengaku tentang) kehidupan nyata dan peristiwa nyata. Jenis ini hampir selalu serius dan mungkin melibatkan emosi yang kuat, seperti pada film Catatan Terakhir Di Nusakambangan.

* Film drama-serius, terkadang melibatkan orang-orang yang jatuh cinta atau perlu membuat keputusan penting dalam hidup. Genre ini menggambarkan hubungan antar manusia. Jenis ini biasanya mengikuti plot dasar, di mana 1 atau 2 karakter harus mengatasi kendala untuk mendapatkan konten yang diinginkan.

* Tragedi-Tragedi mirip dengan drama dan tentang orang yang bermasalah. Misalnya, untuk pasangan yang bercerai, setiap orang harus membuktikan ke pengadilan bahwa mereka paling cocok untuk mengasuh anak-anak mereka. Emosi (emosi) adalah bagian penting dari film ini, dan penonton mungkin merasa bingung atau bahkan menangis.

* Film Noir – sebuah film drama detektif tentang kejahatan dan kekerasan di tahun 1940-an.
Film keluarga-halus yang cocok untuk semua keluarga. Jenis ini terutama dibuat untuk anak-anak, tetapi terkadang juga menghadirkan hiburan untuk orang dewasa. Disney terkenal dengan film mereka “Family”.

Film horor-film ini yang telah menggunakan ketakutan untuk menarik penonton. pencahayaan, Musik, dan latar belakang digabungkan untuk menambah kesenangan dan pengalaman.
Romance-Romantic comedy biasanya merupakan kisah cinta tentang dua orang dari dunia berbeda yang harus mengatasi rintangan untuk bisa bersama. Fiksi Ilmiah (Sci-Fi) -Disetel di masa depan atau di luar angkasa. Biasanya berbicara tentang dunia fiktif, ia membayangkan sebagian besar alien (monster) atau hal-hal yang berbau seperti robot. Thriller-biasanya tentang peristiwa atau kejahatan misterius dan aneh yang harus diselesaikan. Penonton akan terus menebak-nebak hingga akhir film.

West-Tells tentang para koboi dari Barat (AS pada tahun 1800-an). Jenis ini mungkin melibatkan orang India (Penduduk Asli Amerika). Suspense-film yang memungkinkan Anda duduk di kursi. Jenis ini biasanya memiliki lebih dari satu distorsi, yang dapat membingungkan pendengarnya. Fantasi-Film fantasi ini melibatkan sihir dan hal-hal nyata yang tidak dapat dilakukan manusia. Gore-film tersebut kerap menampilkan perilaku kejam atau penuh darah dan hal-hal sadis lainnya.

Daftar Film yang Wajib Di Tonton

1. Shawshank’s Redemption Shawshank’s Redemption

Film yang disutradarai oleh Frank Drabont ini menempati urutan pertama film terbaik versi IMDb dengan skor 9.3. “Shawshank’s Redemption” ditayangkan pada tahun 1994, dibintangi oleh Tim Robbins, Morgan Freeman dan Bob Gunton. Film ini bercerita tentang seorang bankir sukses Andrew Dufresne di Penjara Shawshank, yang dihukum karena kejahatan yang tidak pernah dilakukannya. Film ini menunjukkan cara unik orang ini dalam menghadapi kehidupan barunya, yang menyiksa dan bertemu banyak tahanan lain termasuk Red.

2. “The Godfather” The Godfather

Film terbaik kedua dengan nilai 9.2, dan dirilis pada tahun 1972. Yang Disutradarai oleh Francis Ford Coppola, Dan film ini bercerita tentang “Don” Vito Carion, kepala keluarga mafia Corleone. New York. Putranya Michael kembali ke kampung halamannya, menjadi pahlawan perang, dan bertekad untuk menjalani hidupnya sendiri.Dia tidak tertarik bergabung dengan bisnis keluarga. Namun, lingkungan yang memprihatinkan memaksanya untuk menerima warisan dari keluarganya. Di antara aktor-aktor yang pernah tampil dalam “The Godfather” adalah Mario Brando, Al Pacino dan James Caan.

3. Godfather II, Francis Ford CoppolaGodfather II, Francis Ford Coppola

Film lanjutannya pada tahun 1974, yang menerima rating IMDb 9.0. Di sekuel kedua, Vito Corleone (Vito Corleone) menceritakan kisahnya di awal kehidupannya di New York. Selain itu, juga menunjukkan pengalaman Michael dalam terus menjalankan bisnis keluarga. Selain Al Pacino, film tersebut juga dibintangi oleh Robert De Niro dan Robert Duvall.

4. “The Dark Knight”The Dark Knight

Disutradarai oleh Christopher Nolan (Christopher Nolan), dan film “Barkman Begins” (Barkman Begins) dirilis (2005). Dengan bantuan Letnan Kolonel James Gordon dan Jaksa Wilayah Harvey Dent,Batman bertekad untuk menghancurkan kejahatan terorganisir Gotham di bawah rencana Joker. Film yang rilis pada tahun 2008 ini berhasil mendapatkan skor 9.0, dan versi IMDb menempati posisi empat film terbaik sepanjang masa. Banyak aktor dalam film “The Dark Knight” adalah Christian Bale, Heath Ledger dan Aaron Eckhart.

5. “The Angry Man”"The Angry Man"

Dirilis pada tahun 1957, disutradarai oleh Sidney Lumet, dan mencetak 8,9 poin. Dua belas orang yang marah menceritakan kisah 12 hakim yang menghadapi pembunuhan besar-besaran yang melibatkan seorang anak laki-laki berusia 18 tahun. Mereka menemukan anak itu bersalah melalui berbagai bukti dan dijatuhi hukuman mati. Namun, seorang hakim mengaku tidak bersalah. Film ini dibintangi oleh Henry Fonda, Lee J. Cobb, Martin Balsam dan aktor lainnya. Baca juga: 25 film horor Jepang yang direkomendasikan untuk dilewatkan

6. SchindlerSchindler

Film yang disutradarai oleh Steven Spielberg, dirilis pada 1993. Film ini adalah kisah nyata pengusaha Nazi Oskar Schindler, yang mencoba menghasilkan uang dengan tenaga kerja murah Yahudi selama Perang Dunia II. Film yang dibintangi oleh Liam Neeson, Ralph Fiennes dan Ben Kingsley ini mendapat rating IMDb 8,9.

7. The Lord of the Rings: The Return of the KingThe Lord of the Rings: The Return of the King

Film Peter Jackson biasanya menceritakan tentang sebuah konfrontasi terakhir antara kekuatan baik atau jahat yang mendominasi Middle-earth. Film “The Lord of the Rings: The Return of the King” yang dirilis pada tahun 2003 mendapatkan skor 8,9 di IMDb. Aktor yang terlibat antara lain Elijah Wood, Vigo Mortensen dan Ian McKellen.

8. Star Wars: Episode Eight-The Last JediStar Wars: Episode Eight-The Last Jedi

Star Wars: The Last Jedi melanjutkan kisah Rey Sebuah misi dikirim untuk menemukan Luke di Acht-To, yang awalnya membangun Kuil Jedi. Jedi terakhir akan membahas lebih jauh hubungan Kylo Ren dan Rey. Rey yakin Kylo Ren masih bagus untuknya karena belum sepenuhnya gelap. Rey mencoba menarik Kylo Ren ke sisi baiknya dan membelot dari Snoke. Bagi para penggemar Star Wars tentunya wajib menonton “The Last Jedi”. Bagi yang sedari awal tidak memperhatikan “Star Wars”, film ini tetap bisa menarik para penggemar film laga.

9. Wonder Woman

Wonder Woman

“Superwoman” menceritakan sosok putri Amazon, Diana, yang dilatih menjadi pejuang tak terkalahkan. Ketika Diana meninggalkan Amerika Serikat, seorang pilot Amerika terjebak di sana dan memberi tahu dia bahwa ada konflik besar di sana.

Diana mencoba menghentikan ancaman ini sebelum mereka tiba di negara asalnya.Melawan pria ini untuk menghentikan perang, Diana akan menemukan kekuatan terbesar dan takdir sejatinya. Alur cerita “Supergirl” lebih mudah dipahami. Selain itu, topik pahlawan wanita juga merupakan topik yang menarik, yang patut menjadi testimoni bagi para wanitamu.

10. Dua Penjaga Galaxy

Penjaga Galaxy Vol. 2 Terus jelajahi cerita dan petualangan para pahlawan utama film ini dan jelajahi sisi lain luar angkasa. Saat misteri tentang Peter Quill atau orang tua dari Star Lord terungkap, para “penjaga” harus berjuang untuk mempertahankan kelompok mereka. Film ini memiliki akhir yang kuat dalam sejarah film Marvel. Efek visual yang luar biasa dari film ini kaya dan penuh warna, cocok untuk ditonton semua orang.

7 Film India yang Populer Saat Ini
Artikel Bioskop Blog Film Review

7 Film India yang Populer Saat Ini

Seperti yang diketahui bahwa film India merupakan salah satu film yang banyak disukai oleh berbagai kalangan. Salah satu alasannya karena memiliki cerita-cerita menarik dan tak pernah membosankan meskipun ditonton lebih dari sekali. Apalagi jika film tersebut sangat populer, pasti akan diserbu oleh penonton, baik itu dari masyarakat India sendiri maupun mancanegara. Benar sekali, popularitas film negara tersebut telah tersebar luas, salah satunya di Indonesia.

Berbicara soal film India yang menjadi primadona, sekarang ini ada beberapa judul favorit yang tengah booming. Kira-kira apa sajakah itu? Lalu, seperti apa review singkat film India itu? Simak selengkapnya di sini:

  1. Mirzapur
    Merupakan sebuah film action yang disutradarai oleh Gurmmeet Singh. Mengisahkan tentang kekuasaan, senjata api, politik dan lainnya yang berhubungan dengan tindak kriminal. Film ini sangat menarik perhatian, terbukti dengan trailer saja sudah ditonton oleh lebih dari 6 juta pasang mata.
  2. Thugs of Hindostan
    Film action seru yang digarap oleh Vijay Krishna Acharya ini menceritakan sekelompok orang yang suka bermain yang melakukan pemberontakan terhadap para penguasa Inggris. Dalam film ini menampilkan adegan pertempuran yang tampak begitu nyata.
  3. Stree
    Adalah sebuah film yang menceritakan kisah mistis di desa Chanderi. Dimana para pria dihantui oleh rasa ketakutan hebat karena ada roh jahat bernama.”stree”.
  4. Sacred Games
    Film ini diambil sesuai di novel dengan judul dan alur cerita yang sama. Mengisahkan tokoh-tokoh yang berkecimpung dalam politik, kriminal, intrik dan lainnya. Kisah seru mewarnai dari awal sampai akhir cerita hingga membuat para penonton terkesima.
  5. The Villai
    Dalam film ini menceritakan tentang seseorang yang bercita-cita ingin menjadi dokter. Akan tetapi dalam cerita tersebut terdapat beberapa misi yang harus diselesaikan.
  6. Geetha Govindam
    Film bergenre romantis ini wajib ditonton. Menceritakan sebuah kisah dimana dosen muda dihina oleh seorang wanita karena ada kesalahpahaman. Namun lama kelamaan sang perempuan tersebut jatuh cinta dengan si pria itu.
  7. Tigers
    Adalah sebuah film yang menceritakan seorang pria sebagai sales man di sebuah perusahaan. Akan tetapi suatu hari ia menyadari bahwa produk yang dijualnya berbahaya dan dapat membunuh ribuan bayi. Di sini dia mengalami kebimbangan hingga membuatnya harus menghadapi masalah serius.

Itulah beberapa film India beserta review singkat yang menceritakan kisah di dalamnya. Dimana setiap film itu mempunyai cerita yang menarik dan mengalihkan jutaan pasang mata untuk menontonnya. Pada film-film tersebut memiliki sudut pandang yang berbeda-beda dan menyajikan pesan-pesan tersendiri. Pastinya wajib ditonton terutama untuk Anda yang menyukai film India. Selain judul-judul di atas masih ada banyak lagi film yang tengah populer. Satu maupun beberapa diantaranya bisa Anda tonton di bioskop terdekat maupun di stasiun televisi swasta.

Joker: Orang Jahat Berawal Dari Orang Baik yang Tersakiti
Artikel Blog Film Review

Joker: Orang Jahat Berawal Dari Orang Baik yang Tersakiti

Joker: adalah Orang Jahat yang Berawal Dari Orang Baik yang Tersakiti – Dalam serial film Batman, kalian pasti sudah mengenal tokoh antagonis yang bernama Joker. Joker dikenal sebagai seorang tokoh jahat yang menjadi musuh abadinya Batman dan yang dikenal dengan sosok yang selalu menggunakan make up atau riasan badut untuk menutupi wajah aslinya. Selain itu juga, tokoh Joker selalu digambarkan dengan melakukan tindakan kriminal serta kejahatan yang merugikan banyak warga sipil. Joker selalu muncul dalam serial film Batman dan menjadi musuh bebuyutan Batman yang mengalami gangguan otak sehingga tidak takut dalam melakukan tindakan kriminal.

Dengan karakter Joker yang terbilang jahat, sutradara Todd Phillips mencoba membangkitkan sisi kehidupan Joker, yaitu menceritakan bagaimana Joker bisa lahir dan menjadi tokoh antagonis yang menggemparkan kota. Dalam film berjudul Joker tersebut, sutradara Todd Phillips menceritakan masa lalu kelam Joker yang semula ternyata orang baik dan berubah menjadi jahat akibat ketidakadilan yang diterimanya. Kisah film Joker berawal dari sosok Arthur Fleck atau dikenal sebagai Joker yang merupakan seorang badut pembawa papan iklan berusia 40 tahun. Arthur Fleck dikisahkan menderita kelainan otak yang dapat membuatnya tertawa di waktu yang kurang tepat. Dengan kelainan otak yang dimilikinya tersebut, membuat Arthur Fleck harus mengunjungi kantor layanan sosial untuk mendapatkan obat dan konsultasi dengan psikiater.

Dalam film yang berjudul Joker tersebut, Joker digambarkan sebagai warga negara biasa yang tinggal bersama ibunya dan memiliki perekonomian yang kurang mampu. Sehingga saat kantor layanan sosial tempat dia mendapatkan obat telah ditutup, membuatnya semakin kecewa. Dalam mencoba menyambung kehidupan, Arthur Fleck berkeja sebagai pembawa papan iklan bahkan mencoba tampil dalam stand up comedy di layar televisi yang membuatnya tidak berhasil dan malah mengalami pembulian lantaran aksinya yang buruk. Bahkan salah satu fakta menyedihkan yang terungkap adalah saat Arthud Fleck mengetahui bahwa dirinya adalah seorang anak yang tidak sah dari politikus yang bernama Thomas Wayne yang saat itu tengah memimpin kota Gotham. Thomas Wayne merupakan ayah dari Bruce Wayne yang merupakan karakter Batman di Kota Gotham.

Dengan rasa kecewa yang dihasilkan akibat rahasia besar mengenai kelahirannya, Arthur Fleck yang juga merupakan seorang pemain di situs casino online terpercaya melakukan beragam tindakan untuk mencari jati dirinya. Selain itu juga, kondisi politik serta keamanan kota Gotham yang tengah kacau menjadikan tindakan Arthur Fleck menjadi lebih brutal sampai akhirnya terjadi kasus pembunuhan Thomas Wayne oleh sekelompok pengunjuk rasa yang menentang pemerintahan Thomas Wayne dialihkan kepada Arthur Fleck dan dijadikan kambing hitam. Arthur Fleck yang dijadikan kambing hitam atas tindakan yang bukan dilakukannya berubah menjadi kejam dan banyak melakukan tindakan kekerasan bahkan pembunuhan terhadap warga Gotham. Film Joker bisa dibilang sebagai film yang cenderung gelap dan muram, bahkan beberapa menyebutkan bahwa film tersebut dapat mempengaruhi psikologi penonton. Oleh karena itu, ada batasan usia penonton saat film tersebut tayang di layar lebar.